Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6004
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001631797/all-time-low
19.00 WIB PRESALE YELLOW ZONE: 9 - 16 Juni 2013 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Genre : Pop Punk Sounds Like : Amber Pacific, New Found Glory, A Day Away, Y
Lapor Hansip
05-04-2009 03:05

~All Time Low~

~All Time Low~
19.00 WIB
PRESALE YELLOW ZONE: 9 - 16 Juni 2013
ONLINE TICKET BOX

Genre : Pop Punk
Sounds Like : Amber Pacific, New Found Glory, A Day Away, Yellowcard
Years Active : 2003 - Present
Label : Emerald Moon, Hopeless Record, Interscope
Clothing : Glamour Kills


Members:
Alex William Gaskarth - Lead Vocals & Guitar
Jack Bassam Barakat - Guitar
Zachary Steven Merrick - Bass Guitar/Backing Vocals
Robert Rian Dawson - Drums

Discography:
2004 - The Three Words to Remember in Dealing With The End
2006 - Put Up or Shut Up
2006 - The Party Scene
2007 - So Wrong, It's Right
2009 - Nothing Personal
2009 - Live from Myspace Secret Shows
2009 - Live Session - iTunes Exclusive
2009 - MTV Unplugged
2010 - Straight to DVD
2011 - Dirty Work
2012 - Don't Panic

All Time Low merupakan band pop punk asal Lutherville-Timonium, Maryland, mereka dibentuk pada tahun 2003. Nama All Time Low diambil dari lirik lagu di "Head On Collision" oleh New Found Glory.
Jenis musik mereka pada awal2 terbentuk adalah punk trs lama-kelamaan jadi punk pop. Pada 2 album terakhir mereka memasukkan unsur electronica & synth, musiknya juga terdengar jadi agak ngedance. Lagu2nya enak di denger dan bersemangat. Gw sbnernya agak kurang paham makna lagu2 mereka, keknya si lagu mrk tuh isinya ya tentang kehidupan anak muda di Amerika. lagu yg gw ngerti tu "remembering sunday" (tentang secret lover), "dear maria, count me in" (tentang striper), ya pokoknya gitu2lah. musiknya ya tipikal band2 pop-punk, cuma suara vokalisnya sangat enak & pilihan nadanya gw suka. Top bgt lah! emoticon-Metal:

Sumber:
Official Website
Twitter
Facebook
Pure Volume
MySpace
Youtube
Wikipedia
Spesial dari gw:
"Ga ada musik yang jelek, cuma selera kita aja yang ga cocok"
Diubah oleh susterblonde
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 217 dari 301
~All Time Low~
23-01-2011 14:29
Quote:Original Posted By QWayVampier
Klo Jangan Samain ATL sama PWG ....
Klo ente gak suka gak usah denger Lagu nya ....Selera Orang Beda2 gan ,,,


Quote:Original Posted By NothinPersonal
emang pwg pop punk nya kaya gimana?


Quote:Original Posted By Bluefunk
pwg gak merusak pop punk menurut ane. bedakan musik dengan gaya hidup musisinya gan. lagu2 pwg ane lmyn suka kok, tapi emg polahnya anak2 pwg yang menurut ane "sombong" dan "sok" yang mungkin byk orang gak suka pwg gara2 itu.

emoticon-Kaskus Radio Coffee Shop Sountrack emoticon-Kaskus Radio


sebenernya pwg :maho cuma ngaku2 aja gan klo mereka pop punk..

padahal mah musiknya apaan itu.. sampah bgt emoticon-Najis

cuman kedengeran synth yg gak jelas instrumennya ama lirik2 alay emoticon-Najis

skrg coba aja bandingin ama new found glory, beat crusaders, atl.. beda jauh bgt kan, itu baru pop punk yg sebenarnya.. emoticon-Big Grin
0 0
0
~All Time Low~
25-01-2011 22:10
Quote:Original Posted By lucifellshinz31
sebenernya pwg :maho cuma ngaku2 aja gan klo mereka pop punk..

padahal mah musiknya apaan itu.. sampah bgt emoticon-Najis

cuman kedengeran synth yg gak jelas instrumennya ama lirik2 alay emoticon-Najis

skrg coba aja bandingin ama new found glory, beat crusaders, atl.. beda jauh bgt kan, itu baru pop punk yg sebenarnya.. emoticon-Big Grin


nyang boneng lo :maho

~All Time Low~
jadul modelnya (/// -)
0 0
0
~All Time Low~
26-01-2011 00:50
lg ada yg berdebat kah emoticon-Embarrassment
0 0
0
~All Time Low~
26-01-2011 15:35
ihh ko sepi gini sihhh ...
0 0
0
~All Time Low~
26-01-2011 17:30
[QUOTE=QWayVampier;355853069]ihh ko sepi gini sihhh ...[/QUOTE

blm ada kabar dari ATL mungkin, klo udh ada pasti rame
0 0
0
~All Time Low~
26-01-2011 18:59
halo hustler kaskus udah pada dengerin merry christmas kiss my ass blom? btw kalo ada yang dapet video live nya jingle bell bash tolong pm ane dong hehe emoticon-Big Grin
0 0
0
~All Time Low~
28-01-2011 12:41
emoticon-Forum MusicWeightlessemoticon-Forum Music
0 0
0
~All Time Low~
28-01-2011 12:58
waah sepi gini gan.. btw ATL ada kabar trbrunya apa nih? album bru gtu..
0 0
0
~All Time Low~
28-01-2011 14:25
Quote:Original Posted By goldwincs
waah sepi gini gan.. btw ATL ada kabar trbrunya apa nih? album bru gtu..


yoi sepi gan..

album barunya tdnya mau keluar januari, tp kyknya diundur, stlh tour "Dirty Work" mungkin, itu nama labum mereka
0 0
0
~All Time Low~
29-01-2011 11:21
agan2.... ada kabar buruk, zack merrick mempunayai foto noodz

0 0
0
~All Time Low~
29-01-2011 12:04
Quote:Original Posted By lucifellshinz31
jijik ane ama pop punk emoticon-Najis

semenjak kemunculan pwg :maho ane jadi emoticon-Najis ngedenger genre pop punk


jijik sama pop punk ngapain dengerin atl dan sebangsanya coba :maho

ente ini terlalu menggeneralisir gan emoticon-Big Grin
0 0
0
~All Time Low~
29-01-2011 12:17

salah ngetik

salah ngetik
0 0
0
~All Time Low~
29-01-2011 14:57
Quote:Original Posted By GarryEbenhaezer
agan2.... ada kabar buruk, zack merrick mempunayai foto noodz



Oooohhh jadi gara2 ini ya dia trending topic di twitter......

emoticon-Thinking

anjjjjjrrrrgasdhga!!!! knp gue liat coba itu foto nya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
forevernyesel
0 0
0
~All Time Low~
29-01-2011 17:53
Quote:Original Posted By GarryEbenhaezer
agan2.... ada kabar buruk, zack merrick mempunayai foto noodz



Buseeeetttt,Parah bgddd ....
0 0
0
~All Time Low~
29-01-2011 21:25


bilang adanya evolusi emoticon-Cool
diliatin juga band restart emoticon-Big Grin
0 0
0
~All Time Low~
30-01-2011 00:06
Quote:Original Posted By GarryEbenhaezer
agan2.... ada kabar buruk, zack merrick mempunayai foto noodz



wow asli gak tuh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
~All Time Low~
30-01-2011 07:33
Quote:Original Posted By daft-blast
Oooohhh jadi gara2 ini ya dia trending topic di twitter......

emoticon-Thinking

anjjjjjrrrrgasdhga!!!! knp gue liat coba itu foto nya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
forevernyesel


oya gan, gara2 ini jd trending topic, ga nyangka aja. tp gw tetep ngepans lah ama ATL emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By QWayVampier
Buseeeetttt,Parah bgddd ....


yoi gan, tp ane ngepans ama ATL emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By petercove
wow asli gak tuh emoticon-Ngakak (S)


asli gan, makanya si zack jd trending topics
0 0
0
~All Time Low~
30-01-2011 10:11
Quote:Original Posted By GarryEbenhaezer
agan2.... ada kabar buruk, zack merrick mempunayai foto noodz



ternyata ini si zack jadi TT hahaha cape dheee emoticon-Cape d...
0 0
0
~All Time Low~
30-01-2011 20:55
Quote:Original Posted By vforvalkyre
ternyata ini si zack jadi TT hahaha cape dheee emoticon-Cape d...


yoi gan. tp atl tetep keren lah haha
0 0
0
~All Time Low~
01-02-2011 11:25
gan numpang gabung..ane fans berat ATL juga emoticon-I Love Kaskus
ane nonton gan konser ATL taon lalu di tendor, asli kereeen bgd..ngd..emoticon-I Love Indonesia
thank u udah bikin trit.nya ATL ya gan, salam kenal semuanya sesama hustler emoticon-thumbsup
0 0
0
Halaman 217 dari 301
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia