Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6028
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006785559/gokil-gancola-ganjalegal
Terinspirasi dari efek samping asap ganja, Butler akhirnya menghadirkan rasa dan khasiat ganja itu dalam bentuk minuman bersoda. Butler berencana meluncurkan produknya ke pasar mulai Februari dengan harga US$ 10 hingga US$ 15 atau sekitar Rp 90.000 hingga Rp 135.000/botol. Nama dagang yang dipakai Butler sebagai merek minumannya adalah Canna Cola, diambil dari nama Latin ganja yaitu Cannabis sativ
Lapor Hansip
25-01-2011 16:53

GOKIL GAN....COLA GANJA...legal

Terinspirasi dari efek samping asap ganja, Butler akhirnya menghadirkan rasa dan khasiat ganja itu dalam bentuk minuman bersoda. Butler berencana meluncurkan produknya ke pasar mulai Februari dengan harga US$ 10 hingga US$ 15 atau sekitar Rp 90.000 hingga Rp 135.000/botol.

Nama dagang yang dipakai Butler sebagai merek minumannya adalah Canna Cola, diambil dari nama Latin ganja yaitu Cannabis sativa. Sayangnya karena regulasi atau aturan tentang legalitas ganja berbeda di setiap negara, produk ini hanya akan dipasarkan di California dan tidak mungkin dibawa ke luar negeri.

Di California, mengemas ganja ke dalam minuman ringan sebenarnya bukan hal baru. Soda rasa ganja sudah banyak dijual, namun hanya dalam skala kecil sementara Butler mengklaim Canna Cola sebagai produk pertama yang diproduksi dalam skala industri.

tersedia dalam berbagai rasa gan.....
"canna cola"

"canna cola"

sumber : detikhealth.com

mudah2an gk emoticon-Repostemoticon-Repost.....jgn di kash emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) yahhh gan
buat agan2 yg dah iso...mau dunks di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan ane....


sekalian di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star yahhhhhhhh

"hottriiiit"

ane akhirnya HOT THREAD!!!!!! mksh ya allah...hahaha di edit dikit ma mimin and momod
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 80 dari 303
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 19:52
ada2 aj.... muke gile cocacola ganja...
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 19:52
dunia emank udah gila gan !! emoticon-Cape d...
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 19:53
serem gan.. jgn smpe beredar di indonesia. emoticon-Takut
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 19:53
jangan2 bikin mabok gan emoticon-Hammer
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 19:54
mahal gan tapi emoticon-Cool
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 19:54
pasti manteb tuh gan emoticon-Embarrassment
belom ada sih di Indonesia emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 19:54
wedew coca cola yang bikin mabuk kepayang ni gan emoticon-Hammer2
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 19:55
disini kapan ya bisa nyobain minuman ni?? emoticon-Matabelo
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 19:56
bukan bisa mabukin aja gan....
tapi buat kecanduan juga....
parah dah... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 19:56
ntar di jual di FJB ga ya tuh gan ?? emoticon-Big Grin
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 19:57
mantab!!! jd pengen nyoba kaya gmn... emoticon-Big Grin
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 19:58
pengen nyoba jadinya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 19:59
ada efek samping gak ya? emoticon-Bingung kalo gak ada ane pesen nih :maho
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 19:59
tapi ga baik kan gan, ganja
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 20:00
wah pengen coba gan

penasaran rasanya gmn ya
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 20:00
muyeng dah tuh bis minum bgituan
emoticon-Kiss
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 20:01
waw ada2 aja tuh negara
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 20:01
itu halal enggak ya? jadi agak penasaran emoticon-Shutup
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 20:01
Quote:Original Posted By griv44
wah pengen coba gan

penasaran rasanya gmn ya


yg pasti bikin teler gan emoticon-Hammer2

mending jangan deh emoticon-Malu
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 20:01
wah gila gan kalo ada di indo gimana ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 80 dari 303
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia