Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2795
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006620257/foto-foto-kehidupan-tradisional-suku-baduy-badui-pict
sebelumnya :rate5dulu gan.. berikan komerntar agan yg berkualitas.. :beer: dan bagi :cendolbignya norepost :beer: :shakehand2 :beer: terimaksih kepada mimin,co-admin,momod dan agan2 KASKUSER atas HT#2 ane. terimakasih atas dukungannya.. HTH Academy Tentang Suku Baduy The Baduy (atau Badui), yang menyebut dirinya Kaneka, adalah sebuah komunitas tradisional di bagian barat provinsi Banten, dekat Ran
Lapor Hansip
12-01-2011 19:17

Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]

Quote:
sebelumnya emoticon-Rate 5 Stardulu gan..


sebelumya


norepost
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]

emoticon-Angkat Beer emoticon-Shakehand2 emoticon-Angkat Beer
terimaksih kepada mimin,co-admin,momod dan agan2 KASKUSER atas HT#2 ane.
terimakasih atas dukungannya..
HT

Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]


Quote:

Tentang Suku Baduy

The Baduy (atau Badui), yang menyebut dirinya Kaneka, adalah sebuah komunitas tradisional di bagian barat provinsi Banten, dekat Rangkasbitung. Populasi mereka antara 5000 dan 8000 berpusat di pegunungan Kendeng, di ketinggian 300-500 meter dari permukaan laut Banten, Jawa terkandung dalam hanya 50 mil persegi dari berbukit 120 km dari Jakarta.

Kehidupan Tradisional Suku Baduyemoticon-Traveller


Quote:
Baduy
Quote:Seorang warga suku Baduy tinggal rumah tradisional mereka di wilayah hutan pegunungan Kendeng


Quote:
Baduy
Quote:Seorang warga Baduy tradisional terlihat di desa mereka di wilayah pegunungan hutan pegunungan Kendeng di Banten, Indonesia. Masyarakat tradisional terdiri dari sekitar 5000-8000 orang yang tersebar, daerah perbukitan hanya 50 kilometer persegi. Agama orang Baduy disebut Wiwitan Agama probe memadukan unsur-unsur Hindu, Buddha dan kepercayaan tradisional, termasuk berbagai tabu seperti tidak makan di malam hari, mendapatkan uang, menyetujui emas atau perak atau bahkan potongan rambut.


Quote:
Baduy
Quote:Seorang ibu suku Baduy memasak nasi secara tradisional di rumah di kawasan hutan pegunungan Kendeng.


Quote:
Baduy
Baduy
Baduy
Quote:Seorang wanita dari suku Baduy membuat kain tenun tradisional dari rumah mereka di wilayah hutan pegunungan Kendeng.


Quote:
Baduy
Quote:Pemanndangan umum rumah-rumah tradisional suku Baduy di wilayah hutan pegunungan Kendeng siang hari.


Quote:
Baduy
Quote:Seorang anggota tradisional suku Badui untuk membawa pisang untuk dijual di desa mereka.


Quote:
Baduy
Quote:Seorang pria dari suku Badui memakai gaun kepala tradisional di desa.


Quote:
Baduy
Quote:Seorang anggota suku Baduy sedang mempersiapkan untuk mengangkut kayu dari sungai,untuk dijual di desa mereka di wilayah hutan pegunungan Kendeng.


Quote:
Baduy
Quote:Seorang anggota suku Baduy membawa kayu dari sungai untuk menjual di desa.


Quote:
Baduy

Baduy
Quote:Seorang anggota suku Baduy membawa kayu dari sungai untuk menjual di desanya.


Quote:
Baduy
Quote:Pemanndangan umum rumah tradisional suku Badui.


Quote:
Baduy
Quote:Dua anak-anak dari suku Baduy membawa kayu bakar menuju desa mereka.


Quote:
Baduy
Quote:Seorang pria dari suku Baduy memakai gaun kepala tradisional di rumahnya.


Quote:
Baduy
Quote:Seorang anggota suku Baduy berjalan di jembatan bambu tradisional di desa.


Quote:
Baduy
Baduy
Quote:Seorang anggota suku Baduy berjalan menuju desa.


sumber
Quote:
Inilah Bukti bahwa Indonesia terdapat berbagai suku dan kenunikannyaemoticon-I Love Indonesia

Quote:

Terimakasih gan komentar2nya.. emoticon-Angkat Beer
jika agan berkenan, bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya ato emoticon-Rate 5 Star gan..
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) gan..
maaf jika ada kesalahan emoticon-Shakehand2


Quote:
emoticon-Angkat BeerTambahan dari kaskuseremoticon-Angkat Beer

tambahan dari agan KASKUSer


Pengalaman para KASKUSER

emoticon-Request
tambahan kaskuser lainnya di post 8

Quote:


Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 99 dari 141
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:01
suku primitif di dunia modern, benar2 menjaga tradisi sampai2 mereka menolak elektronik.....alasan yg msh menjadi misteri....emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:02
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:04
foto nya original banget gan, bagus.
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:06
wah asik ya gan..
enak tuh klo perempuannya pake tanktop semua apalagi putih2 emoticon-Big Grin
oia gan, makanan disana gimana?
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:06
bagus yah gan...
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:07
Nice pic gan emoticon-Belo
Serasa jalan2 ke desa suku Baduy emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:07
smoga budaya nya selalu ada tidak tergerus oleh zaman,,,

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:08
Originalitas dan kesederhanaan yang harus terus dipertahankan di tengah-tengah dunia yang munafik
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:08
masih natural nih alam n daerahnya.....

orang orangnya yg udah rada modern juga krn perkembangan jaman emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:09
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:10
pic ny nice bgt, budaya kek gini harus tetap dilestarikan
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:10
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:12
emoticon-thumbsup tritnya gan! angkat budaya lokal Indonesia...emoticon-thumbsup

Quote:mampir mampir ke mari gan... :
GRATIS! Majalah Impor(Musik,Photography,Majalah Pria,Komp+Gadget,Majalah Wanita)
Nenek Umur 70 Thn Dengan Tato Terbanyak Di Sekujur Tubuhnya
Masih Inget Video Ariel gan? Video Dia Kali Ini BEDA! Bikin Kita Mikir gan!!
Baru tau gan...Adon BaseJam punya cerita hidup kaya begini...inspiring story!
Ada Cowo Narsis Di Video Klip Saykoji ( Narsis )......must see!!!
[KISAH NYATA] Percaya ga agan kalo cewe ini dulunya pengidap anorexia?? Cantik bgt!!
Pesan Tersembunyi Di Video Klip Bondan Prakoso feat. Fade2Black - Ya Sudahlah
[URL=" http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4116152"][COLOR="Blue"][COLOR="Blue"] [B][COLOR="Blue"]Agama Apa Yang Orang Ini Anut? LUAR BIASA!! Pengalaman nyata TS dari Kisah Ibu Tua...[/COLOR][/COLOR][/URL]
KISAH NYATA Melanie Subono,Yang Menderita Penyakit Mengerikan....bikin merinding gan!
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4960703 "][COLOR="Blue"][B] Artis yang berasal dari keluarga berantakan [/B][/COLOR][/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5034712 "][COLOR="Blue"][B] Polisi Bikin Ane Ga MERDEKA! -curhatan yang abis kena tilang- [/B][/COLOR][/URL]
[/COLOR][/B]HOAX Sepanjang Masa !!!



masuk sini gan kalo mau yang gratisan
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:14
wah keren... kepingiin kesana dan ambil2 foto sampe sore... wekekekekeke
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:16
Wah indah dan kesannya masih alami banget emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:16
wah wah wah ...lingkunganya masih terjaga banget emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:18
emang keren banget yaah desanya..

tapi,,penasaran nih kok kayaknya Baduy Dalam nya itu mistis banget yahh..
emang ada apaan sih didalam..?

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:19
keren ya gan keragaman suku di indonesia...emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:20
that's why emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Foto-foto Kehidupan Tradisional Suku Baduy (Badui) [pict++]
24-01-2011 11:20
kok bisa d foto" sh gan ?
setau ane ga boleh loh emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Halaman 99 dari 141
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia