Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6090
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006715100/a039ujubilahiminasyai-tonirojim-masuk
sesungguhnya fitnah lebih kejam dari pada fitness, dan sesungguhnya fitness lebih berat dari pada fitnah kwkwkwkwwkwk woyyyy yang pada BACA, jangan lupa di RATE ya Kasih ane CENDOL :cendolbig dan ane bakalan UPDATE terus si keluarga Koplak:ngakak Berakkwkwkkwkk Bookmarks..alias Control D ya. karna ini akan di UPDATE terus Bu Ncep :nama anak saya Islami sekali, NURUL JANNAH...artinya teh cahaya sur
Lapor Hansip
20-01-2011 02:16

Keluarga KOPLAK. MASUK

sesungguhnya fitnah lebih kejam dari pada fitness, dan sesungguhnya fitness lebih berat dari pada fitnah kwkwkwkwwkwk






A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK


A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK



woyyyy yang pada BACA, jangan lupa di RATE ya

Kasih ane CENDOL emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan ane bakalan UPDATE terus si keluarga Koplakemoticon-Ngakak Berakkwkwkkwkk



Bookmarks..alias Control D ya. karna ini akan di UPDATE terus



A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK


Bu Ncep :nama anak saya Islami sekali, NURUL JANNAH...artinya teh cahaya surga..
Bu Ucup : sama dong, anak saya namanya islami juga....
Bu Ncep
: emang siapa namanya?
Bu Ucup :TONI
Bu Ncep
:Toni? Islami dari hongkong? Itu mah kebarat-baratan atuhh..
Bu Ucup: Ih gimana sih? Toni mah cuma panggilan aja...nama lengkapnya mah "A'ujubilahiminasyai TONIrojim"
Bu Ncep : Koplakk..lebih cocok dipanggil Syaiton.
Bu Ucup : ngemeng2 Bu Ncep, gini hari enak nya makan KOPLAK PISANG emoticon-Big Grin wkwkwkwkwkwkk

wkakakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

-----

Obrolan KUCING dan SAPI:
SAPI: "cing, lu mah aneh ya...masih kecil udah kumisan!"
KUCING: "daripada lu, udah tau susunya gede, keluyuran ga pake BH.

wkakakaakkakakk ngakak ane, ngakak guling2 telan sendal. wkakakaakakakaak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

-----

Sang guru tertarik dengan sebuah nama, dan memanggil murid dengan nama tersebut.
Guru : "Smary Saklitinov, coba kemari"
Murid : "Iya Bu".Guru : "Sini kamu Nak, kamu keturunan yugoslavia ya?"
Murid : "Bukan Bu."...Guru : "Lalu kenapa nama kamu Smary Saklitinov?"
Murid : "O, Smary itu singkatan dari nama Bapak saya S(urtono) dan Ibu saya Mary(anti)."
Guru : "Mmmm.. kalau Saklitinov?"
Murid : "Sabtu kliwon tiga november"

wkakakakakakaakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk emoticon-Ngakak

-----

ucup sayang banget sama ayamnya,
jdi si ucup pakein gelang kaki terbuat dari sendal buat ayamnya. ehh tiba-tiba si ayam lari, ucup mencari ke tetangga di rmh sebelah.

trus aja ucup brtanya sm tetangganya yg seumuran sm dia,
"ehh lo liat ayam punya gw gak?? ayamnya yg pake sendal.??

...trus tetangganya bilang, "coba lo lihat dulu, kalo sendalnya ada, brarti ayamnya lgi nonton TV di dalam.

kwkwkkkwwkwkwkw emoticon-Ngakak

-----

Suatu hari Ucup datang terlambat ke kelas,
kebetulan dia belum bikin PR.
bu guru : Ucup kenapa kamu terlambat?
Ucup jawab seenaknya : Saya dirampok orang di perjalanan Bu.
bu guru : Wah, gawat sekali, lalu kamu nggak apa2, Cup.
Ucup : Ngak apa2... bu.
bu guru : Lalu perampok itu ngambil duit dan barang-barang kamu nggak?
Ucup: Aneh lho bu, dia nggak ambil uang dan barang-barang lain. Dia cuma ngambil BUKU PR saya.

kwkwkkwkwkwkwk Muridnya ngeles kaya bajaj ;ngakak emoticon-Ngakak

-----

UCUP selesai dandan ala 70an, trus si Ucup menuju halte Bus sambil nunggu bus, lalu ada anak kecil lewat di depan si Ucup.
anak kecil itu mulai tanya.
anak kecil : Om rano Karno ya???
Ucup : sambil geleng2 kapala ( bukan )

pas naik di Bus, anak itu masih aja ngikutin ucup sambil duduk di samping ucup
anak kecil : om rano karno ya???
ucup : BUKAN ( udah mulai emosi )
ucup pindah tempat duduk ke kursi bagian bagian depan, tapi anak kecil itu terus ikutin ucup, sambil kasih pertanyaan yg sama. om rano karna ya??
sampai turun dari Bus, anak kecil itu masih tanya.

anak kecil : om rano karno ya???
saking emosinya ucup jawab aja : Iya OM ini Rano Karno. Bahlulll ente.
anak kecil : Loh koq gak Mirip ya???
Ucup : aeggggggrhhhhhhh Bocah Bahlul..

kwkwkwwkkwwkwkwkwwkwkwk emoticon-Ngakak

-----

ada orang gila naik tiang listrik. orang2 sudah berkerumun dan teriak2 suruh turun, tapi itu orang gila tidak mau turun juga. datang orang gila 1 lagi, dia tanya ada apa ini ramai2? ada orang gila naik tiang listrik tidak mau turun. maka orang gila yg baru datang teriak : "hey orang gila turun kau dari situ, kalau tak ...mau turun saya tebang nih tiang" orang gila di tiang listrik bilang: " iya...iya.. sy turun, jgn di tebang pak"

kwkwkkwkkwkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jamaahmetaliyah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yang kagak-kagak aja gan. ampe orang sekantor gw pada nengok nih gara2 ketawa sendirian


waduhhhh gawat donk gan, nanti ente disangkain gila lagi, ntar di suruh turun dari kantor, kalau gak kantornya mau di tebang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kkwwkkwkwkwwkwkwwkwkwk

-----

“Suatu hari Ucup naik bis, saat itu Ucup melihat seorang nenek tampak
mual-mual dan ingin muntah.
Ucup: (dengan ramahnya bertanya) “Kenapa nek, nenek mual ya?”
Nenek: “Iya nak”
Ucup lalu membiarkan nenek tersebut. Lalu nenek itu bertanya:
Nenek: “Nak boleh lihat mukanya sebentar?”
Ucup: “Boleh nek, (dengan penuh senyum), tapi kenapa nek?”
Nenek: “Biar muntahnya gampang…nak”
Ucup : ##%%##$$*,,,.... dasar nenek2 Koplakkkk.

wkakaakkkk emoticon-Ngakak

------

Obrolan Ayam dan Anjing.

Anjing : yam, ente lucu ya, pake baju berantakan banged, celana pendek setengah tiang, sampai ente lupa. ente gak pakai kaos kaki
ayam : ehhh gukguk, ente bahlul, ente yang anehh. udah pakai baju ketat, celana panjang ketat, tapi knape BIJI Ente masih diluar???? kwkwkwkkkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

------


Bu guru memeriksa daftar nama murid2 baru kelas 3 SD
dan agak aneh pd saat membaca nama seorang murid yaitu “W. TAUFIK WWW” Kemudian bu guru menanyakan hal tsb.

Bu guru: “Bu guru ingin tahu dari kalian yg namanya W. TAUFIK WWW yg mana ya?”

Taufik: “Saya bu guru” (sambil berdiri)

Bu guru: “Taufik, ibu ingin tahu nama panjang kamu siapa?”

Taufik: “Maaf bu, panjang skali”

Bu guru: “Gak apa2 Taufik, bilang aja”

Taufik: “Baik bu guru, nama lengkap saya… Wabillahi TAUFIK-wal hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…”

Bu guru: Taufik,,,Taufikk Bin koplakkk, nama ente bahlul. emoticon-Ngakak wkwkkkkkkkkwkwkk

------

keesokan harinya, ketika ibu guru itu memasuki kelas 1 sekolah dasar. ibu guru itupun mengabsen murid-murid sebelum memulai pelajaran. tetapi, sekali lagi, ibu guru menemukan 1 murid yang memiliki nama yang aneh seperti kemarin saat sedang mengajar kelas 3SD. nama anak tersebut adalah, BHBT BHS DIAN. ibu guru itu berfikir, nama anak ini apa seaneh dengan Taufik murid kelas 3 itu. lalu ibu guru pun menanyakannya kepada Dian.

ibu guru : Dian...
murid : iya, saya bu...
ibu guru : apa kamu punya kakak yang sekolah disini juga?
murid : iya bu. kakak saya juga sekolah disini, dia kelas 3. namanya W Taufik WWW bu. ibu kenal dengan kakak saya?
ibu guru : ibu boleh tau siapa nama lengkap kamu?
murid : nama saya, Berakit-rakit ke Hulu, Berenang-renang ke Tepian, Bersakit-sakit dahulu Bersenang-senang kemu DIAN. bu...
ibu guru : Koplakkk nama ente lebih anehh dari kakak ente si taufuk alias w taufik www. kwkkwkkwk

kwkwkkwkwwkwkwwk emoticon-Ngakak

-------

ulangan telah usai. saatnya pembagian raport anak2 SD.
orang tua taufik dan dian pun hadir..

bu guru : pak KSBS. R. DONE. orang tua murid dari W. Taufik WWW. dan BHBT BHS DIAN silahkan maju untuk mengambil raport.

kemudian pak DONE pun maju'

bu Guru : ini pak. raport anak2 bapak. hmmm saya boleh bertanya pak?

pak DONE : ohh tentu...!

bu guru : nama panjang bapak KSBS. R. DONE. ini siapa ya???

Pak DONE : nama panjang saya. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat inDONEsia.
kalau Istri saya. PP A. indah.. lengkapnya adalah, terenggggggg Pelangi pelangi
Alangkah INDAHmu,

Bu Guru : settdahhhh keluarga Koplak. kwkwkwwkwkk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

-------------
UPDATE KELUARGA KOPLAK II http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post351780595
-------------
UPDATE KELUARGA KOPLAK III http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post352035349
-------------
UPDATE KELUARGA KOPLAK IVhttp://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post352234490
-------------
UPDATE KELUARGA KOPLAK Vhttp://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post352504406
-------------
UPDATE KELUARGA KOPLAK VIhttp://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post352632624
-------------
UPDATE KELUARGA KOPLAK VIIhttp://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post352731607
-------------
UPDATE KELUARGA KOPLAK VIIIhttp://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post354327351
-------------

A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
Lumayan kan, dari pada Lumanyun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Berakkwkwkwkwwkwkwkwk

sedikit Pesan dari TS : Lebih baik mencari UANG, dari pada mencari kekurangan org lain.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 306
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 12:43
sangat menghibur Gan....
emoticon-Ngakak
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 13:01
Quote:Original Posted By hudhaimoet
sangat menghibur Gan....
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By LapakUntung
emoticon-Ngakak:

lucu bgt gan, yang paling lucu yang w. taufik. wkwkwkwkwk


makasih gan, udah mampir di rumahnya W.TAUFIK.WWW. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 13:14
wkakakakkakakakak emoticon-Ngakak mpe muless anee ampuuuuuuuuuunnnn!!
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 13:19
lucu'' gan mangstab.....emoticon-Baby Boy 1emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 13:21
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Ane ketawa2x sendiri baca joke'sny satu per satu... Aduuh paraaah.... emoticon-Ngakak
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 13:40
emoticon-Ngakak ngeles nya bisaan buku PR d rampok
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 13:44
lumayan menghibur gan emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 13:55
bisa aja agan ni emoticon-Ngakak
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 14:07
Quote:Original Posted By pras.garindra
emoticon-Ngakak ngeles nya bisaan buku PR d rampok


Quote:Original Posted By i_shane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Ane ketawa2x sendiri baca joke'sny satu per satu... Aduuh paraaah.... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By de drift
lucu'' gan mangstab.....emoticon-Baby Boy 1emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By redyXXI
wkakakakkakakakak emoticon-Ngakak mpe muless anee ampuuuuuuuuuunnnn!!
emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By antho13
lumayan menghibur gan emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By clickdeMOUSE
bisa aja agan ni emoticon-Ngakak


Kamsiaaaaa, emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 14:17
wkwkwk ngakak banget ane baca nya...emoticon-Ngakak
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 14:25
Quote:Original Posted By jabrikbanget
wkwkwk ngakak banget ane baca nya...emoticon-Ngakak


pasti gara2 si sayton emoticon-Ngakak kwkwkwkwkkw
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 14:36
buakakak... emoticon-Ngakak ane gan.emoticon-Ngakak
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 14:38
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 14:54
Wakakaka....Bukan RAno Karno... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenape gak masup forum jokes aja gan...salah kamar ne
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 15:01
"saya tebang nih tiang"
emoticon-Cape d...
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 15:04
wkwkwkwk..... ngakakkkk bangeeet gan...
ane rate ya gaan.... emoticon-Ngakak
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 15:11
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kaga skalian disepatuin ntu ayam gan ... emoticon-Hammer2
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 15:19
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 15:24
lumayan bikin ketawa gan....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

======================== nitip gan ===============================
Quote:mampir gan :

Quote:7 Ciri Pria Tidak Dewasa

0 0
0
A'ujubilahiminasyai TONIrojim. MASUK
20-01-2011 15:37
NICE JOKE GAN !!!
sumpah ane emoticon-Ngakak bgt gan !!!
sumpaaah !!!!

I♥RI
0 0
0
Halaman 8 dari 306
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia