Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2769
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006544523/foto-foto-rafa-dan-roger-bermain-tenis-di-atas-air-gan-vid-matabelo
sebelumnya :rate5 gan.. berikan komerntar agan yg berkualitas.. :beer: dan bagi :cendolbignya norepsol: :beer: :shakehand2 :beer: Terimakasih banyak, kpd mimin dan agan2 KASKUSER sekalian.. atas HT#1 ane.. Rafael Nadal dari Spanyol dan Roger Federer dari Swiss, bermain di atas lapangan tenis air, di teluk untuk mempromosikan turnamen tenis Qatar ATP di Doha, Qatar, 2 Januari 2011. Videonya gan : j
Lapor Hansip
06-01-2011 22:12

Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]

sebelumya


Quote:
norepsol:
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]


emoticon-Angkat Beeremoticon-Shakehand2 emoticon-Angkat Beer
Terimakasih banyak, kpd mimin dan agan2 KASKUSER sekalian..
atas HT#1 ane..
HT Pertama


Quote:

Rafael Nadal dari Spanyol dan Roger Federer dari Swiss, bermain di atas lapangan tenis air, di teluk untuk mempromosikan turnamen tenis Qatar ATP di Doha, Qatar, 2 Januari 2011.


Quote:
Rafa dan Roger

Rafa dan Roger

Rafa dan Roger

Rafa dan Roger

Rafa dan Roger

Rafa dan Roger

Rafa dan Roger

Rafa dan Roger update

Quote:

Videonya gan :





Quote:
jika agan berkenan :
bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya gan...
ato emoticon-Rate 5 Starnya..

jangan lupa tinggalkan komentarnya gan... emoticon-Angkat Beer


sumber


Quote:
Mampir di lapak ane gan : emoticon-Matahari
Quote:[CENTER]:sup2:Yuk, Kita Intip Proses Pembuatan Pipa [pict++]:sup2:[/CENTER]

Quote:
trit ane yg lainnya::
Quote:Wow! Inilah 10 urutan Mobil Polisi Tercepat dan Tercanggih di Dunia !!:sundulgans

Quote:[menajubkan!!]Miniatur Kontruksi Bangunan Yang Terbuat dari Korek Api Batangan[pict+]:sundulgans
Quote:





Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 46 dari 140
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:44
keren gan !! emoticon-2 Jempol
nais share !! emoticon-2 Jempol

itu klo bola nya jatuh ke laut gimana ? emoticon-Bingung
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:45
woahh.. keren gan emoticon-Matabelo ane kasih emoticon-Rate 5 Star deh
lebih keren lagi kalo sambil nyelem emoticon-Peace
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:45
ane kira sambil brenang..emoticon-Nohope

tepi keren juga dhe gan..
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:46
wah gg kepleset ya mainnya. klo bolanya keluar lapangan gmn ngambilnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:46
Quote:Original Posted By Parkid
ganti bolanya gimana tuh gan emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By ReweeL
keren gan !! emoticon-2 Jempol
nais share !! emoticon-2 Jempol

itu klo bola nya jatuh ke laut gimana ? emoticon-Bingung


ada cadangannya gan..
di saku celananya.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:46
mukul terlalu keras, bolanya langsung ke air emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:47
wahh keren gan.. kreatf gan. tp kl bolanya kejauhan bisa jatuh k air emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:47
wah keren banget ini maen tennis ngambang gini
ada2 aja ide promosinya
besok2 maen bola boleh tuh
emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:47
Ga nyangka, main tenis di atas air emoticon-Matabelo

emoticon-I Love Kaskus
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:47
kere lapangan tenisnya ganemoticon-thumbsup
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:47
wah keren gan
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:47
udah g ada lagi lahan kali yah gan jadi diatas air, itu kebayang kalo bola nya out kecebur dong gan yah
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:48
wah... ane pengen nyoba gan...
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:48
emang bolanya bisa mantul dilantai y???
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:48
keren abis ya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:48
nice share gan

lapangannya kok bisa ngapung ya gan? emoticon-Bingung

pasti bolanya sering ilang tuh ya gan kecelup di air emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:48
aduh, cakepnya mas-mas ini... emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:48
ah repost lw,,
gw ud prnh liat ni di ESPN
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:51
wew, keren gan.. jadi pingin nyobain main tenis di sana emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
10-01-2011 19:51
teorinya hebat banget gan
0 0
0
Halaman 46 dari 140
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia