Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2464
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002784756/gtgtgilaadi-china-ada-penjara-swasta-yang-di-kelola-preman-dan-gangsterganltlt
Terima kasih buat agan-agan yang mau mempir ke thread ane mohon maaf apabila kurang lengkap atw repsol..:D Sejummlah penjara swasta itu biasanya berupa ruangan yang ada di perumahan, bangunan terpencil, atau di bangunan-bangunan bekas pabrik atau gedung-gedung tak terawat. Pemerintah Cina tentu saja menolak tuduhan tentang adanya penjara hitam itu. "Tak ada apa itu yang dinamakan dengan penja
Lapor Hansip
19-11-2009 18:14

>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<

view




Sejummlah penjara swasta itu biasanya berupa ruangan yang ada di perumahan, bangunan terpencil, atau di bangunan-bangunan bekas pabrik atau gedung-gedung tak terawat. Pemerintah Cina tentu saja menolak tuduhan tentang adanya penjara hitam itu. "Tak ada apa itu yang dinamakan dengan penjara hitam di negeri kami,” kata Qin Gang, jurubicara Departemen Luar Negeri Cina.
penjara hitam..




Tapi, para korban yang pernah mengalami disekap di penjara-penjara swasta itu bersikeras mengatakan bahwa itu ada. Bahkan, katanya lagi eksistensinya makin tersembunyi lantaran para pengelolanya makin pandai.
tempat tidur..




Tapi, tak akan ada asap kalau tak ada api. Begitulah kata pepatah. Lalu mengapa tempat-tempat penagahan swasta itu bisa ada? Alasannya tentu saja demi kepraktisan dan juga UUD atau ujung-ujungnya duit juga. Pemerintah pusat dan kota pasti akan mengalami keksukaran dan menghadapi proses administrasi yang panjang dalam menghadapi para pemrotes itu.
tempat tidur penjara hitam..




Kesukaran itu akan makin rumit kalau masalah para pemrotes dan pembangkang tereskpos di media. Maka, diambuillah jalan pintas. Hasilnya, melalui kerjasama dengan para preman dang geng-geng kejahatan, dan tentu saja dengan memakai imbalan, terciptalah tempat penahanan itu. Itu tentu saja dengan 'permainan' antara dunia bawah tanah dan 'oknum' pemerintah.
tahanan...



Ada atau tak adanya penjara swasta atau penjara hitam itu pasti akan menjadi kerikil dalam pembicaraan antara Presiden Obama dan Prosiden Hu Jintao. Kartena, ketika mendapat pengaduan tentang adanya penjara hitam itu, Obama mengatakan, ia akan menekan Cina dalam isu HAM.
view

>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
silahken di Pertamax kan gan...
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 47 dari 124
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
25-12-2010 23:26
buset serem amat kayaknya tuh penjara
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:19
wah parah banget gan bs gtu emoticon-Nohope
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:20
kyanya penjara dimana2 sma ajah gan..
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:20
emoticon-Takut

serem juga ya agan..
kalo ada penjara hitam kaya gitu..
yang kelola preman lagi..emoticon-Takut (S)
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:24
Serem amat nih klo gangster yg berkuasa dipenjara.
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:25

gan

wah gile bener...apa sih yang ga da di sana?hehhehe
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:25
itu gmn gan yang di dalem penjara ??

disiksa kah ?
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:27
gile serem ajeh tu penjara...
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:28
wew preman ama gangster menyatu emoticon-Belo




Quote:Artistik : hasil dari daur ulang (binatang)
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:29
Harusnya gayus n para koruptor diekspor ke situ aj ya.emoticon-Ngakak
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:30
tahannya dari bayi sampe kakek2 ada semua ya gan....emoticon-Matabelo
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:32
wah serem penjarannya
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:37
wadaw, di cina jadi apapun dapet duit yak emoticon-shakehand
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:38
Hoax lah ini gan.. emoticon-Hoax

Triad mafia itu diberangus abis ma komunis
Ga mungkin ada penjara swasta..
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:40
wah,, bisa gtu,, serem amad..
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:42
Ternyata ada yang begini di China emoticon-Takut
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:44
Gila bener tuh penjara gan,....

mendingan di LP cipinang emoticon-Big Grin
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:45
ooohh ada ya, GAN??

ada2 aja
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:45
ngerii gan emoticon-Takut
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
26-12-2010 14:48
gile dah
genk apaan tuh
0 0
0
Halaman 47 dari 124
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia