Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2464
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002784756/gtgtgilaadi-china-ada-penjara-swasta-yang-di-kelola-preman-dan-gangsterganltlt
Terima kasih buat agan-agan yang mau mempir ke thread ane mohon maaf apabila kurang lengkap atw repsol..:D Sejummlah penjara swasta itu biasanya berupa ruangan yang ada di perumahan, bangunan terpencil, atau di bangunan-bangunan bekas pabrik atau gedung-gedung tak terawat. Pemerintah Cina tentu saja menolak tuduhan tentang adanya penjara hitam itu. "Tak ada apa itu yang dinamakan dengan penja
Lapor Hansip
19-11-2009 18:14

>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<

view




Sejummlah penjara swasta itu biasanya berupa ruangan yang ada di perumahan, bangunan terpencil, atau di bangunan-bangunan bekas pabrik atau gedung-gedung tak terawat. Pemerintah Cina tentu saja menolak tuduhan tentang adanya penjara hitam itu. "Tak ada apa itu yang dinamakan dengan penjara hitam di negeri kami,” kata Qin Gang, jurubicara Departemen Luar Negeri Cina.
penjara hitam..




Tapi, para korban yang pernah mengalami disekap di penjara-penjara swasta itu bersikeras mengatakan bahwa itu ada. Bahkan, katanya lagi eksistensinya makin tersembunyi lantaran para pengelolanya makin pandai.
tempat tidur..




Tapi, tak akan ada asap kalau tak ada api. Begitulah kata pepatah. Lalu mengapa tempat-tempat penagahan swasta itu bisa ada? Alasannya tentu saja demi kepraktisan dan juga UUD atau ujung-ujungnya duit juga. Pemerintah pusat dan kota pasti akan mengalami keksukaran dan menghadapi proses administrasi yang panjang dalam menghadapi para pemrotes itu.
tempat tidur penjara hitam..




Kesukaran itu akan makin rumit kalau masalah para pemrotes dan pembangkang tereskpos di media. Maka, diambuillah jalan pintas. Hasilnya, melalui kerjasama dengan para preman dang geng-geng kejahatan, dan tentu saja dengan memakai imbalan, terciptalah tempat penahanan itu. Itu tentu saja dengan 'permainan' antara dunia bawah tanah dan 'oknum' pemerintah.
tahanan...



Ada atau tak adanya penjara swasta atau penjara hitam itu pasti akan menjadi kerikil dalam pembicaraan antara Presiden Obama dan Prosiden Hu Jintao. Kartena, ketika mendapat pengaduan tentang adanya penjara hitam itu, Obama mengatakan, ia akan menekan Cina dalam isu HAM.
view

>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
silahken di Pertamax kan gan...
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 46 dari 124
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
19-12-2010 13:06
tpi bahaya jg klo gk sesuai perjanjian, bisa2 gengsterny pd ngamuk sendiri..emoticon-Hammer
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
19-12-2010 13:10
semoga saja di indonesia di buat juga buat nangkep polisi2 tai.. emoticon-thumbsup
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
19-12-2010 13:11
Gw kira sekolah aja yg pake swasta, ternyata penjara juga je emoticon-Hammer
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
19-12-2010 13:13
wah untung di jkt lom ad ya emoticon-Takut
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
19-12-2010 13:20
wekh...proyek duid para oknum...ngeri amad...masa ama geng kerja samanya... emoticon-Takut
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
19-12-2010 13:21
bener2 ironi emoticon-army:
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
19-12-2010 13:23
buset serem amir gan emoticon-Takut
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
19-12-2010 13:25
ealaaah..
jangan jangan ada pijat pribadi sama salonnya tuh.
emoticon-Ngakak
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
19-12-2010 13:38
penjara sewaan wiiiihh ad ada ajah
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
20-12-2010 19:12
hmmm...\t \t
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
21-12-2010 09:16
walah serem amat... bisa lbh kejam drpd penjara biasa tuh... emoticon-Takut\t \t
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
21-12-2010 09:58
serem bener gan penjaranya..
iiihhh..
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
21-12-2010 10:10
emoticon-Belo bagus bagus
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
21-12-2010 11:44
Penjara umum udah penuh kali ya
ampe ada penjara ginian emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
21-12-2010 11:50
wiw ada yah gituemoticon-Big Grin
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
22-12-2010 01:02
thx 4 share gan emoticon-I Love Kaskus\t \t
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
22-12-2010 01:14
Pemerintah pusat dan kota pasti akan mengalami keksukaran dan menghadapi proses administrasi yang panjang dalam menghadapi para pemrotes itu.

melalui kerjasama dengan para preman dang geng-geng kejahatan, dan tentu saja dengan memakai imbalan, terciptalah tempat penahanan itu. Itu tentu saja dengan 'permainan' antara dunia bawah tanah dan 'oknum' pemerintah.


ga msk akal nih, kesulitan di administrasi di pindahin ke penjara swasta preman...
ap untg nya pindahin ke sono, emanknya tuh napi msk penjara pk byr mcm kost2an?
sumber jg ga ada...
bykan comment iya2 aj... :maho
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
22-12-2010 21:47
walah serem amat... bisa lbh kejam drpd penjara biasa tuh... emoticon-Takut\t \t
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
22-12-2010 21:52
yang boneng gan???

MmmmmMMm
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
25-12-2010 23:22
zz makin susah ajah d china..mari dukung negara tetangga ..mudahan2 itu nggak terjadi lagi..jgn samapi asia jd kyk palestin
0 0
0
Halaman 46 dari 124
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia