Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006167630/cakep-tapi-mulut-bejat-gan-cekidot
Nih penampakan ABG zaman sekarang gan. Mulut gak bisa dijaga. Cakep-cakep tapi omongannya ebusettt. Ane sengaja gak sensor namanya gan soalnya nih anak dari dulu gak pernah berubah, masih SMP klas 2 tp ancur bgt kelakuannya. Mudah2an nih trit bisa bikin tuh bocah berubah. Name: Erica Dea FB name: Wang Venn Location: Purwokerto, Central Java School: Bruderan JHS Grade: 2nd grade liat disini aja gan
Lapor Hansip
05-12-2010 19:39

Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot

Nih penampakan ABG zaman sekarang gan.
Mulut gak bisa dijaga. Cakep-cakep tapi omongannya ebusettt.
Ane sengaja gak sensor namanya gan soalnya nih anak dari dulu gak pernah berubah, masih SMP klas 2 tp ancur bgt kelakuannya. Mudah2an nih trit bisa bikin tuh bocah berubah.
Name: Erica Dea
FB name: Wang Venn
Location: Purwokerto, Central Java
School: Bruderan JHS
Grade: 2nd grade

liat disini aja gan

penampakan


penampakan


penampakan


penampakan



0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.8K Anggota • 916.2K Threads
Halaman 20 dari 109
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 14:30
jiah omongan nya g bisa dijaga emoticon-Cape d...
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 14:30
mulut isinya bangke gan
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 14:34
halah emoticon-Cape d...
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 14:36
nti aja ane liat
ni BSH ya?
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 14:39
Quote:Original Posted By BloodyScream
Mantan temen gw itu gan. wkwkwkw.. kok nongol disini emoticon-Malu (S)


Kok mantan?
Iya, doyang cari masalah sih

Quote:Original Posted By RenSiLu
pasti anak orang kaya

kaya tapi kurang kaish sayang ortu gan
emoticon-Smilie

NB: CEWEK INI GAK PUNYA AGAMA KOK GAN JADI GAK PERLU ADA YANG TAKUT AGAMANYA DICAP JELEK KAREA KATA2NYA
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 14:39
emoticon-Cape d... anak jaman sekarang udah parah" ckckckc emoticon-Cape d...
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 14:47
wah, ini bocah pasti puber nya kelewatan.. ck ck ck..
lingkungan jg sih yang mendukung..
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 14:54
kayaknya terlalu menyudutkan perempuan nih ?
giliran cwo yg marah2, kesel, koar2, gk dijadiin permasalahan... " cwo ganteng2 mulut'a bejat "....
giliran cwe coba?
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 15:00
mungkin dia stress gan pernah di baik ma mantan2 nya...
:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 15:00
izin nyimak dulu gan emoticon-Smilie
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 15:03
parah tuh bacod...:maho:maho
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 15:06
ababil cacad emoticon-Najis
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 15:16
Quote:Original Posted By just4bimo
kayaknya terlalu menyudutkan perempuan nih ?
giliran cwo yg marah2, kesel, koar2, gk dijadiin permasalahan... " cwo ganteng2 mulut'a bejat "....
giliran cwe coba?


Kalo cowok mah wajar aja kali gan. Ni cewek lho
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 20:04
parah amat tuh anak...
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 20:05
Quote:Original Posted By Wakakaman
emoticon-Cape d... anak jaman sekarang udah parah" ckckckc emoticon-Cape d...


emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
13-12-2010 20:54
mending cewe ga bisa jaga omongan gan.. daripada cewe yang ga bisa jaga diri..
terserah itu cewe lah mau ngapain.. hak2 dia juga.. ga usah sebar2in kejelekan orang lah.. ngaca dulu orang suci apa bukan baru sebar2in kejelekan orang lain..
WAKAKAKAKA
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
14-12-2010 09:41
wkwkwkwkwkw..emang keterllauan tu orang..masih kecil omongan nya kek preman,,segala isi kebon binatang dia absen, bangga2in kekayaan ortu, sombong..
n yang ane pernah denger ni gan,katanya dia pernah horny gara2 baca komik

emoticon-Najis
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
15-12-2010 02:54
Quote:Original Posted By ikan lele
mending cewe ga bisa jaga omongan gan.. daripada cewe yang ga bisa jaga diri..
terserah itu cewe lah mau ngapain.. hak2 dia juga.. ga usah sebar2in kejelekan orang lah.. ngaca dulu orang suci apa bukan baru sebar2in kejelekan orang lain..
WAKAKAKAKA


jaelah si agan kalo liat treath baca smua isi nya dengan baik lah..
liat itu foto FB nya dia lg bongkar" aib orang
emoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystg
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
16-12-2010 08:42
¡n¡ cewek sa¡ngannya Ts ya??emoticon-Ngakak
0 0
0
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
16-12-2010 08:44
cape deeh...hari gini ngomongin orang,dasar alay nh st,cb bikin thread mutu.jgn isinya kebencian mulu...
Cakep tapi mulut bejat gan. Cekidot
0 0
0
Halaman 20 dari 109
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia