Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
10671
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003598393/ati-ati-gan-kurangin-makan-lele-ama-belut
Buat teman-2 yang suka makan pecel lele belut goreng hati-2 ya...ini ada informasi dari pak dokter, TQ. guys Saya ingin membahas kenapa orang mudah sekali terkena penyakit tyroid yang bengkak.. infeksi.... Beberapa bulan ini saya sering kedatangan pasien-pasien yang terkena penyakit tyroid yang bengkak.. dengan gejala2: 1. leher bawah bengkak 2. disekitar leher ada yang seperti tumor 3. Bola mata
Lapor Hansip
14-03-2010 11:57

Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!

Buat teman-2 yang suka makan pecel lele belut goreng hati-2 ya...ini ada informasi dari pak dokter, TQ.
guys

Saya ingin membahas kenapa orang mudah sekali terkena penyakit tyroid yang bengkak.. infeksi....
Beberapa bulan ini saya sering kedatangan pasien-pasien yang terkena penyakit tyroid yang bengkak.. dengan gejala2:
1. leher bawah bengkak
2. disekitar leher ada yang seperti tumor
3. Bola mata seperti mau keluar,
4. panas diskitar leher.
5. sering batuk ditengah malam tanpa sebab

setelah saya sering bertanya: ternyata : semua pasien ... sering mereka semua memakan lele,dan belut. Pada Juragan lele dijogja, ayah, istri dan anak , semua timbul gejala2 seperti diatas... saya tanyakan kesalah satu profesor dokter dipluit ternyata... belut/ lele.. mengandung racun ringan, sehingga bila digoreng.maka minyak yang bersih pun akan hitam...dan dulu saya pun ingat jika makan tahu/ tempe dari minyak hasil gorengan lele, maka tenggorokan gatal/ panas....terkadang bikin batuk.... nah karena dari ini semua saya hanya ingin menginformasikan bahwa makanan yang murah belum tentu sehat.... tolong sampaikan ke saudara2 yang suka makan lele / belut... mungkin lebih baik dipertimbangkan. mungkin perlu ada penelitian lebih lanjut.
Puji Tuhan , pasien2 dengan kelenjar tyroid bermasalah, semua sudah kembali normal.... terkadang bengkak sampai ke punggung seperti terjepit....
terimakasih
(abg/adm)

Http://www.dakiunta.com/content/hati...ati-makan-lele



oh ya, mumpung rame, sekalian bc tritq yg laen;

Cemburunya Laki2 berpahala, cemburunya Cwek BERDOSA!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3612032
6 (Enam) Tipe Penganut Agama di Indonesia [MUST READ!!!]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3598545
Dunia imajinasi vs dunia nyata, mana yang lebih menarik????
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3520204
Antara jihad dan jahat (yg islam, masuk!!)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3583899
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 92 dari 536
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 08:36
yaaaah padahal enak gan lele emoticon-Frown
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 08:39
waduh, harus ngurangin mkn lele neh... emoticon-cystg
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 08:42
yg boneng gan jadi serem
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 08:44
Yang boneng gan ane penggemar lele bakar nih di warung padang, berarti harus berhenti nih makan lele daripada sakit emoticon-Takut (S)
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 08:45
Untung ngga doyan lele....
Nice sharee Gan...

ganti sama uler aja
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 08:45
nice info gan..
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 08:51
wah untung kalo ane biasa makan ayam kalo di pecel hahahha emoticon-Big Grin
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 08:52
Serem ig emoticon-Takut (S)
untungnya ane gak suka belut emoticon-Big Grin
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 08:52
masa seh gan ?? ane doyan lele soalnya gurihnya ngalah2in ikan laen .. emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 08:53
saya ngak suka kedua2nya/////
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 08:54
wahhhhhh inpoh bagus
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 08:55
lele makanan kesukaan ane ganemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 09:06
emoticon-Matabelo

bahaya juga ya gan
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 09:10
untung ane gk suka lele gan.
emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 09:13
ane jarang gan makan lele
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 09:15
untung ane gak suka makan lele sam belut kan emoticon-Ngakak
amit-amit deh kalo sampe kaya gitu emoticon-Najis
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 09:15
wah lele sama belut tuh sukaan ane bgt gan...
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 09:17
wah padahal ane seneng makan pecel lele Gan
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 09:26
Asal jangan keseringan aja, klo sex2 aman kok emoticon-Big Grin
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
12-12-2010 09:26
yg boneng lu gan?? kasian tukang pecel lele,jgn hoax lu... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 92 dari 536
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia