Food & Travel
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
3149
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006206230/official-thread-backpacker-community
BACKPACKER COMMUNITY Anniversary BPC 1st 15-01-2011 Selaku perwakilan TS Backpacker Community, saya mengucapkan terima kasih banyak untuk Momod Traveller yang sudah memberikan tempat di Forum Traveller yang nanti bisa bermanfaat untuk para pencinta Backpacker se-Nusantara Tujuan terbentuknya backpacker community ini juga adalah untuk menumbuhkan kecintaan terhadap tempat wisata nusantara & menampu
Lapor Hansip
09-12-2010 02:59

[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY

BACKPACKER COMMUNITY


[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY

Anniversary BPC 1st 15-01-2011

[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY

Selaku perwakilan TS Backpacker Community, saya mengucapkan terima kasih banyak untuk Momod Traveller yang sudah memberikan tempat di Forum Traveller yang nanti bisa bermanfaat untuk para pencinta Backpacker se-Nusantara




Quote:
Tujuan terbentuknya backpacker community ini juga adalah untuk menumbuhkan kecintaan terhadap tempat wisata nusantara & menampung wadah bagi teman-teman yang mempunyai hobby sama backpacking menjelajah tempat-tempat eksotik dengan cara sederhana serta budget minim.



Quote:
Biasanya orang yg pernah merasakan menjadi backpacker, pikirannya jauh lebih terbuka dan lebih siap menerima segala sesuatunya yg terjadi terhadap dirinya.. Memandang segala permasalahan dr berbagai sudut pandang yg berbeda sehingga tidak akan pernah menyalahkan hidup ini, justru mereka sangat menghargai dan mensyukuri apa yg telah diberikan Tuhan dalam hidup ini.


Cara Join BPC

Quote:
  • Bersosialisasi di Thread ini

  • Mengisi Biodata



~ s l o g a n ~

Quote:
BESAR DAN DEWASA DI JALANAN NUSANTARA
profile-picture
profile-picture
tiluthi dan albertawe memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
travellers
Travellers
1.8K Anggota • 21.6K Threads
Halaman 5 dari 164
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY
10-12-2010 03:04
Quote:Original Posted By kadalxburik
ane numpang nanya nih...

ane pengen jelajah luweng grubug dan luweng jomblang , yg pengen di tanyain transportasi paling murah dari yogyakarta ke wonosari trus dari wonosari ke jomblang ...

matur thank u gan emoticon-Kiss

Luweng = goa vertical

nyoba menjawab emoticon-Angkat Beer
klo ke wonosari sih ada transpornya yg mangkal dr terminal giwangan.
ntar tanya aja bis ke wonosari ato liat palang tujuan wonosari.
terminal ini lbh rapi dari terminal kamp. melayu kok bos emoticon-Big Grin
jadi ga bingung nyarinya.penampakan bisnya kayak metromini di jkt.
tapi bner2 mesti dipastikan itu bner tujuan wonosari ato ndak.
soalnya banyak wujud sama tapi destinasi beda jauh emoticon-Nohope
oia,catatan untuk pengguna bis di lingkar luar kota jogja:
fasilitas umum ini hanya beroperasi hingga menjelang sore ato sore.
tapi rata2 jam 4 itu dah mulai kembali ke pangkalan masing2.
semoga infonya bermanfaat.dan maaf klo ada yg salah emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY
10-12-2010 11:22
Quote:Original Posted By kadalxburik
ane numpang nanya nih...

ane pengen jelajah luweng grubug dan luweng jomblang , yg pengen di tanyain transportasi paling murah dari yogyakarta ke wonosari trus dari wonosari ke jomblang ...

matur thank u gan emoticon-Kiss

Luweng = goa vertical


cb jawab om kadalburix jg ah emoticon-Embarrassment
klo cm k wonosari bisa dr terminal giwangan om emoticon-Smilie
nah, yg agak repot muju k goa luweng ntu emoticon-Nohope
setau ane gak ada trnasport ksana...harus pake kendaraan pribadi emoticon-Nohope

solusinya....
mending pas om kadalburix mau k jogja kabar2i kami yg d jogja aja, sapa tau anak2 jg pada minat k goa luweng emoticon-Big Grin
ane pribadi sih pgn ksana emoticon-Genit:
klo bs dpt poto ROL tambah manteb emoticon-2 Jempol
0 0
0
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY
10-12-2010 11:33
temen2 besok jadi mo pada ngecamp?? emoticon-Traveller
0 0
0
Post ini telah dihapus
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY
10-12-2010 11:50
Quote:Original Posted By garayy
camp dmana mbak emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):


kabarnya mo ngecamp di pantai sedahan..

mo ikut?? emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY
10-12-2010 12:28
Quote:Original Posted By garayy
kyaknya gak mbak emoticon-Big Grin
sedahan tu daerah mana ya emoticon-Embarrassment


sedahan itu di wonosari...

deket ma wedi ombo..emoticon-siul:
0 0
0
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY
10-12-2010 12:32
Quote:Original Posted By garayy
kyaknya gak mbak emoticon-Big Grin
sedahan tu daerah mana ya emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By MeyeMey
sedahan itu di wonosari...

deket ma wedi ombo..emoticon-siul:


he'eh Wonosari, Gunung Kidul, D.I.Y
yg ini bukan ya?
pantaeee
0 0
0
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY
10-12-2010 12:53
Quote:Original Posted By MeyeMey
sedahan itu di wonosari...

deket ma wedi ombo..emoticon-siul:
maklum mentoknya saya cuma di kukup baron emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By ozekey
he'eh Wonosari, Gunung Kidul, D.I.Y
yg ini bukan ya?
pantaeee
bagus jg emoticon-Belo
0 0
0
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY
10-12-2010 13:03
Quote:Original Posted By seCTe
ikt donk om kb.. tp weekend aja brgkt jumat mlm gtu.. seru jg tue msk ke lobang2.. emoticon-Belo
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY

yukk....tp klo weekend doang gak cukup....selain masuk2 lobang...kite juga bisa cave tubing
Quote:Original Posted By Like_Eve
nyoba menjawab emoticon-Angkat Beer
klo ke wonosari sih ada transpornya yg mangkal dr terminal giwangan.
ntar tanya aja bis ke wonosari ato liat palang tujuan wonosari.
terminal ini lbh rapi dari terminal kamp. melayu kok bos emoticon-Big Grin
jadi ga bingung nyarinya.penampakan bisnya kayak metromini di jkt.
tapi bner2 mesti dipastikan itu bner tujuan wonosari ato ndak.
soalnya banyak wujud sama tapi destinasi beda jauh emoticon-Nohope
oia,catatan untuk pengguna bis di lingkar luar kota jogja:
fasilitas umum ini hanya beroperasi hingga menjelang sore ato sore.
tapi rata2 jam 4 itu dah mulai kembali ke pangkalan masing2.
semoga infonya bermanfaat.dan maaf klo ada yg salah emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By norick.ade
cb jawab om kadalburix jg ah emoticon-Embarrassment
klo cm k wonosari bisa dr terminal giwangan om emoticon-Smilie
nah, yg agak repot muju k goa luweng ntu emoticon-Nohope
setau ane gak ada trnasport ksana...harus pake kendaraan pribadi emoticon-Nohope

solusinya....
mending pas om kadalburix mau k jogja kabar2i kami yg d jogja aja, sapa tau anak2 jg pada minat k goa luweng emoticon-Big Grin
ane pribadi sih pgn ksana emoticon-Genit:
klo bs dpt poto ROL tambah manteb emoticon-2 Jempol


terima kasih banyak kawan emoticon-Kiss
0 0
0
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY
10-12-2010 13:09
Quote:Original Posted By MeyeMey
temen2 besok jadi mo pada ngecamp?? emoticon-Traveller


siang bpc....kyaknya jadi mey...tar difixed guyub rumah reza...
yg blom tau rumah reza kumpul di boulevard jam 8....sama2 ksana>>>
0 0
0
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY
10-12-2010 13:11
Quote:Original Posted By kadalxburik
yukk....tp klo weekend doang gak cukup....selain masuk2 lobang...kite juga bisa cave tubing




terima kasih banyak kawan emoticon-Kiss


sip gan emoticon-Angkat Beer
tube caving jg seru tu gan...
menyusuri kali suci pake ban emoticon-Genit:
0 0
0
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY
10-12-2010 13:21
Quote:Original Posted By norick.ade
sip gan emoticon-Angkat Beer
tube caving jg seru tu gan...
menyusuri kali suci pake ban emoticon-Genit:


ikut aku kalo pada ngetrip kek gini....blum pernah sih....
pake ngecamp juga ga ya???
0 0
0
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY
10-12-2010 13:39
Haloo BPC, dah lama nggak mampir euy emoticon-Embarrassment
Tau2 bpc dah pindah di mari aja emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By Nodahitam
Welcome to BPC om emoticon-Smilie


Om gmna dah survey lom ke sosrowijayan? brapa kisaran harga sewa di sana? emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY
10-12-2010 14:07
Quote:Original Posted By ozekey
he'eh Wonosari, Gunung Kidul, D.I.Y
yg ini bukan ya?
pantaeee


wedew bagus amat emoticon-Matabelo
beda banget ama pantai ancol emoticon-Nohope
nabung dulu ah biar bisa jalan2 ampe ujung dunia emoticon-Ngacir
0 0
0
Post ini telah dihapus
[Official Thread] BACKPACKER COMMUNITY
10-12-2010 14:23
Quote:Original Posted By badjoepoer
siang bpc....kyaknya jadi mey...tar difixed guyub rumah reza...
yg blom tau rumah reza kumpul di boulevard jam 8....sama2 ksana>>>


gak taw tar bisa dateng guyub apa gak emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

semoga bisa dateng emoticon-Big Grin


oiya..sisa logistik ngecamp kemaren ada ditempatku..
0 0
0
Post ini telah dihapus
Halaman 5 dari 164
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia