Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6444
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005269533/parah-dokter-cabul-sedot-puting-payudara-pasien-untuk-analisa-penyakit
Dokter ini menyangkal tuduhan pelecehan seksual yang didakwa padanya, karena menurutnya teknik yang dilakukan ini yaitu mengisap puting payudara pasien dilakukannya semata untuk mengdiagnosa penyakit lebih detail. Namun tetap saja pengadilan Finlandia akan menyidangkan kasus pelecehan seksual ini. Dokter itu mengisap puting payudara pasiennya untuk mendiagnosis penyakit seperti cara bidan kuno. Se
Lapor Hansip
13-09-2010 09:13

Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit

Dokter ini menyangkal tuduhan pelecehan seksual yang didakwa padanya, karena menurutnya teknik yang dilakukan ini yaitu mengisap puting payudara pasien dilakukannya semata untuk mengdiagnosa penyakit lebih detail. Namun tetap saja pengadilan Finlandia akan menyidangkan kasus pelecehan seksual ini. Dokter itu mengisap puting payudara pasiennya untuk mendiagnosis penyakit seperti cara bidan kuno.

Seperti dilaporkan AFP, pengadilan sebelumnya telah memutuskan bahwa dokter tersebut tak melakukan kejahatan. Tapi jaksa penuntut dan pasien mengajukan banding atas putusan itu ke Pengadilan Tinggi Finlandia. Sebelumnya, pasien perempuan berusia 20 tahun itu mendatangi tempat praktik dokter tersebut pada 2007 untuk menjalani pemeriksaan payudara dengan menggunakan ultrasound. Ia mengatakan kepada dokter tersebut bahwa ada cairan yang keluar dari puting payudaranya.
dokter

Dalam kesaksiannya di pengadilan, dokter itu mengaku mengisap puting pasiennya menggunakan mulut untuk merasakan cairan yang dikeluhkan setelah mendapat izin dari sang pasien. Beberapa organisasi medis di Finlandia mempertanyakan praktik tersebut. Tapi pengadilan wilayah dan banding memutuskan bahwa mengingat ada izin dari pasien, tak ada cukup bukti untuk menyatakan prosedur yang sangat tak lazim itu adalah sesuatu yang tak layak.
Sumber
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 82 dari 325
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 21:15
gw jg mau dong emoticon-Genit:
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 21:17
Kalo nenek nenek yang udah bangkotan gitu masih di isep gak? emoticon-Hammer2

semoga dapet yang kena kanker payudara tuh biar ketularan emoticon-Hammer2
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 21:17
cacat tu dokternya,,,emoticon-Najis
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 21:19
di cina juga ada gan yg dokter perkosa pasien waktu mau di operasi.. cuma ane lupa thread nya emoticon-Big Grin
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 21:21
emoticon-Hammer2 dasar kau dokter
cabul
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 21:21
jaaah,,, si dokternya malah keenakan tuh...
enak banget kenyot2 payudara emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dapet duit, plus nikmat gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 21:25
Quote:Original Posted By desigit
emoticon-I Love Indonesia bisa aja tuh dokter cari kesempatan, kalo pasien laki2 disedot juga gak gan? emoticon-Ngakak


bisa jadi gan, kalo dokternya :maho trus pasien keluhannya sakit pada anunya emoticon-Ngakak
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 21:26
hahahahaha

dokter pun ikut2an membelot
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 21:38
dokter sarap dah
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 21:47
dokternya pzti yuhu tuh
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 21:54
enak th dokter...
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 21:55
emoticon-Ngakak bisa aja tuh dokter
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 21:58
caabul juga tu dokter...emoticon-Hammer2
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 22:00
ada2 saja gan..
hehe..
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 22:04
ane ga jadi kuliah akuntan dah, dokter aja bos emoticon-Ngakak
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 22:05
lecet otaknya gan emoticon-Cape d...
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 22:05
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ANeh2 aja gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 22:07
enak dong nyobain ASI..
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 22:07
kesempatan donk gan..
jangan disia-sia kan..hahah
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
08-12-2010 22:08
bukan da diijinin pasiennya ya gan.. ga ngerti jdnya =/
0 0
0
Halaman 82 dari 325
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia