Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4371
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006152810/share-agan-agan-punya-phobia-ngga--jujur
bwt agan nd sista, ane cman mau share aja pada punya phobia ngga ? klw punya sama apa ? nd kenapa ? klw ane sendiri phobia sama Ketinggian gan,,, :takut ane mending naek kora2 d dufan 10x dah dripda naek bianglala, tinggi bgd soal'a :takut tolong di ***** klw berkenan kasih :cendolbig jgn di :batabig Bagi yang punya phobia aneh2 dan unik ntr ane pajang d pejwan ane phobia terhadapa kemiringan
Lapor Hansip
04-12-2010 09:45

[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !

bwt agan nd sista, ane cman mau share aja pada punya phobia ngga ?
klw punya sama apa ? nd kenapa ?


klw ane sendiri phobia sama Ketinggian gan,,, emoticon-Takut
ane mending naek kora2 d dufan 10x dah dripda naek bianglala, tinggi bgd soal'a emoticon-Takut


tolong di *****
klw berkenan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bagi yang punya phobia aneh2 dan unik ntr ane pajang d pejwan

phobia aneh agan-agan

msih bnyak yg laen gan, ntr ane update truss, bagi yg blom share d tunggu gan !! emoticon-2 Jempol
sekian banyak yg komen blom ada yg nimpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) nih gan emoticon-Mewek


mampir ya gan trit bintang 5 semua gan
Diubah oleh ghara299
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 220
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:08
kodok gan...
apalagi kalo naik motor trus mw nginjek kodok
ihhh emoticon-Najis (S)
mending nginjek ular deh..
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:08
Quote:Original Posted By erlinnalinno
ane phobia badut gan emoticon-Takut


rata2 para sista takut badut ea,, emoticon-Bingung
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:10
kalo ane phobia sama bencong gan,,, iiihhhh takuttemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:11
ketinggian ama tempat sempit gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:11
ane phobia dengan belalang gan emoticon-Takut
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:11
punya gan,,pobia gw klo lg naik motor di atas 130km/jam tiba" ada org nyebrang emoticon-Frown
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:12
ane phobia binatang berbulu gan, klo bini ane phobia darah
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:16
Quote:Original Posted By werty_2690
punya gan,,pobia gw klo lg naik motor di atas 130km/jam tiba" ada org nyebrang emoticon-Frown


yee si agan, smua juga tkut klw tiba2 ada yg nyebrang
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:17
Ketinggian ganemoticon-Embarrassment
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:20
ane takut sama lintah gan....denger katanya aja langsung merinding gan..:serem
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:20
takut ma ketinggian..parah bgt ni phobia..liat kebawah dari lante 3 aja dah merinding emoticon-Takut
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:21
Gw phobia ketinggian dan keramaian.
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:21
phobia ma laba-laba gan emoticon-Takut ane suka ngannggep laba2 aja tuh sama beracun kaya tarantula,soalnya wkt kecila ane suka di takutin sama anak2 gede pake laba2 (miris gan ane ngenang masa itu emoticon-Belo )
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:33
kucing alasan: takut dicakar
ketinggian alasan: takut tiba2 mati
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:34
Quote:Original Posted By acdmakhlouf
kucing alasan: takut dicakar
ketinggian alasan: takut tiba2 mati


wah ane punya 5 kucing tuh gan, mau maen ? emoticon-Ngakak
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:35
[QUOTE=]
phobia ane gan kalo ketemu bencong emoticon-Takut
[/QUOTE]

[QUOTE=][/QUOTE]

[url=ymsgr:sendIM?ikra.izani][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=ikra.izani&m=g&t=14[%5d[/IMG][/url]



emoticon-Forum MusicL'Arc~en~Ciel - Jiyuu Eno Shotai emoticon-Forum Music
senangnya bisa mampir dilapak ente bro emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:37
ane phobia sama kolam renang pas malam hari.
klo siang ane ga takut sama sekali. suka bgt malah.
tp klo udah malem, nyerah deh..
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:37
phobia ngeliat film kayak pembedahan dan sebagainya, tengkyu dah ngebikin ane ngilu sendiri ngeliatnya...
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:39
phobia sama kecoa gan, apalgi yg terbang :serem kalo ada ane langsungemoticon-Ngacir2
0 0
0
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
04-12-2010 17:39
gag punya gan emoticon-Malu

tp ane paling takut ma uler bulu, takut gatel
0 0
0
Halaman 17 dari 220
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia