Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5097
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006149605/kiper-yang-memiliki-hoby-geser-gawang-pic
Hobi pemain bola pasti bermacam-macam. Namun, kalau hobi menggeser gawang, itu cuma dilakukan oleh kiper Kim Christensen. Aneh memang. Kebiasaan unik bin ganjil itu terungkap setelah pemain tim Divisi I Swedia, IFK Goteborg, tersebut tertangkap basah menggeser sarangnya pada laga lawan Orebro. Sesaat sebelum pertandingan dimulai, kamera menangkap gerak Christensen sedang menendang tiang kanan dan
Lapor Hansip
03-12-2010 22:15

Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)

Quote:
Quote:Hobi pemain bola pasti bermacam-macam. Namun, kalau hobi menggeser gawang, itu cuma dilakukan oleh kiper Kim Christensen. Aneh memang.


Quote:Kebiasaan unik bin ganjil itu terungkap setelah pemain tim Divisi I Swedia, IFK Goteborg, tersebut tertangkap basah menggeser sarangnya pada laga lawan Orebro. Sesaat sebelum pertandingan dimulai, kamera menangkap gerak Christensen sedang menendang tiang kanan dan kiri gawang beberapa sentimeter ke dalam. Alhasil, ukuran gawang pun menciut di bagian bawah.


Quote:Wasit Stefan Johannesson yang memimpin pertandingan itu akhirnya curiga. Setelah 20 menit laga berjalan, ia menghentikan laga dan menghampiri gawang Christensen untuk mengeceknya. Johannesson kemudian mengembalikan tiang gawang ke tempat semestinya. Namun, karena tak tahu siapa yang memindahkan tiang itu, Johannesson tak memberikan hukuman kepada sang kiper.


Quote:Dasar kurang ajar, Christensen malah mengepalkan tangannya, pertanda puas telah 'mengakali' wasit dan lawan. Belakangan kiper asal Denmark itu mengakui bahwa ia pernah melakukan hal itu beberapa kali sebelumnya.


Quote:Tindakan nyeleneh Christensen membuat otoritas sepak bola setempat terheran-heran. Christensen mungkin saja mendapat hukuman. 'Saya tidak pernah mendengar apapun seperti ini sebelumnya. Ini unik,' kata Ketua Komite Federasi Sepak Bola Swedia, Kheneth Tallinger, kepada harian Aftonbladet.

Duel antara Goteborg dan Orebro itu akhirnya disudahi dengan skor imbang 0-0. Christensen melakukan dua penyelamatan gemilang bagi timnya dan tak satu pun bola membentur tiang gawangnya.
[youtube]rEN_o3xYfEE&feature=player_embedded[/youtube]


pic

pic

pic

pic

pic


Quote:
Quote:mau ngakak gan?
Kumpulan Selebrasi Gol Konyol Stjarnan FC [Ngakak Abis]
Kelakuan Iseng Pemain Bola di Luar Lapangan yg Kocak
Koleksi Video Sepak bola Paling Lebay [ngakak++]
Akibat Pergaulan Bebas (BB+pic)

Quote:all about football
Polling:LIGA ITALIA vs LIGA INGGRIS vs LIGA SPANYOL
Pemandangan Alam Ala INTER MILAN
7 Klub Bola Terbaik se-Asia Tenggara

TOP 5: Kiper Paling Produktif di Dunia
Emoticon KASKUS ternyata mirip Pemain Bola Dunia Gan!!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 245
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
03-12-2010 23:23
hoby yg aneh emoticon-Hammer2
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
03-12-2010 23:23
wah kacau licik amat!!
ttp aj lwn team indonesia mah kebobolan byk dia emoticon-Big Grin
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
03-12-2010 23:29
mancaaap gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
03-12-2010 23:32
parah gan
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
03-12-2010 23:40
Quote:Original Posted By tuwar
besok kalo dia maen gawangnya harus dibikinin pondasi gan... emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
03-12-2010 23:41
syarat dari dukun nya kali gan biar ga bisa kebobolan
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
03-12-2010 23:44
kuat amet gan si kipernya bisa ampe geser si gawangnya..ahahahaha.
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
03-12-2010 23:52
baru tau ane ada kiper yang hobinya kagak cuma nangkep bola..
tapi juga nggeser gawanggnya..emoticon-Ngakak
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
03-12-2010 23:54
Quote:Original Posted By bilbulsama
emoticon-Ngakak kiper yg hebat. Selain menjaga gawang ia juga mindah2 gawang emoticon-Ngakak


emoticon-Shakehand2
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
04-12-2010 00:00
ada2 ajah tuh kiper
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
04-12-2010 00:06
buset dah emoticon-Hammer

emang tiang gawang bisa dengan semudah itu digeser yah emoticon-Bingung (S)

aneh aneh aja nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
04-12-2010 00:08
kebiasaan yang aneh emoticon-Hammer2
emang blh ya Gan geser gawang gtu ?? gue ga ngerti bola Gan
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
04-12-2010 00:17
Gokil gan tuh kiper.hahaemoticon-2 Jempol
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
04-12-2010 00:34
wakaka... kocak bener gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
04-12-2010 00:46
Quote:Original Posted By Rising Phoenix
buset dah emoticon-Hammer

emang tiang gawang bisa dengan semudah itu digeser yah emoticon-Bingung (S)

aneh aneh aja nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
04-12-2010 03:56
ada² aja yak emoticon-Big Grin
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
04-12-2010 04:22
mantan kipernya inggris ya gan
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
04-12-2010 04:22
emoticon-Ngakak agan...
ad" aj kerjaan kiper...
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
04-12-2010 04:25
hobby yg aneh.
0 0
0
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
04-12-2010 06:22
Quote:Original Posted By Raikiri29
hobby yg aneh.


ho'oh gan
0 0
0
Halaman 4 dari 245
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia