Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5390
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004647783/6-orang-yang-mati-karena-ingin-membuktikan-hal-yang-gak-penting
:repost2 sorry gan kalo :repost2 HOT THREAD PERTAMAX ANE :D Sejarah banyak mencatat orang" yang mempertaruh diri mereka untuk membuktikan sesuatu yang mereka percayai. Apa yang sejarah tidak ceritakan adalah bahwa ada beberapa orang yang mencoba mempertaruhkan nyawa mereka hanya untuk membuktikan sesuatu yang tidak berarti bagi siapa" kecuali bagi diri mereka sendiri. Ini adalah ke 6 ora
Lapor Hansip
09-07-2010 13:22

6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!

Quote:
emoticon-Purple Repostsorry gan kalo emoticon-Purple Repost

Quote:
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!


Quote:
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
HOT THREAD PERTAMAX ANE emoticon-Big Grin


Quote:Sejarah banyak mencatat orang" yang mempertaruh diri mereka untuk membuktikan sesuatu yang mereka percayai. Apa yang sejarah tidak ceritakan adalah bahwa ada beberapa orang yang mencoba mempertaruhkan nyawa mereka hanya untuk membuktikan sesuatu yang tidak berarti bagi siapa" kecuali bagi diri mereka sendiri.

Ini adalah ke 6 orang yang membuktikan satu hal terpenting : Sangat mudah untuk mati ketika melakukan hal yang tidak penting.


Franz Reichelt (1912)

Franz Reichelt


Bando Mitsugoro VIII (1975)


pic


Garry Hoy (1993)

pic



Jeff Dailey dan Peter Burkowski (1981)


pic


Christopher Mccandless (1992)

pic



Jennifer Strange (2007)

pic





permintaan TS



*makasih buat agan yang udah kasih cendol ke ane emoticon-Big Grin
*makasih juga buat yang bikin thread ane jadi HTemoticon-Big Grin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 113 dari 272
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:33
naise info ganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:33
hmm aneh2 ya mereka meninggalnya, sayang sekali ckckck..
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:33
cacat dah emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:33

ada ada aja tuh orang emoticon-Takut
oh yahh gan, ternyata thread ente emoticon-Repost
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:33
Pikiran yg aneh... :maho
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:33
benar2 hanya karena hal gk penting, ckck
padahal banyak orang yang sampai lakuin apapun agar dapat bertahan hidup
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:33
kasihan.....
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:33
ada-ada aja itu orang, mati gara-gara hal sepele semua.. emoticon-Nohope
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:34
sakit itu orang, cuma yang terkahir aja gara2 sayang anak emoticon-Turut Berduka
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:34
Seharusnya ditambahin sama mbah maridjan tuh gan...
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:34
buset dah ada2 aja..... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:34
matinya konyol bgt gan emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:34
wow... mati konyol.......
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:34
ane pernah nonton film nya gan,,backpacker sejati menurut ane dia gan,,,,emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:34
kaya dulu ane udah pernah baca gan......
keep posting lah....
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:35
Christopher Mccandless, film Into The Wild keren emang dah emoticon-Big Grin
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:35
repost gan,, beneran deh coba dicek lagee sebelum bikin trit..
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:35
kok masih ada ya gan orang2 tolol kyk gt ya\temoticon-Bingung
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:36
emoticon-Ngakak pada autis ya.. pada bosen idup emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
27-11-2010 16:36
wakakakak jadi pengen emoticon-Ngakak yg penjahit gokil amat .
6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting !!!
0 0
0
Halaman 113 dari 272
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia