Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
786
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005267700/igobbkenapa-harus-minder
salam hangat juragan sekalian... Buat trit mulu nih :malu Ga ada matinya!!! IGO yang satu ini memang patut diacungi jempol!!! didalam kelebihannya dia tetep PD dan eksis gan, buat ane si sesuatu hal yang luar biasa, sementara banyak orang selalu merasa kekurangan dengan tubuhnya, IGO yang satu ini??? HAJAR!!! gak ada yang bisa ngehalangin dia buat PD dan EKSIS!!!!... Penasaran siapa dia? Yes gan!!
Lapor Hansip
12-09-2010 23:29

IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?

salam hangat juragan sekalian...
Buat trit mulu nih emoticon-Malu

Ga ada matinya!!!
IGO yang satu ini memang patut diacungi jempol!!!
didalam kelebihannya dia tetep PD dan eksis gan,
buat ane si sesuatu hal yang luar biasa, sementara banyak orang selalu merasa kekurangan dengan tubuhnya, IGO yang satu ini??? HAJAR!!! gak ada yang bisa ngehalangin dia buat PD dan EKSIS!!!!...


Penasaran siapa dia?
mohon dijadikan motifasi buat juragan betapa hidup bisa lebih indah dan berharga tergantung bagaimana kita menyikapinya


Good Quality IGO

Quote:Jangan dilihat di di tampak luarnya gan!!!, tapi kepercayaan diri dan mungkin iner beautynya yang bisa kita rasakan dan harus kita acungkan jempol!!!

BIODATA


Quote:Masih aja gak mau tunjukin diri gan???
Ane gak tahu gan harus komentar apa buat IGO yang satu ini...
mungkin:
SALUT GOKIL ABIS!!!!emoticon-2 Jempol


BONUS


Quote:
Good comments do not insult


Semoga trit ini bermanfaat
Teng kyu gan atas perhatiannya jangan lupa:

bintang lima

Koment itu wajib gan!!!emoticon-Shakehand2

Liat trit ane yang lain:
Bantu Rate n koment ya gan biar jadi HT

Uniknya Ponpes perut bumi "al-maghribi"

Mamalia terlangka dibumi( ada dipulau jawa!!)

Ritual Perkimpoian Hewan Yang Unik

Jeans-jeans yang unik(Edisi komplit)

13 tanaman yang bisa membunuhmu!!!

HOT!!!10 tempat yang mungkin lenyap akibat perubahan iklim yang ekstrim

[url="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5429220"%A//www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5522342"]10 makanan pencegah flu[/url]

Semangkuk $100( ditakuti tapi dicari!!!)

Danau-Danau Terunik Didunia

Lihat yuk! PESAN DARI JAMAN BATU

Wiiiwww di trit ane ada kecoaknya!!!!

Ada Cinta di Kaskus...love kaskus!!!!(poll inside)

My silent enemy!!!AAAARRRGGGGHHHH!!!!

Beda underwear cewe dan cowok(BB)

Bisa gak juragan sehari aja nggak berbohong????

Dapet telpon dari cewe imoet(BB++)Sayang gak ngerti bahasanya,PLEASE TERJEMAHIN GAN!!


Mengejar pertamaxxx( or else... )

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Mau lebih lengkap lagi ke trit ane Disini
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 25 dari 40
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
19-11-2010 01:14
selera TS ternyata yang beginian yah emoticon-Ngakak
demen sama yang bogem" emoticon-Ngakak
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
19-11-2010 01:16
mantapgan emoticon-Takut
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
19-11-2010 01:21
mreka bisa jadi inspirasi bro
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
19-11-2010 01:26
wah buat Ts aja dah..emoticon-Angkat Beer
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
19-11-2010 01:28
kenyang ane liatnya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
19-11-2010 01:31
agan mau??kalo mau ambil aja,ane ela kok emoticon-Ngakak
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
19-11-2010 01:35
wooh, PDnya...gahar dah emoticon-Takut (S)
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
19-11-2010 01:41
wkwkwkwk..emoticon-Ngakak
pretty asmara toh gan?
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
19-11-2010 01:48
ane salut sama pretty gan, terima semua kekurangannya dan tetap tabah emoticon-2 Jempol
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
19-11-2010 01:50
kliatan kalo si TS doyan ma yg gemuk2,,
hhihihihihih
emoticon-Peace
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
19-11-2010 01:57
Big editions
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
19-11-2010 02:04
aduh itu orang ga enak bgt diliatnya emoticon-Ngakak tp gapapa lah gan mereka juga manusia kan emoticon-Smilie
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
19-11-2010 02:10
ctrl+d dulu gan
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
19-11-2010 02:13
aduh... nyesel ane buka trit ini... emoticon-Cape d...
4 0
4
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
24-11-2010 21:35
waduh ¡n¡ mah s¡ babon gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
26-11-2010 09:26
Emang patut dikasih jempol gan emoticon-thumbsup:
Belum tentu orang biasa juga mau berjuang kayak dia gan emoticon-Smilie
Liat fisik boleh aja sih
Tapi jangan jadi patokan emoticon-Smilie
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
26-11-2010 09:40
salut ane gan
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
26-11-2010 09:46
ane ga bisa ngomong gan....:|
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
29-11-2010 12:30
sumpah gan...ane ga doyanemoticon-Nohopeklo pun minder,ya emng udh seharusnya ganemoticon-Big Grin
0 0
0
IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?
30-11-2010 08:58
ane kira apaan... ketipu ane gan.. emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 25 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia