Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5945
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005774359/ngakak-mampus-ada-yg-jualan-anak-di-fjb-wkokwowkowkok
SUMPAH GILA ADA ORG SEDENG DI FJB gan :ngakak dia taruh daganganya di fjb khusus fauna/hewan :ngakak :ngakak liatin dah kyk gini isinya permisi agan2,gw mau buka lapak nih boleh yak :) mau nawarin barang kesayangan gw nih dijual sayang :( nanti hasil jualan nya mau buat beli montor scoopy,montor impian gw nih :berdukas mau lihat penampakanya,, cekidot gan ----------------- harga =Rp 4.500.000 kele
Lapor Hansip
31-10-2010 21:46

Ngakak mampus ada yg jualan anak manusia di fjb wkokwowkowkok

SUMPAH GILA ADA ORG SEDENG DI FJB gan emoticon-Ngakak

dia taruh daganganya di fjb khusus fauna/hewan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

liatin dah kyk gini isinya

Quote:Original Posted By jangan.gori
permisi agan2,gw mau buka lapak nih boleh yak emoticon-Smilie
mau nawarin barang kesayangan gw nih dijual sayang emoticon-Frown

nanti hasil jualan nya mau buat beli montor scoopy,montor impian gw nih emoticon-Berduka (S)

mau lihat penampakanya,,
cekidot gan -----------------

[QUOTE=]

anak pertama gw


anak kedua gw


anak ketiga gw


anak keempat gw


BARANG BARU




inget gan semuanya bisa NEGO!!!!!
yang nawar jauh dibawah harga yg gw cantumin diatas gw anggap bantu sundul aja emoticon-Angkat Beer

bisa COD gan didaerah KEBON JERUK JAKBAR..
yang berminat bs Pm gw,ato hubungi di 147
motto jualan gw:lead your lifeemoticon-Big Grin


GW TERIMA ORDER JG GAN TAPI UNTUK SEMENTARA STOK TERBATAS BARANGNYA YANG ADA CM ITU DULU GAN,TAR KALO ADA YANG ORDER GW BUATIN LAGI DAH emoticon-Matahari

oh y gw lupa kirim paketnya pake jne apa tki terserah lu,pake truk tinja jg boole emoticon-Smilie

[/QUOTE]



ke tkp aja langsung gan http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post307834876
emg di kaskus apa aja ada emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gan ane bagi cendolny kalau boleh emoticon-I Love Indonesia
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 28 dari 300
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:17
makin parah deh fjb emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:17
wah sarap nih :maho
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:22
emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: paraaaahhh. . . . .
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:22
wkwkwk,,,,gokil banget....

mahalan hp ama anak...

Wkwkwk,,asli ngakak ane ,,,parah dah yg jual
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:26
wah kalo yang paling atas sih dicari tuh gan dikaskus, banyak cendol nya soalnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:27
wakkaka jualan anak.. anak apaan tuh kaya gitu?

btw, itu pict pertama DP banget wkwkwkkwkw sampe putih gitu
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:29
Quote:Original Posted By Gouka
orang tolol emoticon-Ngakak (S)


wuih anak pertaama bisa ngasilin cendol alami tu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:31
emoticon-Hammer
sakit tuh orang gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:32
wahh..ngelawak tuh orang bukannya jualanemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:34
gila...UMBEL-nya meler2 gitu emoticon-Najis
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:36
anak2 super semua tuhemoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:39
hahahha emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:42
Aya2 wae...
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:45
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak anak alien smua itu mah gan
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:51
alamak ada yg melerrr emoticon-Najis
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:51
emoticon-Ngakak anaknya meler gitu. Seller kurang kerjaan kayaknya
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:53
emoticon-Ngakak
kreatip bgt tu sellernya....
ga niat jualan itu mah...niatnya ngelucu doank emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:56
emoticon-Ngakak.. ane kira serius... taunya ngapusi... emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:57
walah boongan kirain beneran
0 0
0
Ngakak mampus ada yg jualan anak di fjb wkokwowkowkok
03-11-2010 06:59
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anak per1 nya ,pabrik cendol alami tu...
0 0
0
Halaman 28 dari 300
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia