Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002765745/mengemudikan-mobil-dengan-kekuatan-pikiran
Seorang mantan mekanik yang kehilangan tangannya dalam sebuah kecelakaan industri empat tahun lalu mampu mengemudi lagi berkat anggota tubuh palsu yang dikendalikan dengan kekuatan pikiran. Christian Kandlbauer, yang kehilangan kedua lengannya setelah tersetrum listrik 20.000 volt, melakukan tes mengemudi dan berhasil lulus. Menggunakan saraf yang sebelumnya mengendilkan anggota badannya yang seha
Lapor Hansip
16-11-2009 16:17

Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!

gambarnya


Seorang mantan mekanik yang kehilangan tangannya dalam sebuah kecelakaan industri empat tahun lalu mampu mengemudi lagi berkat anggota tubuh palsu yang dikendalikan dengan kekuatan pikiran.

Christian Kandlbauer, yang kehilangan kedua lengannya setelah tersetrum listrik 20.000 volt, melakukan tes mengemudi dan berhasil lulus.

Menggunakan saraf yang sebelumnya mengendilkan anggota badannya yang sehat, laki-laki Austria 22 tahun ini hanya memikirkan apa yang lengannya ingin lakukan dan perintahnya dipatuhi.

Pikiran dari otaknya menciptakan impuls listrik tertentu di ujung saraf di lokasi amputasi.

Impuls tersebut diambil oleh sambungan listrik ke lengan palsu, yang merespon impuls spesifik sehingga menyebabkan lengan palsunya bergerak seperti yang diinginkan.

Mr. Kandlbauer, yang menjadi penerima anggota badan palsu ‘cerdas’ pertama di dunia dua tahun yang lalu, sekarang pergi bekerja mengemudikan mobil yang dimodifikasi untuk orang cacat setelah melewati tes mengemudi minggu lalu.

“Mengemudi adalah sangat penting bagi saya,” katanya. “Tapi sekarang saya juga bisa minum segelas bir tanpa memerlukan pipet. Itu mengesankan bagi saya! “

Dia berada di Berlin ibukota Jerman Jumat (13/11) untuk memperlihatkan kemampuan tangannya lebih lanjut stelah dipasang pada tahun 2007.

Sebelum lengan palsunya dipasang, karyawan magang, yang kehilangan kedua lengannya pada bulan September 2005, menjalani operasi relokasi saraf yang rumit.

Otto Bock perusahaan perawatan kesehatan menciptakan alat pengganti anggota tubuh bekerjasama dengan para ilmuwan medis di Wina.


“Setelah operasi bedah transfer saraf, sinyal-sinyal yang bertanggung jawab mengendalikan lengan digunakan untuk mengendalikan anggota badan palsu baru,” kata pembuatnya.

“Elektroda yang dipasang di soket anggota badan palsu menanggapi sinyal kontrol ini. Ketika pengguna mengirimkan sinyal gerakan, analisis elektronik yang rumit di dalam anggota badan palsu mengubah sinyal dan mengenali gerakan yang ingin dilakukan pengguna.”

Dia sekarang bekerja sebagai petugas gudang di perusahaan tempat ia bekerja sebagai montir sebelum kecelakaan.

mampir gan :

Demi sang istri, seorang pensiunan jual apartemen !

Tragedi di Catwalk ! [OUCH] 15++

Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!

10 anak ajaib abad ini yang agan agan belum tau !!

NASA pastikan ada air di bulan !!

Mobil keren hanya dengan 1 bangku !!

Mobil terkecil berbensin hanya untuk 1 orang ! CEKIDOT !

Lauren Johnson, gadis 12 tahun yang tidak dapat berhenti bersin !

10 hal yang dapat menurunkan kemampuan seks pria ! [MUST SEE]


Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!

sori banget kalo ane


jangan di


mending kasih


di rate Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !! juga boleh.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 107
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
17-09-2010 10:35
Wah keren bgt tuh, gak repot2 megang kemudi mobil, tinggal menggerakkan jari


Quote:kunjungi jg trit2 ane dengan cara klik emot kecil dibawah ini
[URL= http://www.kaskus.co.id/search.php?do=finduser&u=1193436&starteronly=1][IMG]http://fc09.deviantart.net/fs70/f/2010/144/f/5/Matador_by_gheyoom.gif[/IMG][/URL]
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
17-09-2010 10:39
keren yah gan
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
17-09-2010 10:49
keren yah bisa punya tangan elektronik gitu emoticon-Belo
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
17-09-2010 10:51
wow mantap dah emoticon-Belo
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
17-09-2010 11:04
wih manteb bner, cuma pake pikiran aja bs gerakin mobil..
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
06-10-2010 11:58
wah bionicman, keren, abis brp duit tu tangan?
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
08-10-2010 13:36
otak yang kuat tuh
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
09-10-2010 11:47
keren gan
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
11-10-2010 16:08
asli.
teknologi yg mmudahkan mnusia...
saluut...
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
17-10-2010 23:16
wahh.>!!!hebattt

saluutt ane gan

emoticon-Matabelo
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
23-10-2010 11:05
emang bisa juragan...
wuih...
baru tahu saiya gan...!!!
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
26-10-2010 08:38
baru tau gw gan, ntar gw tlusur di wiki
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
26-10-2010 17:09
luar biasa gan..
atas izin Allah tuh..
emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
26-10-2010 17:08
wowww... iron man in real life
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
26-10-2010 17:09
Ternyata tangan palsu yang dikendalikan oleh pikirannya...
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
26-10-2010 17:09
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
26-10-2010 17:10
gokil 2 tangan skaligus..mirip cyborg

emoticon-Matabelo
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
26-10-2010 17:10
Wowww !!!
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
26-10-2010 17:12
wih canggih bgt gan..
0 0
0
Mengemudikan Mobil Dengan Kekuatan Pikiran !!
26-10-2010 17:12
keren gan.... bisa maen film tuh orangnya kayanya gan....

nice thread.. emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
0 0
0
Halaman 9 dari 107
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia