Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2857
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004570399/10-fenomena-alam-paling-mengagumkan-di-dunia
tanpa basa-basi Silahkan disimak ya gan !! :ilovekaskus 1. Ice Circles Lingkaran-lingkaran es adalah fenomena yang sangat jarang terjadi di permukaan air dingin. Lingkaran-lingkaran besar es ini dapat ditemukan di wilayah Skandinavia dan Amerika Utara. Fenomena ini terakhir kali ditemui di Inggris pada Novermber 2009. 2. Red Tides Fenomena alam ini terjadi akibat konsentrasi mikroorganisme-mikroor
Lapor Hansip
01-07-2010 16:31

10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia

tanpa basa-basi Silahkan disimak ya gan !! emoticon-I Love Kaskus

1. Ice Circles

kagum


Lingkaran-lingkaran es adalah fenomena yang sangat jarang terjadi di permukaan air dingin. Lingkaran-lingkaran besar es ini dapat ditemukan di wilayah Skandinavia dan Amerika Utara. Fenomena ini terakhir kali ditemui di Inggris pada Novermber 2009.

2. Red Tides

kagum


Fenomena alam ini terjadi akibat konsentrasi mikroorganisme-mikroorganisme di wilayah pantai, tepatnya di sekitar hilir sungai atau di bibir pantai, sehingga membuat air berubah menjadi warna ungu dan merah.

3. Columnar Basalt

kagum


Formasi batu yang terbentuk akibat erupsi lahar yang membeku. Fenomena alam ini terdapat di Giant's causeway Irlandia Utara.


4. Sun Dogs


kagum


Fenomena alam ini menampilkan 3 matahari pada garis horizon.

5. Moeraki Boulders

kagum


Batu bundar di pantai yang terbentuk oleh ombak. Terletak di pantai Koekohe

6. Penitentes

kagum


Fenomena alam yang hanya terjadi di wilayah antara Cili dan Argentina. Fenomena alam ini adalah fenomena salju yang meruncing ke atas yang diakibatkan oleh angin yang kencang di wilayah gunung Andes.

7. Light Pillars

kagum


Fenomena Visual yang tercipta oleh refleksi cahaya.

8. Catatumbo Lightning

kagum


Penduduk Venezuela menyebut fenomena ini "Relampago del Catatumbo". Lokasi petir ini dapat ditemukan di mulut sungai Catatumbo di danau Maracaibo Venezuela. Petir ini tingginya dapat mencapai 5km. Petir ini terjadi 140 sampai 160 kali di malam hari. setiap jam bisa terjadi 280 kilatan petir. Jadi dalam 1 tahun diperkirakan terjadi 448.000 ledakan petir. Petir ini terjadi akibat tabrakan angin yang berasal dari gunung Andes. Beberapa orang mengatakan wilayah ini memiliki lapisan ozon terbesar di bumi.

9. Cave of the crystal

kagum


Gua yang berisi pilar-pilar kristal yang terletak di sebuah pertambangan di Cihuahua Meksiko.

10. Pink and White Terraces

kagum


Keajaiban alam dari Selandia Baru yang kini tinggal kenangan karena telah rusak akibat ledakan vulkanik gunung Tarawera di tahun 1886. Fenomena alam air hangat ini terbentuk oleh geyser dan es disepanjang lereng gunung. Di bawahnya terdapat kolam air hangat seluas 3 hektar. Sebelum hancur akibat ledakan vulkanik gunung Tarawera di tahun 1886, fenomena alam ini masuk ke dalam 8 keajaiban dunia.

Sekian dari ane gan
buka


HT


komentar-komentar dari Agan/Sista seklian

maaf


penjelasan

emoticon-I Love Kaskus
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.5K Anggota • 911.7K Threads
Halaman 89 dari 144
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:29
Pertamax Dah gan..

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:30
sungguhhh gan cakep" emoticon-Kiss :maho
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:30
waaaahh subhanallah keren2 banget gan emoticon-thumbsup coba aja di indonesia ada yang kaya begitu ya ganemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:32
Wah emang jarang kalo yg begituan. Di Indonesia apa ya yg bisa diliat?
Nice thread gan..
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:32
yg no 5 mirip2 dengan yg di pulau belitung tuh gan...coba di cek deh....
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:32
keren gan..andai aja indo punya kayak gt..
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:33
pink and white terrace maksudnya apa gan.. ??? emoticon-Bingung

ane ga paham dah ama gambar dan penjelasan dari ente..

yang warna pink apanya gan.. ?? emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:35
bisa bgitu yakk...canggih!!
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:35
mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapppp gan !
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:36
wah bagus2 banget fenomenanya
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:36
biasa pemandangannya nya hebat
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:37
Moeraki Boulders sangat menakjuban gan
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:37
wow indah banget
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:38
yang cave crystal tuh jadi inget pilmnya superman....10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:38
emoticon-Blue Repost
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:38
APAKAH PERTAMAX ATAU PEJWANN ATAU GAGAL DUAA DUANYAhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/toastcendol.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...oastcendol.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...oastcendol.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...oastcendol.gif
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:40
apa an tuh gan?


jubek banget gan. . .
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:40
Keajaiban alam no.10 syg sdh tdk bs dinikmati lagi..benar" kebsaran yg Maha Kuasa emoticon-Angkat Beer
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:40
keren gan.. sangat fenomenal...jarang terjadi
0 0
0
10 Fenomena Alam Paling Mengagumkan Di Dunia
08-10-2010 22:40
3 matahari ajib bngt ngeliat nya ane gan
0 0
0
Halaman 89 dari 144
icon-hot-thread
Hot Threads
The Lounge
agamamu-apa
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia