narakuw
TS
narakuw
Mall di Indonesia lebih mewah dari negara tetangga?
Quote:



Pemain timnas Uruguay ke Mall luar negeri? Wah, kesempatan seperti ini jarang sekali atau bahkan tidak pernah ditemukan. Pemain Uruguay yang tampil di Piala Dunia 2010, meluangkan waktunya untuk mengunjungi Mall di Jakarta dalam rangka pertandingan persahabatan INDONESIA vs URUGUAY.

Luiz Suarez cs memank pernah pergi ke Mall tapi itupun juga Mall di negaranya sendiri atau ketika sedang liburan pribadi. Ke Mall bersama 1 team bahkan Mall di Jakarta? Indonesia patut berbangga karena menjadi negara Asia pertama yang Mall-nya dikunjungi oleh team sepak bola elit dunia. Uruguay bukanlah team kacangan atau baru lahir. Uruguay menempatkan 2 strikernya sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi yang berbeda.


Diego Forlan sebagai top skor Piala Dunia 2010 lalu sedangkan Luiz Suarez sebagai top skor Liga Belanda bersama klubnya, Ajax Amsterdam.

Namun yang patut dibanggakan adalah Mall-Mall di Indonesia terutama di Jakarta ternyata lebih baik dari negara tetangga.
Saya sudah pernah pergi ke Singapura dan Malaysia bersama dengan keluarga. Mall disana tak lebih baik dari Jakarta. Mall di Jakarta masih lebih mewah.

Bahkan Senayan City disebut-sebut sebagai Mall terbaik dan termewah di Asia. Tapi yang membuat Indonesia amburadul adalah kesenjangan ekonomi yang terlalu lebar. Mall mewah dan lebih baik dari negara tetangga tapi jumlah kemiskinan pun tidak sedikit. Benar-benar ironis.


Quote:
0
60.2K
1.6K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.