Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4535
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005483793/jujurapakah-saat-kaskus-maintenis-agan-beralih-ke-cerws-kaskuser-sejati-masuk
ayo spa nih disini yg pda maen ke cer*w*s pda saat kaskus maen tenis?? :ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus kalo ane sendiri sih gak kok gan.. :ngakak ayoo jujur donk gan.... :matabelo :matabelo :matabelo cer*w*s itu forum yang jiplak kaskus gan, alias plagiat.. :hammer :maho klo agan berkenan ane mao kok di timpuk :cendolbig hehehehe. :D jngan di :batabig ane gan, ampuunnnn.... :ngacir2
Lapor Hansip
05-10-2010 20:47

JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)

ayo spa nih disini yg pda maen ke cer*w*s pda saat kaskus maen tenis?? emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
kalo ane sendiri sih gak kok gan.. emoticon-Ngakak
ayoo jujur donk gan....

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:cer*w*s itu forum yang jiplak kaskus gan, alias plagiat.. emoticon-Hammer2:maho


Quote:
klo agan berkenan ane mao kok di timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)hehehehe. emoticon-Big Grin
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
jngan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ane gan, ampuunnnn.... emoticon-Ngacir2
Polling
4,703 Suara
ayo jwab gan 
profile-picture
grg. memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 61 dari 228
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:48
ceriwis Gw katain gan

ampe2 w di banned kwkwkwka

emoticon-Najis
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:48
Gak pernah buat acount disono,jadi gak beralih
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:49
Wahhh,,,
Kaskus Maintance ya,..???
emoticon-Bingung
Ngga tau Gan....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:49
ane kesana cuman mau mampir liat forum bb, cuman BB disana ga bisa diliat dari opmin hp jadi ane setia nunggu
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:49
gw gak beralih ke situ kok emoticon-Malu

tapi ke kru**l emoticon-Shutup
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:50
ga ada forum lain di hati ane gan(ingat, di hati ane bukan kompi ane emoticon-Big Grin)
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:52
gaperna tau wujud ceriwis
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:52
ngga tuh gan, ane setia menunggu emoticon-Matabelo
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:52
Kagak tuh gan..
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:52
ane malah gak tau gan.. ane cuman mantengin kaskus doank 2 hari maren
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:53
sumpah deh ane g maen disana emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:54
jujur ane kagak gan....
ane cuma ngliat trit aje.....

cuma jadinya bosan...
kalo udah bosen yaudah...
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:55
kagaklah gan ane pan kaskuser sejati emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:55
Kalo Ane engga gan Jujur ane cman di FB sama Forum Semboyan35 emoticon-Big Grin
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:55
KASKUS main tenis

POINT BLANK pun di geder gan,.,. emoticon-Big Grin

wahh ane gak pindah tuuhh ke ceriw*s gan.,.,
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:56
tidak gan, kalo ane maen ke Detik ama IDWS gan emoticon-Malu
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:56
Gak lah!
Kepikiran aja Ga emoticon-Malu
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:56
bukannya ceriwis dah ga ada gan di trans tv?
0 0
0
JUJUR,apakah saat kaskus maintenis agan beralih ke cer*w*s??? (kaskuser sejati masuk)
06-10-2010 16:57
GK SAMA SEKALI DONK GAN

mang cer*wis seru ye???

kayanya gk deh
0 0
0
Halaman 61 dari 228
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia