Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
232
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005487701/presiden-bolivia-berantem-pas-maen-bola
ane tadi habis liat TV gan,ada berita ini. jadi presiden bolivia lagi maen bola di suatu lapas,terus dia di sliding,dia kgk terima,, di tendang dah tuh NAPI..hahahha kacau bet ! coba aja kalo bukan di lapas,abis tuh presiden ma NAPI..hahaha ane cuman share aja gan ! ga ada maksud apa" terims.. kacau ne presiden,,mentang" presiden ! wasit sama temen"nya kgk ada yg berani ngelawan gan
Lapor Hansip
06-10-2010 06:08

Presiden Bolivia berantem pas maen bola !

ane tadi habis liat TV gan,ada berita ini.
jadi presiden bolivia lagi maen bola di suatu lapas,terus dia di sliding,dia kgk terima,, di tendang dah tuh NAPI..hahahha
kacau bet !
coba aja kalo bukan di lapas,abis tuh presiden ma NAPI..hahaha

ane cuman share aja gan ! ga ada maksud apa" terims..

Quote:



kacau ne presiden,,mentang" presiden ! wasit sama temen"nya kgk ada yg berani ngelawan gan ..hanya melihat saja emoticon-Hammer2


koment agan"
Quote:
Quote:Original Posted By provbig
mantap gan
itu presiden yang berani di depan umum
sikat... hajar
ayo si Beye

Tapi salah tempat dan kondisi gan hehehe
Quote:Original Posted By erikdzEZ9
wah kasihan si napi.... korban kekerasan...emoticon-Sorry
kalau si presiaen ndak mau di sleding mending maen badminton aja....emoticon-Baby Boy 1

tar napi nya di smash pake raket gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cucukhr
wasit takut di pecat gan, lagian klo maen bola..ga mau di sliding mending maen pingpong=tenis meja aja.....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

haahah betul juga kalo ini
Quote:Original Posted By miryu
kalo pemainnya presiden2 dari negara lain,berani gak ya tuh presiden nendang pemain lain kayak gitu?emoticon-cystg

kalo di indo,yg di tendang sama presiden bang NURDIN HALID ane rela gan ! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By k1l1m4nj4r0
jangan2 presidennya mantan jagoan dulu emoticon-Ngakak
napinya juga ga tau diri ngapain juga presiden di tackle. biarin aja dia cetak gol sapa tau presidennya seneng trs kasi remisi emoticon-Ngakak

hahah,,itu mah ada udang di balik kerupuk gan ! emoticon-Ngakak


Quote:
kalo bisa :
1.RATE emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari
2.CENDOL emoticon-Blue Guy Cendol (L)
3.jangan sampe emoticon-Blue Guy Bata (L)
4.jangan nge-JUNK
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:08
P E R T A M A X X X Presiden Bolivia berantem pas maen bola !

Hahaha... kacau jg tuh gan emoticon-Malu (S)
Biar thread ini tetep exist gw bantu sundul ya gan...

Sundul ala Zidane
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:08
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:16
Quote:Original Posted By Up! Up! Up!
P E R T A M A X X X Presiden Bolivia berantem pas maen bola !

Hahaha... kacau jg tuh gan emoticon-Malu (S)
Biar thread ini tetep exist gw bantu sundul ya gan...

Sundul ala Zidane
emoticon-Sundul Up


makasi gan ! hehe tapi ni presiden kagak d kartu merah kyk zidane haha emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:17
Hehehe...presidennya gak tau pencitraan
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:20
presiden apaan kaya gitu gan??
harusnya memberi contoh yang baik..
wkwkwk emoticon-Ngakak ada2 aja

Quote:
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:22
jadi inget kapolda jawa timur apa jawa tengah gitu
yang marahin wasit...
emoticon-Ngakak
1 0
1
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:24
emoticon-Ngakak
penyalah gunaan jabatan itu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:26
ane coba buffer dlu gan,,mudah2an kuat buffernya emoticon-Big Grin
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:27
parah ni presiden..emoticon-Najisemoticon-Ngakak
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:29
Quote:Original Posted By mario_axle
presiden apaan kaya gitu gan??
harusnya memberi contoh yang baik..
wkwkwk emoticon-Ngakak ada2 aja


wasitnya kgk kasi kartu,temen"nya ga ada yg bantuin napi nya gan ! parah ! aroganisme haaha
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:29
perilaku yang kurang terpuji
seharusnya fair play lah
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:33
wakakakakakakakak...
parah tuh presiden
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:33
hahaha iy gan, ane juga liat,, gokil sumpah tu presiden
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:36
Quote:Original Posted By pedesholic
hahaha iy gan, ane juga liat,, gokil sumpah tu presiden
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !


harusnya ketua PSSI di gituin ya gan ! hahahah
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:41
emoticon-Ngakak coba tu pak BEYE....langsung didemo besar2an gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 06:57
Quote:Original Posted By kobohartz
emoticon-Ngakak coba tu pak BEYE....langsung didemo besar2an gan emoticon-Ngakak


kalo yg d gituin NURDIN halid gpp ahahhaha emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 07:12
Presidennya mantan Preman ya...???
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 07:26
memalukan gan
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 07:27
waduh presiden marah bisa mati tuh yang bikin dia marah
0 0
0
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
06-10-2010 07:28
Ga bs buffer gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia