Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4936
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004581222/foto---foto-hasil-jepretan-astronot-nasa-yang-jarang-dilihat
langsung ya gan :ngacir2 maaf kalo jelek thread nya Sangat menakjubkan melihat pemandangan alam yang ada di bumi bila dilihat dari Luar Angkasa. Namun hal ini hanya dapat kita lakukan apabila kita bisa bergabung dalam misi para Astronot yang beruntung ini. Berikut ini adalah hasil jepretan kamera yang diambil langsung dari dalam pesawat oleh seorang Astornot di sela-sela kesibukannya. Nih cara mot
Lapor Hansip
02-07-2010 17:57

Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat

Quote:
Quote:langsung ya ganemoticon-Ngacir2

maaf kalo jelek thread nya


Sangat menakjubkan melihat pemandangan alam yang ada di bumi bila dilihat dari Luar Angkasa. Namun hal ini hanya dapat kita lakukan apabila kita bisa bergabung dalam misi para Astronot yang beruntung ini. Berikut ini adalah hasil jepretan kamera yang diambil langsung dari dalam pesawat oleh seorang Astornot di sela-sela kesibukannya.

Nih cara motretnya :
halo


Sungai Brahmaputra, China:
halo


UFO raksasa??? bukan, ini badai di Afrika:
halo


Kota London, malam hari:
halo


Badai gurun, Kazakhstan:
halo


Arus bawah laut, Mexico:
halo


Aurora:
halo


Pencemaran lingkungan, China
for


Atoll Atafu, Laut Pasifik:
gambr




UPDATE !


Ladang siapa ditengah gurun?!?!? California:
gambr


Badai raksasa, Atlantik Timur:
gambr


Sungai Arroyo Naposta, Argentina:
gambar


Kebakaran hutan, Australia:
gambar


Efek global warming, Patagonia Chile:
gambar


Warna zamrud Laut Timor, INDONESIA:
gambar


Swiss Alps, Switzerland:
gambar


Proyek penebangan hutan, Bolivia:
gambar


Quote:minta CENDOLdong gan !


Quote:tolong di RATEya gan




camera




sekian inpoh trit saya emoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Indonesia

Quote:ane jangan di BATA
gan


Alhamdulillah emoticon-Smilie

HOT THREAD ! cek di home gan !

thanks to agan sista , dan OM MOMOD emoticon-Smilie emoticon-Smilie

emoticon-I Love Kaskus
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 55 dari 248
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:11

indah banget gan

emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:11
keren gan
btw rmh ane kok kagak keliatan yah gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:12
aduh gan bagus bener dah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:12
keren...........emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:12
berapa megapixel tuh? keren emoticon-Matabelo
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:13
yg Indonesia keren gan emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:13
keren gan..indonesia inside lagi...emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:13
ajib gan !!!
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:13
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:13
wah keren banget gan.

iseng aja lagi tuh astronot. lagi kerja padahal emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:14
indonesia donk......laut timor na keren...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:14
bagus banget, tapi bumi uda banyak dirusakin
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:14
wah keren"....
sayang gw takut tinggi, ga bisa kek gini deh emoticon-Ngacir
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:15
emoticon-I Love Indonesia

ayo rawat bumi kita, biar gak rusak
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:15

o0...

subhnllh GAN...
keren banget...
tp ngemeng2 tuhg kamera sperti ap ya spesifikasiny?
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Kiss
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:15
wiiih keren, btw ga ada foto bb igo pake baju astronot gan? heheheh
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:15
keren banget ini gan pulaunya, bentuknya kok bisa gitu ya? emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:15
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:16
yang paling ane suka aurora sama yangg pastinya gambar indonesia tercinta^^
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Foto - Foto Hasil Jepretan Astronot NASA yang Jarang Dilihat
02-10-2010 13:16
emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 55 dari 248
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia