Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5075
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002999143/pic-tentara-mampir-makan-naek-tank--cekidot
waktu lewat jalan di bawen . eeiitss, ada yang bkin gw pengen ambil gmbar mumpung bawa camdig . cekidot woow, gagah banget , ternyata e ternyata mereka mampir buat makan ni gan ane tambahin satu makannya tetep dirumah makan jawa gan !! love INDONESIA :iloveindonesia maaf klo :repost2 tpi moga aja engga . maklum newbie :ilovekaskus ngakak abis liatnya gan , makan naek TANK ! :ngakak:ngakak:ngakak m
Lapor Hansip
25-12-2009 13:17

[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!

Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 85 dari 256
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 10:44
haha gaya pisan itu tentara..haha gag bkal ditilang itu mah..hahaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 10:47
kenapa ga bawa helikopter sekalian emoticon-Confused:
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 10:47
wakakaak mau cari makan aj bawa tank emoticon-Ngakak
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 10:49
ahahah yoi, mampir numpang makan doang
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 10:50
Mantap Gan
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 10:51
baru kali ini ane liat tentara markirin tank cuma buat makan
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 10:52
Quote:Original Posted By gitarisnyasar
keren tuh klo punya sebiji aje buat di pake jalan2 ngecengin cewek emoticon-Big Grin


Emang asyik tu bwt Ngecengin emoticon-Big Grin
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 10:55
udah pernah liat sih, tapi tetep aja bikin ane senyum2
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 10:56
mau nyerang rumah makan itu kali. emoticon-Ngakak
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 11:02
tank juga bisa lapar!
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 11:03
emoticon-I Love Indonesia mantap gan
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 11:03
jenderalnya mau makan sampe dikawal tank sama provost
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 11:06





emoticon-Ngakak akwkawkakwka ..
gila parkirnya parah tuh ..
mank ga kena tilang ama polisi ?
kalo kena juga gmn gembok bannya emoticon-Hammer2
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 11:08
ya mereka paling lagi latihan terus laper juga lah gan emoticon-Big Grin

makanya parkir disitu terus makan deh emoticon-Embarrassment
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 11:11
mau makan ato numpang parkir doang ni gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 11:12
Buat pamer aja paling tuh.... emoticon-Malu
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 11:14
kru tank juga butuh "bensin" gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 11:15
wah klo ane yg punya warung sih emoticon-Takut gan...eh ternyata mo makan..ya ane sopas putu2 lah numpang eksis ma mereka emoticon-Hammer2 sekalian buat promosi,dgn tulisan "jangankan pengendara mobil mewah,pengendara tank aje pernah mampir buat makan di mari" emoticon-Ngakak
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 11:16
keren gan napa ente gak sekalian numpang aja gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[PIC] tentara mampir makan naek TANK ! cekidot !!
02-10-2010 11:20
waduh ??!
kasian gan mereka para tentara kelaparan.... emoticon-Matabelo
tapi apapun makannya, kita tetap minum Teh Botol Suyro
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :P
0 0
0
Halaman 85 dari 256
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia