Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3826
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004639292/keajaiban-yang-terjadi-disekitar-kita-dan-tidak-disadari-oleh-kita
ane gak mau panjang2 gan keajaiban ini juga ane baru sadar beberapa hari yang lalu gan :) jadi waktu itu ane lagi tiduran gan jam menunjuk pkl 17.45,waktu itu hujan lagi deres bgt gan,lebat banget ujannya disertai angin pula :takut ane bertanya dalam hati"kok gak adzan2 yah?? :bingung" eh gak lama setelah itu tiba2 hujannya sedikit reda serasa menurunkan volume hujannya gan,sampai kayak
Lapor Hansip
08-07-2010 16:06

KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA

ane gak mau panjang2 gan

HUJAN AKAN MENGECILKAN SUARANYA BILA ADZAN


agan gak bakal percaya


sekedar share info aja gan emoticon-Smilie

emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari
dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) sangat diharapkan emoticon-Smilie

wassalam emoticon-Smilie

Quote:
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 53 dari 193
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
21-09-2010 15:10
hahaha ane lagi ngebayangin kalo dijidat tumbuh rambut emoticon-Ngakak (S)
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
21-09-2010 15:12
dijidat tumbuh rambut emoticon-Hammer (S) yang boneng gan emoticon-Big Grin














emoticon-Bata (S)bata dong gan emoticon-Bata (S)
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
21-09-2010 15:17
subhanallah
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
23-09-2010 22:48
kalo adzan saya pernah juga ngalamin gan....
memang kebesaran allah tiada duanya....

kalo rambut dijidat ada gan...tapi ga sebanyak yang di ubun"...
mungkin hormon di ubun" lebih banyak ketimbang dijidat....
tapi siapa tau ya....
rahasia allah siapa yang tau....

kun fa yakun aja deh.
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
23-09-2010 23:44
nice info gan! subhanallah, wah ane belom nyadarin tuh gan, ntar ntar deh kalo ujan ane peratiin lagiemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Kiss
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
24-09-2010 01:49
kalo di kepala ga ada tuh hormon jadinya botax ya gan...emoticon-I Love Kaskus
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
24-09-2010 01:50

Manohara bugil dikamar mandi

gak pake basa basi gan n sis video manohara lagi mandi liat di sini
http://klikpliz.com/videoxxx
emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
24-09-2010 01:51
ntar kita mirip monyet
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
24-09-2010 02:26
wah mantabh bgt trit nya gan emoticon-thumbsup
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
24-09-2010 02:33

nitip post ke 500

wah ini kan tret yang saya baca 2 bulan laluemoticon-Bingung (S)
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
24-09-2010 02:34
joss....
\temoticon-2 Jempol
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
24-09-2010 08:38
coba d ane simak nanti pas adzan klo ujan\t \t
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
24-09-2010 10:54
tar ane perhatiin gan, ,
keajaiban bnyak gan di sekeliling kita, ,
kita aja yg ngaK MENYADARINYA
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
24-09-2010 15:37
yahhhh kok cuma 2 sih gan??!
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
24-09-2010 15:41
iya gan dah sering ane ngalamin,,,


ujan berenti sbntar(plng ngga ujannya jd kecil)


trus abs Adzan ujannya lanjut lagi emoticon-Matabelo
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
24-09-2010 15:51
ada kok gan orang yg seluruh mukanya di tutupin rambut. coba search di mbah google de...
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
24-09-2010 16:00
serius yg ujan itu gan?
tp perasaan emg sering gitu si
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
24-09-2010 16:04
hmm..ane ga pernah merhatiin klo ujan trus ada adzan. okelah..ntar ane perhatiin
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
24-09-2010 23:56
nice share gan.mungkin ente disadarkan agar ente bsa ngsh tau yg lain dan agar bisa lebh taat beriman.ane aj gk tau klo ujan reda kll ad adzanemoticon-Matabelo
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
0 0
0
KEAJAIBAN yang terjadi disekitar kita dan TIDAK disadari OLEH KITA
25-09-2010 00:38
nice inpo gan

ane mau cek dlu gan..tunggu ujan dlu

heheh
0 0
0
Halaman 53 dari 193
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia