Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6162
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005079444/nekat-dan-gila-cara-dapetin-cewek-berjilbab
ceritanya sih udah berlangsung taun 2008 gan... Ane punya temen, sebut aje namanya kinoy. Nah, tu bocah kelakuannya boleh di bilang blangsak gan, ga jauh beda ma ts :D jangankan solat, ngaji aja dia kaga bisa (kalo ts jarang solat, tp bisa ngaji :malus ) nah, si kinoy ini aneh bin ajaib. Kenapa? Masa orang kek dia naksir cewek berjilbab :capedes bukan masalah ceweknya yang pake jilbab, tapi, ya am
Lapor Hansip
22-08-2010 17:08

[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...

Quote:ceritanya sih udah berlangsung taun 2008 gan...

Ane punya temen, sebut aje namanya kinoy. Nah, tu bocah kelakuannya boleh di bilang blangsak gan, ga jauh beda ma ts emoticon-Big Grin
jangankan solat, ngaji aja dia kaga bisa (kalo ts jarang solat, tp bisa ngaji emoticon-Malu (S) )

nah, si kinoy ini aneh bin ajaib. Kenapa? Masa orang kek dia naksir cewek berjilbab emoticon-Cape d... (S)

bukan masalah ceweknya yang pake jilbab, tapi, ya ampuuuun ape kate orang2 kalo tu cewek yang cakep, manis, agamis, yang taat ibadah, rajin solat, ampe jadian ama orang kek si kinoy emoticon-Hammer (S)

tapi, tetep aja gan tuh si kinoy keukeuh pengen dapetin si cewek berjilbab, sebut aje aisyah (biar kek di pelem ayat2 cinta gt :d )
si kinoy ntu ngejar2 aisyah dari taon 2006. Tapi ya apa boleh buat gan, udah pasti keliatan, usaha si kinoy bagaikan menegakkan benang basah, sia2 aja dahh...

Nah...ampe pada suatu malem, ane ma kinoy ketemu ma aisyah, kita sama2 pesen nasgor di daerah bungur, kebayoran lama. Waktu itu lagi rame gan, malam minggu sihh. Dan ga tau dah jin apa yang ngerasukin si kinoy, tiba2 dia bisik2 ma ane,

k = kinoy
ts = ane/ts
a = aisyah

k : Cuy, ni usaha gw yang terakhir, kalo ampe tu si aisyah masih ga nganggep gw, gw bakal nyerah dan berenti ngejar2 dia
ts : Serius lu...???


tiba2 tuh si kinoy nyelonong aje deketin si aisyah, trusss...

k : Aisyah, kamu mau masuk surga ga?
ts/aisyah/pembeli/tukang nasgor : Hening sejenak, menglongo, mangap....kaget...
a : Maksudnya? Ya tentu semua muslim mengharapkan ridho allah dan dijaminkan surga baginya (dengan gaya ustadzah gituuu gan emoticon-Malu (S) )
k : Kalo gitu, nikah sama gw, ajarin gw solat, ngaji, puasa dan jadiin gw seorang "muslim"....


yang ini ane gak maen2 gan, ane ampe jatohin gelas es teh ampe pecah, saking kagetnya...!!! Tapi tu aisyah ga jawab apa2, dia malah pegi dan g jadi beli nasgor. Ane yang ketempuhan, kudu gantiin tu gelas yang pecah emoticon-Cape d... (S)

besoknya, ane dpt sms dari aisyah, ga tau kenapa aisyah kok sms ane, bukan ke si kinoy. Ane dapet amanah buat nganterin si kinoy ke rumah aisyah. Pas nyampe disana, malam...bujjjuuuu...bokap, nyokap, ame 2 orang saudara aisyah dah nunggu, ane ampe keluar keringet dingin gan...

Singkat cerita, kinoy ditanyain ama bokapnya aisyah, apakah dia serius ato kagak. Kalo ane liat ekspresi muka nyokapnya sih, kek na 100% gak setuju anaknya jadian ama si kinoy, secara ane aja kagak bakalan setuju :d

dan subhanallah gan...allah gak pernah ingkar sama orang yang bersungguh2. Percaya ato tidak, si kinoy nikah ama aisyah, skr punya 1 momongan, masih balita.

Dan yang paling ngagetin ane, ternyata, mesjid yang selama ini ane pake buat jumatan, di seberang tukang nasgor yang ada dicerita, adalah hasil wakaf si kinoy dan isterinya, subhanallah, allah maha kuasa gan...


Quote:ternyata hal itu sudah diatur juga dalam al-quran

wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita yang baik (pula). (qs an nur:26)


Quote:cerita ini sudah mendapatkan persetujuan dari pihak yang bersangkutan gan...jadi no hoax, no sara, no offence emoticon-Smilie


update info
Quote:banyak yang minta foto kinoy ma aisyah
jujur gan, ane sendiri ga punya foto nikahan mereka, coz ane sendiri g sempet dateng. Ane terakhir ketemu pas menghadiri acara lamaran mereka taun 2008. Abis ntu, ane kuliah di ciputat, kinoy pindah ke Garut di daerah Tarogong, deket Kampung Sumber Alam, orang Garut mah pasti tau :d

trus kemaren ane ada acara outbon di daerah sumber alam, tuhan memang selalu punya kehendak dan takdir buat umatnya, ane ketemu ma dia di rumah makan miliknya emoticon-Smilie


Komentar Kaskuser
Quote:Original Posted By drg.InGun
astaga....emang orang bergama tu lemah yo gan...gampang banget di tipu nya tar...emoticon-Cape d...

ane lurusin gan, disini bukan masalah si Aisyah pengen masuk surga ato ditipu masuk surga ama temen ane, Kinoy. coba deh agan baca baik2 tanggapan Aisyah pas ditawarin surga ama si Kinoy, hanya ridho Allah yang menjamin kita. masalah surga, wallahualam, hanya Tuhan yang tau. tujuan aisyah nerima kinoy, hanya mereka yang tau emoticon-Smilie
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 60 dari 311
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
17-09-2010 15:56
temen lo bkan orang yg taan beragama gan tapi blom tentu orang yang berkutat sma Maksiat kan gan... emang kalo jodoh tuhan pasti berikan yang terbaik...emoticon-Angel
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
17-09-2010 16:00
Bener" cara gila.

emoticon-Cape d...
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
17-09-2010 16:05
hebat si kinoy yah emoticon-Recommended Seller
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
17-09-2010 16:09
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
17-09-2010 16:10
nyimak aja deh gan
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
17-09-2010 19:28
ane speechless gan bacanya..
Terharu ane..
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
17-09-2010 19:54
Subhanallah...
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
17-09-2010 20:05
wahh nice story gan..
kl gt ane juga mau kayak si kinoy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
17-09-2010 20:14
mantep abis gan ceritanya,
emoticon-thumbsup
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
17-09-2010 20:25
Ane Terharu bener gan,,, emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
18-09-2010 05:45
Allahu Akbar ganemoticon-I Love Indonesia
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
18-09-2010 05:53
Ane terharu banget Gan ma ceritanya....
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Mudah"an ane jg bisa dapetin Istri Solehah....
Amien...
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
18-09-2010 05:56
emoticon-Belomatabelo lanjutkan gan
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
18-09-2010 06:01
subhanallah gan ...
mesti di coba cara kaya gtu gan ...
biar dapet juga wanita yg soleha ...
hihihihihi
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
18-09-2010 06:02
wah mantap gan..
salut ane sama kata2 pas nembaknya..

ane jg mau donk yg berjilbab...haha
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
18-09-2010 06:06
Cinta Bisa Mmbuat Kita MEnjadi Hebat.... emoticon-Big Grin Mari Tebarkan Cinta.... emoticon-Kiss emoticon-Kiss
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
18-09-2010 06:07
no pic = emoticon-Hoax

tp nice story gan...
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
18-09-2010 06:10
subhanallah
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
18-09-2010 06:11
mantep bener.
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
18-09-2010 06:12
hebat bgt tuh cwo... ternyata dlu cwonya non muslim yah???
0 0
0
Halaman 60 dari 311
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia