Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1044
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004782449/dijuluki-bom-seks-adelia-rasya-cuek
Adelia Rasya sempat merasa risih mendapat jukulan bom seks karena perannya yang berani vulgar di banyak film. Sekarang, Adelia sudah terbiasa disebut artis spesialis pemeran cewek seksi. “Biarin saja, aku sih cuek aja. Karena nggak semua menilai aku seperti itu,” kata Adelia menyoal perannya yang sering tampil buka-bukaan. Adelia beralasan, tampil vulgar dalam film adalah tuntutan skenario. Lagi
Lapor Hansip
23-07-2010 11:09

Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek

Adelia Rasya sempat merasa risih mendapat jukulan bom seks karena perannya yang berani vulgar di banyak film. Sekarang, Adelia sudah terbiasa disebut artis spesialis pemeran cewek seksi.

“Biarin saja, aku sih cuek aja. Karena nggak semua menilai aku seperti itu,” kata Adelia menyoal perannya yang sering tampil buka-bukaan.

Adelia beralasan, tampil vulgar dalam film adalah tuntutan skenario. Lagi pula ia berani buka-bukaan karena situasi dan kondisinya memang memungkinkan.

http://www.metrogaya.com/hiburan/met...lia-rasya-cuek
Quote:Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 53
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 03:56
Tampangnya binal emoticon-Hammer
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 04:06
foto seksi yg di pelem2nya masukin dong gan emoticon-Malu
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 09:20
emoticon-Belo
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 09:30
cantiknya gan....
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 09:46
BOMB SEX BOMB SEX emoticon-Malu
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 10:16
kok gada contoh tampilan vulgarnya gan?? emoticon-Genit:
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 10:37
cakep juga gan...emoticon-Matabelo
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 10:51
nice inpo lah emoticon-Big Grin
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 10:54
ga kukuhhh....
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 11:05
cnatikkkk emoticon-Big Grin
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 11:08
not bad lah mukanya...
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 11:13
Adelia Rasya = bom sex
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 11:21
masih banyak artis laen yg lebih HOT gan
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 11:24
1reason.. demi duit emoticon-Big Grin
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 11:51
Parahhhhhhh
Diubah oleh anton.sujarwo
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 11:56
wajar di filmnya di seksi bgt gayanya..
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 19:33
isimewa gan....
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 19:38
bagus banget pemandangan rel keretanya gan..
emoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 19:45
mantep gan toge jg ternyata emoticon-Kiss
0 0
0
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
15-09-2010 19:47
Quote:Original Posted By mrfago
mantep gan toge jg ternyata emoticon-Kiss


setuju,emang dia peran nya menantang sih
Dijuluki Bom Seks, Adelia Rasya Cuek
0 0
0
Halaman 20 dari 53
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia