Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3374
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005206721/dinding-dinding-yang-hidup-hayooo-gimana-tuh-gan-cek-disini
Ane yakin gan kali ini ga :repost...Ane berharaf :toast...Itupun klu ikhlas ngasih nya...Sok di buka spoilernya"CEKIDUT"... Gambar-gambar di dinding ini sangat lucu sebab tampak seperti ada manusia yang menyandardi dinding itu. Ternyata eh ternyata mereka itu hanyalah gambar yang digambar di dinding. Hmm! Sangat nyata ya gan! Gimana gan,Nz ga pict nya... Jangan lupa di rate gan...***** S
Lapor Hansip
05-09-2010 08:32

Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!

Ane yakin gan kali ini ga emoticon-Blue Repost...Ane berharaf emoticon-Toast...Itupun klu ikhlas ngasih nya...Sok di buka spoilernya"CEKIDUT"...


open


pict

pict

pict

pict

pict

pict

pict

pict

pict

pict


Gimana gan,Nz ga pict nya...
Jangan lupa di rate gan...*****

Seperti nyata kan gan pict nya...!

O M G...Ga nyangka jadi HOT THREAD juga...i am very happy.
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 43 dari 170
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:53
woowww jago amat ngelukisnya yah gan...
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:54
serius ini cm gambar?
kren ajib gann!
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:54
bener2 seakan hidup emoticon-Matabelo
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:54
Dimane tuh gan? Mantafff.
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:56
laah gw kira itu asli orang, ternyata cuma sebuah tembok, haha
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:56
Keren bgt gan.... seniman ny mangstab
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:56
gilaa , jago banget ngelukisnya emoticon-Matabelo

mirip banget ama asli emoticon-Matabelo
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:56
Wooogghh mangstaaabb emoticon-Matabelo
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:57
mirip banget orang lg nyandar d dinding!
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:57
Nice pic emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:57
Mantabs karyanya gan..
Bener2 keliatan hidup tuh lukisan
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:58
hebat yang gambar..
hidup banget...
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:58
pertamax gan.,,.,,.,
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:58
keren banget gan..gimana cara bikinnya tuh
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:59

922

gila, keren bgt
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:59
Quote:Original Posted By grg990367
keren bgt gan...3 D gan...gmn klo yg digambar pocongk y...dijamin yg lewat malem2 pasti langsung ngaciremoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Sayang itu bukan di indo gan...
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:59
mantap gan ...mantap gan ...
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 14:59
nice...
orng mana nih gan yg buat...
ckckckck
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 15:00
weeww emoticon-Matabelo
hebat banget tuh orang. .
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
0 0
0
Dinding-dinding yang hidup! Hayooo gimana tuh gan! Cek disini!
05-09-2010 15:00
Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee N Gan
emoticon-2 Jempol

kek beneran aja emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 43 dari 170
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia