Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
8694
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004755627/anda-golongan-darah-a-cekidot
BACA JUGA Anda Golongan Darah O??? Anda Golongan Darah A??? Anda Golongan Darah B??? Anda Golongan Darah AB??? BUDAYAKAN RATE ***** TINGGALKAN KOMENG ATAU :cendolbig :sup2: FAKTA Individu dengan golongan darah A memiliki sel darah merah dengan antigen A di permukaan membran selnya dan menghasilkan antibodi terhadap antigen B dalam serum darahnya. Sehingga, orang dengan golongan darah A-negatif han
Lapor Hansip
20-07-2010 15:10

Anda Golongan Darah A??? [cekidot]

BACA JUGA

Quote:


Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
BUDAYAKAN

Quote:
RATE *****

TINGGALKAN KOMENG
ATAU
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Sundul:



FAKTA

FAKTA

SIFAT

SIFAT


PENYAKIT

PENYAKIT


MAKANAN

RANGKUMAN MAKANAN

Ane AB gan
Semoga bermanfaat gan!!!


SUMBER, BANDWITCH KILLER GAN JANGAN DIBUKA YA
Diubah oleh juvendro
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.5K Anggota • 916.1K Threads
Halaman 35 dari 436
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
01-09-2010 09:19
bener banget gan! ane emang susah kenal ama anak" kosan jg emoticon-Hammer2
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
01-09-2010 09:37
golongangan darah saya AA

karakternya sama seperti aye gan pas emoticon-Malu
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
01-09-2010 10:11
Quote:Original Posted By juvendro
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
BUDAYAKAN


FAKTA

FAKTA

SIFAT

SIFAT


PENYAKIT

PENYAKIT


MAKANAN

RANGKUMAN MAKANAN

Ane AB gan
Semoga bermanfaat gan!!!


NB : Buat Golongan Darah yang laen, Ane Kumpulin datanya dulu gan


SUMBER, BANDWITCH KILLER GAN JANGAN DIBUKA YA


BACA JUGA


Wah semua bener gan, kecuali yang kurang nyaman berada di sekitar orang banyak...

Ane malah girang banget kalo ada yang rame2..hehehe...
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
01-09-2010 10:31
ane banget gan pas kriteria gol darah A emoticon-Malu (S)
sayang belum ISO jadi ane ga bisa timpukin cendol gan tapi ane rate dah emoticon-Big Grin
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
01-09-2010 13:11
hampir bener sih gan.
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
01-09-2010 13:25
darah ane tercampur bensin gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
01-09-2010 23:20
bagus banget gan mirip banget ama ane emoticon-Big Grin\t \t emoticon-Smilie
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
01-09-2010 23:22
mantaff infonya gan ..
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
01-09-2010 23:36
hahaha ham[pir semua bnr gan..

yg ni >>
(((Meskipun perasaannya sebenarnya tersinggung, tapi nggak diperlihatkannya. Kecuali jika dianggapnya sudah keterlaluan banget, emosinya bisa nggak terkendali.Tapi namanya juga manusia, tetap punya kelemahan. Jika sudah merasa cape dalam mengerjakan sesuatu suka ngedumel/cuap2. he..he..he.. Bicaranya ceplas-ceplos, tanpa peduli pada perasaan orang lain. Pada orang yang jelas-jelas nggak disukainya terlalu diperlihatkan. Boro-boro mau ngobrol, dekat-dekat aja nggak mau.Pada umumnya orang yang memiliki golongan darah A sedikit pemalu.)))

apa lg yg :
Cara Berkomunikasi dengan Orang Bergolongan Darah A
* Jika menjawab usahakan dengan lengkap dan bermakna karena mereka adalah orang yang sangat sempurna dan kurang menyukai hal yang setengah-setengah.

tapi klo kanker ma kegemukan yo ga ah....

trus klo sensitif emang iya hahahhaha....


nice posting kk...
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
02-09-2010 16:46
bagus banget gan mirip banget ama ane emoticon-Big Grin\t \t
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
03-09-2010 05:22
ane A gan... kok bs bener banget ya sifat2 n yg lainnya...emoticon-I Love Kaskus
nais infoh gan...
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
04-09-2010 14:27
nais inpo gan..ane golongan darah A...\t \t
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
04-09-2010 14:28
gw golongan darah " O "

emoticon-Embarrassment
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
04-09-2010 14:33
nice inpo gan emoticon-Angkat Beer baru tau ane
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
04-09-2010 14:35
thanks infonya gan..
kebetulan ane gol. A
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
04-09-2010 14:35
wah, sifat ane bener" sama kayak gitu gan, tapi ane belum pernah dicek golongan darahnya

Jual HP Murah Gan:
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
04-09-2010 14:37
Kok mirip banget ama yang ditulis Ts emoticon-Malu
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
04-09-2010 15:45
Bicaranya ceplas-ceplos, tanpa peduli pada perasaan orang lain. Pada orang yang jelas-jelas nggak disukainya terlalu diperlihatkan. Boro-boro mau ngobrol, dekat-dekat aja nggak mau.
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
05-09-2010 15:21
gw bantu nongolin lagi gan emoticon-shakehand
udah di belakang banget nih emoticon-Frown
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
06-09-2010 04:50
maksih gan..
pacar ane darah A nihh..\t \t
0 0
0
Halaman 35 dari 436
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia