Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6162
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005079444/nekat-dan-gila-cara-dapetin-cewek-berjilbab
ceritanya sih udah berlangsung taun 2008 gan... Ane punya temen, sebut aje namanya kinoy. Nah, tu bocah kelakuannya boleh di bilang blangsak gan, ga jauh beda ma ts :D jangankan solat, ngaji aja dia kaga bisa (kalo ts jarang solat, tp bisa ngaji :malus ) nah, si kinoy ini aneh bin ajaib. Kenapa? Masa orang kek dia naksir cewek berjilbab :capedes bukan masalah ceweknya yang pake jilbab, tapi, ya am
Lapor Hansip
22-08-2010 17:08

[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...

Quote:ceritanya sih udah berlangsung taun 2008 gan...

Ane punya temen, sebut aje namanya kinoy. Nah, tu bocah kelakuannya boleh di bilang blangsak gan, ga jauh beda ma ts emoticon-Big Grin
jangankan solat, ngaji aja dia kaga bisa (kalo ts jarang solat, tp bisa ngaji emoticon-Malu (S) )

nah, si kinoy ini aneh bin ajaib. Kenapa? Masa orang kek dia naksir cewek berjilbab emoticon-Cape d... (S)

bukan masalah ceweknya yang pake jilbab, tapi, ya ampuuuun ape kate orang2 kalo tu cewek yang cakep, manis, agamis, yang taat ibadah, rajin solat, ampe jadian ama orang kek si kinoy emoticon-Hammer (S)

tapi, tetep aja gan tuh si kinoy keukeuh pengen dapetin si cewek berjilbab, sebut aje aisyah (biar kek di pelem ayat2 cinta gt :d )
si kinoy ntu ngejar2 aisyah dari taon 2006. Tapi ya apa boleh buat gan, udah pasti keliatan, usaha si kinoy bagaikan menegakkan benang basah, sia2 aja dahh...

Nah...ampe pada suatu malem, ane ma kinoy ketemu ma aisyah, kita sama2 pesen nasgor di daerah bungur, kebayoran lama. Waktu itu lagi rame gan, malam minggu sihh. Dan ga tau dah jin apa yang ngerasukin si kinoy, tiba2 dia bisik2 ma ane,

k = kinoy
ts = ane/ts
a = aisyah

k : Cuy, ni usaha gw yang terakhir, kalo ampe tu si aisyah masih ga nganggep gw, gw bakal nyerah dan berenti ngejar2 dia
ts : Serius lu...???


tiba2 tuh si kinoy nyelonong aje deketin si aisyah, trusss...

k : Aisyah, kamu mau masuk surga ga?
ts/aisyah/pembeli/tukang nasgor : Hening sejenak, menglongo, mangap....kaget...
a : Maksudnya? Ya tentu semua muslim mengharapkan ridho allah dan dijaminkan surga baginya (dengan gaya ustadzah gituuu gan emoticon-Malu (S) )
k : Kalo gitu, nikah sama gw, ajarin gw solat, ngaji, puasa dan jadiin gw seorang "muslim"....


yang ini ane gak maen2 gan, ane ampe jatohin gelas es teh ampe pecah, saking kagetnya...!!! Tapi tu aisyah ga jawab apa2, dia malah pegi dan g jadi beli nasgor. Ane yang ketempuhan, kudu gantiin tu gelas yang pecah emoticon-Cape d... (S)

besoknya, ane dpt sms dari aisyah, ga tau kenapa aisyah kok sms ane, bukan ke si kinoy. Ane dapet amanah buat nganterin si kinoy ke rumah aisyah. Pas nyampe disana, malam...bujjjuuuu...bokap, nyokap, ame 2 orang saudara aisyah dah nunggu, ane ampe keluar keringet dingin gan...

Singkat cerita, kinoy ditanyain ama bokapnya aisyah, apakah dia serius ato kagak. Kalo ane liat ekspresi muka nyokapnya sih, kek na 100% gak setuju anaknya jadian ama si kinoy, secara ane aja kagak bakalan setuju :d

dan subhanallah gan...allah gak pernah ingkar sama orang yang bersungguh2. Percaya ato tidak, si kinoy nikah ama aisyah, skr punya 1 momongan, masih balita.

Dan yang paling ngagetin ane, ternyata, mesjid yang selama ini ane pake buat jumatan, di seberang tukang nasgor yang ada dicerita, adalah hasil wakaf si kinoy dan isterinya, subhanallah, allah maha kuasa gan...


Quote:ternyata hal itu sudah diatur juga dalam al-quran

wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita yang baik (pula). (qs an nur:26)


Quote:cerita ini sudah mendapatkan persetujuan dari pihak yang bersangkutan gan...jadi no hoax, no sara, no offence emoticon-Smilie


update info
Quote:banyak yang minta foto kinoy ma aisyah
jujur gan, ane sendiri ga punya foto nikahan mereka, coz ane sendiri g sempet dateng. Ane terakhir ketemu pas menghadiri acara lamaran mereka taun 2008. Abis ntu, ane kuliah di ciputat, kinoy pindah ke Garut di daerah Tarogong, deket Kampung Sumber Alam, orang Garut mah pasti tau :d

trus kemaren ane ada acara outbon di daerah sumber alam, tuhan memang selalu punya kehendak dan takdir buat umatnya, ane ketemu ma dia di rumah makan miliknya emoticon-Smilie


Komentar Kaskuser
Quote:Original Posted By drg.InGun
astaga....emang orang bergama tu lemah yo gan...gampang banget di tipu nya tar...emoticon-Cape d...

ane lurusin gan, disini bukan masalah si Aisyah pengen masuk surga ato ditipu masuk surga ama temen ane, Kinoy. coba deh agan baca baik2 tanggapan Aisyah pas ditawarin surga ama si Kinoy, hanya ridho Allah yang menjamin kita. masalah surga, wallahualam, hanya Tuhan yang tau. tujuan aisyah nerima kinoy, hanya mereka yang tau emoticon-Smilie
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 27 dari 311
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:12
terharu ane gan...mantab

tp TS nya ketularan tobat g nech? he..he....
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:12
Kisah yang bener2 bagus gan.. bisa diambil nilai positifnya bahwa kalau kita bersungguh-sungguh yakin Allah pasti akan menolong kita.
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:12
waaaaaaaaahhh,,, keren banget ceritanya...
merinding n hapir nangis bacanya,,,,
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:13
Subhanalloh......
kesungguhan yg membuahkan kebahagian ..... emoticon-Smilie
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:14
ada2 ajaaa ah
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:16
jadi kayak film "kiamat sudah dekat" nih ya..
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:17
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:18
subhanallah..

kayak dipelm2..

kalo ane udah iso..
ane anterin ijo2 ke kulkas gan..

ane salut sama aisyah yang mau nyari ridho Allah..

ane juga insya Allah mau nyari Ridho Allah..
ane gak punya apa2 untuk nikah 2 bulan lagi.. masih kuliah,, kerjaan perbulan cuma ada 7k..

dan ternyata..
dia yang ngajarin ane gan.. kalo rizki datengnya dari Allah..
dia siap dengan saya yang notebene masih awut2an.. buka puasa sering cuma pake teh manis anget + kue 1 biji(dapet dr masjid).. emoticon-Malu emoticon-Cape d...

ane gak bakalan mau ngeduain, ngecewain,, bahkan ngehianatin cinta dia ke ane..
karena ane berubah karena dia.. ane cintai dia karena Allah..

doain biar kami bisa menjaga ini semua, seperti saat kami belum menikah..
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:19
mantaap gan..
keren tuh si kinoy..
salamin aja gan ama dy!! eheheh
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:22
Allah akan memberikan Hidayahnya kepada2 org2 yg di kehendaki-Nya...
dan berbahagialah bagi org2 yg mendapatkan hidayah dari-Nya...
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:24
wah cerita yang bagus gan,.. emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:25
Quote:Original Posted By medic.stuff
Cerita tentang kesungguhan orang utk belajar agama ya gan.. subhanallah , tidak ada yg ga mungkin bagi seorang yg bersungguh2 dengan niat yang tulus ikhlas.

stebuh ama agan yg atu ini
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:27
luar biasa tuh gan....
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:27
kuasa tuhan memang yang paling hebat gan
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:28
Ceritanya mantaf!
Ane jga kagak bakal nyerah dech! emoticon-Big Grin
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:29
setuju dengan ayat nya
laki2 yang baik untuk perempuan yang naik
dan sebalik nya
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:30
ajib mantap gan...ane juga pengen punya istri yang sholega gan
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:32
sesuai judul, NEKAT dan GILA....!!!
tapi keren... emoticon-Embarrassment
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:33
hanya karena Ridho allah emang manusia bs masuk sorga apa kagakemoticon-Smilie
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
23-08-2010 10:35
Gile,gan.Ane ampe merinding baca ceritanya.
Subhanallah...
Hidayah bisa datang dalam bermacam cara...
emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 27 dari 311
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia