kulavarga
TS
kulavarga
Model Tas Travel yang Unik Niih, Gaann
Model Tas Travel yang Unik


Gan, ane mo Share sedikit niih perihal GAYA(Lifestyle) yaitu dengan bepergian dengan GAYA niih Gan...nyari2 di beberapa tempat Sumber, Ane nemu ini niih Gaan....CHECK IN OUT yaahhh,,,Agan2x....:maho

[quote=]
Pergi tour dan travel dengan tas travel sudah menjadi hal yang lumrah, apalagi jika tempat yang akan kita kunjungi memiliki banyak daya tarik wisata dan sekaligus tempat berbelanja. Bagi sejumlah orang, tas travel bisa menjadi keunikan dan daya tarik sebagai gaya hidup jika mereka memang suka bepergian keluar kota atau ke luar negeri.

Hal ini juga yang menjadikan Piquardodan Universitas Architeture, Floorence School, berkolaborasi untuk membuat 14 tas travel yang menarik untuk keperluan para traveler terutama yang memiliki rutinitas bisnis. Hasil ciptaan ini dibuat oleh pelajar Design Industri tahun ke3 Universitas ini.

Spoiler for Tas-nya Gan:


Model tas berikut ini tentunya sangat cocok untuk anda yang berani tambil beda dengan padu padan warna dan yang ingin tampil beda. Tas travel ini juga memiliki cukup banyak ruang untuk menyimpan pernak-pernik anda. Tak ada salahnya menjadikan tas travel sebagai bagian dari koleksi anda.

Spoiler for Cerah2x Gan Warna Tas-nya:


Spoiler for Langsung ngenalin deh Tas Travel kita diantara yg lain:
[/quote]

Naaahh, Sedikiit Intermezzoo aja niih Gaan...Syukur2x ada Agan2 yg meluangkan waktu sedikit buat yg Baca,,,ehehehhe emoticon-Big GrinAne jadi emoticon-Malu
Mudah2an juga POstingan Ane yg ini juga ga diemoticon-Blue Guy Bata (L)...Terima Kasiih Buat Agan2 Semuaa,,,
emoticon-Shakehand2
0
49.4K
1.2K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23KThread10.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.