Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1687
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004890207/om-juje-puncak-kemarahan-bini-ane-melebihi-gempa-di-tasikmalaya--kisah-nyata
Selamat Membaca..!! :peluk:peluk:peluk:peluk:peluk:peluk:peluk Tanggal 2 September 2009 tepatnya hari rabu Pukul 14.55, ane sedang sibuk-sibuknya kerja di ruangan ane bareng si Boy temen ane (nama disamarkan demi kesuburan perutnya :ngakaks )pas sedang sibuk-sibuknya kerja, kami di kagetkan dengan bergoyangnya tirai kaca yang lumayan keras,tirai bergoyang ke kanan ke kiri (yg pasti bukan goyang ge
Lapor Hansip
03-08-2010 13:09

[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]


Selamat Membaca..!!
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk




Tanggal 2 September 2009 tepatnya hari rabu Pukul 14.55, ane sedang sibuk-sibuknya kerja di ruangan ane bareng si Boy temen ane (nama disamarkan demi kesuburan perutnya emoticon-Ngakak (S) )pas sedang sibuk-sibuknya kerja, kami di kagetkan dengan bergoyangnya tirai kaca yang lumayan keras,tirai bergoyang ke kanan ke kiri (yg pasti bukan goyang gergajinya mpok dewi persik emoticon-Hammer )

Ane : “ Boy..lo liat tuh tirainya kok goyang2 ya?”,Tanya ane ke manusia superrr (yaa super..super gendut emoticon-Ngakak (S))

Boy : “ ah paling jg kena AC”,jawabnya enteng emoticon-Nohope
Ane : “ AC ? pala lo jedig,masa angin AC sekenceng gitu?”,omel ane sambil berdiri dari kursi

Boy : Hlah terus apaan? Masa setan? Ada2 aja lo”,ucap boy santai
Ane : “Boy..Boy..kok kepala gw puyeng ya? Apa ada gempa kali ya?”,ucap ane lg sambil ngerasain kayak ada getaran keras

Boy : Minum oskadon aja lo, udah ah lanjut kerja lg sana”,jawab boy,kali ini malah ngasih saran minum oskadon segala emoticon-Mad:

Ane : Wooi coba lo rasain monyong ! lo berdiri dulu..!”,omel ane kali ini sambil teriak,
\tKemudian si Boy mencoba berdiri dengan mengangkat pantatnya dari tempatnya (dr kursi maksud ane )…Dannn…getaran mulai berasa nikmatnya emoticon-Hammer maksud ane mulai berasa kenceng….si boy yg daritadi engga percaya kali ini boy teriak kayak tarzan

Boy : Gempaaa..Gempaaa…!!! Klis Gempaaa..!!”,teriaknya kenceng banget sambil melototin ane emoticon-Mad:

Ane : Udah ayo buruan keluar jangan teriak2 doank..daritadi di bilangin ga percaya! emoticon-Mad:

Boy : Iya..! ntar gw beresin laptop gw dulu..!”,jawabnya sambil beres2 laptopnya emoticon-Takut (S)

Ane : Woooii..! buruannn! Laptop tinggal aja .. daripada perut lu kempes ketimpa beton emoticon-Mad:”,

\tBoy lari keluar menuju tangga darurat, ane ngecek satu persatu ruangan kantor barangkali masih ada seseorang yg belom keluar,dan benar aja ada teman kantor perempuan ane yg lg sholat di musholla,sebut aja namanya Rena (nama disamarkan demi martabatnya emoticon-Ngakak (S)),klo di lihat2 dari cara duduknya sih udah tahiyyat terakhir, ane nungguin di depan musholla sambil berdoa dlm hati..( Ya Allah..mudah2an nih gedung ga runtuh, siapa yg ngasih makan bini ane ntar). Setelah beberapa detik menunggu temen perempuan ane, akhirnya selesai juga sholatnya, buru2 ane ajak keluar (bukan ngajak :ngariel gan emoticon-Nohope), sampai di tangga darurat gedung, terlihat krumunan orang berlarian turun mengikuti alur tangga,

Kaki : Bruugg..bruugg….Bruuggg “,ucap kaki para lelaki yg saling menyaut satu sama lainnya emoticon-Ngakak (S)

Kaki: Praakk..Prok..Prok..”,sahut Kaki para perempuan yg berlarian mengikuti irama emoticon-Ngakak (S)

Tiba-tiba setelah sampai di lantai 8,temen si Rena narik tangan ane, katanya ga kuat lagi kecapean, iyalah gan cape, hlah dari lantai 23 emoticon-Nohope
Rena : “Mas..Mas muchlis..,rena udah ga kuat lagi, cape banget Huuh Uhh huuh”,ucapnya ngos2an sambil megangin lututnya emoticon-Berduka (S)


Ane : “Huufhh Huhh Uhh…Ayo ren dikit lagi jg sampe ke GF (Ground Floor)”,jawab ane jg sambil ngos2an megangin lutut yg seakan-akan mau copot dari tempatnya (CAPE GILAA !)emoticon-Nohope

\tOrang-orang masih seliweran berlarian kesana kemari, ada yang sambil nelpon dan ada jg yang sambil nenteng2 sepatunya terutama para perempuan yg memakai sepatu hak tinggi,mukanya pada pucat semua,ga tau mungkin itu ketakutan atau kecapean. Ane masih setia nungguin si Rena yg masih ngos2an.

Rena : “Mas..gendong rena donk, rena udah ga kuat lagi”,rengek rena emoticon-Frown

Ane : “HEEH??!! Gendong?emoticon-Belo Engga salah km ren? Minta gendong? Becanda kamu ya, udah ayo buruan, dikit lg jg dah sampai”,ucap ane menolak permintaan rena yg manja emoticon-Shutup

Rena : “Serius mas..aku udah ga kuat jalan lagi,mas duluan aja deh emoticon-Frown”,ucapnya sambil menyuruh ane duluan.

\tAne ngeliat ke arah mukanya yg makin lama makin pucat, lama-lama ga tega juga, masa iya ane ninggalin perempuan sendirian disini emoticon-Frown mau ga mau ane gendong si rena dannnnn Bruuuggg..! astaga ada apaan yah di belakang punggungku?Kok ada sesuatu yang bergoyang?emoticon-Genit: Oh..My..Oh..My…emoticon-Shutupkenapa tiba2 jadi grogi gini sih ya?pelan2 ane jalan satu..dua..tiga anak tangga ane laluin, baru sampai 2 lantai tiba2 handphone ane bunyi “Kekasih Gelapku by Ungu” (ringtone ane emoticon-Big Grin ), ane ambil handphone dari kantong celana, ane lihat nama bini ane yg tertera disana…kemudian ane buru2 angkat telponnya sambil masih gendong perempuan manja di punggungku .

Ane : “Hallo..assalamu’alaikum”ucap ane menyalami si penelepon (bini ane) sambil ngos2an

Bini : “ Wa’alaikumsalam, ayah ada gempa, mama udah keluar dari supermarket GrandLu***(waktu itu bini ane masih kerja sebagai SPG di salah satu supermarket di belakang gedung tempat kerja ane)”,jawab bini ane sambil teriak2 emoticon-Wink

Ane : “ mama gpp kan? Ayah sekarang lagi lari keluar gedung, bentar lagi sampai di bawah”,ucap ane yg masih ngos2an keberatan gendong rena, kemudian ane berhenti sebentar dan menyuruh rena untuk turun dari punggung ane sebentar

Ane :”Ren, kamu turun dulu dari punggungku, aku mau jawab telpon istriku dulu”,ucap ane ke rena,

Rena :” Iya mas..”,jawab rena sambil menurunka badannya dari punggungku, dannn di saat ane lg menyuruh rena turun, bini ane denger dengan obrolan ane sm rena yg barusan,

Bini :” Ayaahh..! ayah lagi ngapain sih? Ayah sama siapa!!? Pake acara gendong2an segala?!!”,teriak bini ane marah emoticon-Mad:

Ane : Maa..mama..degerin dulu penjelasan ayah, ayah lagi di tangga darurat menuju lantai dasar gedung”,Belom sempat menjelaskan semua yang terjadi di tangga darurat, tiba2 bini ane memotong omongan ane emoticon-Amazed

Bii : “ahh udahlah..ayah ga usah bohong, udah jelas2 itu sama perempuan, pake acara gendong2an segala,suasana lagi panik kayak gini malah berdua-duaan sm perempuan lain…Dann..TITTTTT”, ucapnya sambil menutup telponnya, emoticon-phone

Ane kaget kenapa tiba2 bini ane langsung marah tanpa mendengarkan penjelasan dari ane dulu,ane mencoba telpon balik ke bini tapi selalu di reject emoticon-Frown huufht sebel emoticon-Mademoticon-Smilie , disaat ane bengong tiba2 si Rena mengagetkan ane dari belakang

Rena : “ Mas..? are you ok? Istrinya marah ya? Maafin rena ya mas, gara2 rena mas malah berantem sm istrinya emoticon-Malu”,ucapnya memelas dan mencoba minta maaf

Ane : “Ga..ga ada masalah apa2 kok, mungkin sinyalnya lagi jelek gara2 gempa, ayo kita lanjut lagi ren”,ucap ane pura2 ga ada masalah, bukan salah rena, ane ga mau rena malah jd kepikiran dan merasa bersalah, semua ini hanyalah kesalahpahaman. emoticon-Metal:

\tAkhirnya sampai juga di lantai dasar gedung, ketika keluar dari pintu tangga darurat, ane melihat krumunan orang yang berkumpul jadi satu di lobby gedung, ane terus berjalan menuju lobby gedung, dari sudut lobby orang2 (temen2 kantor)berteriak ke arah ane sambil tepuk tangan, ane bingung, apa yg mereka teriakin? Apa yang bikin mereka tepuk tangan? Ane tengok ke belakang, engga ada siapa2 , Cuma ane doank sama Renaaa ? HAH? RENA??emoticon-Cape d... (S) Masih dalam posisi awal..!! GENDONG !! ?? emoticon-Cape d... (S)ahhh mungkin ini yang bikin mereka teriak dan tepuk tangan?? Oh My .. Oh My…, ane malu di lihat temen2 dalam keadaan gendong perempuan lain emoticon-Malu , buru2 ane turunkan si rena langsung menuju ke arah teman2, kemudian ane pamitan sama teman2 mau nemuin istri dulu, ane nengok ke arah Rena, dia tersenyum manis ke arahku emoticon-Wowcantik, Gleekk..! apa maksud senyumannya ya gan? Kok jadi Deg2an gini sih? emoticon-Malu. Beberapa menit ane sampai jg di tempat kerja bini ane (supermarket GrandL****), ane Tanya ke teman2nya, mereka pada engga tau kemana bini ane berada, ane coba lagi menelpon dan kali ini di angkat..!

Ane : “ Maa..mama..lagi dimana sekarang? Ayah udah di depan GrandLuc***, ayah mau jelasin semuanya ke mama”,ucap ane

Bini : “ Mama pulang ke rumah, sekarang lg di bis …TIIIIITTTTTTT..!”,jawabnya sebentar langsung di putus telponnya.. Huaaa.. emoticon-Frown bini ane Marah Besarrr !! emoticon-Frown

\tKemudian ane buru2 balik ke kantor untuk minta ijin pulang,setelah mendapatkan ijin dari bos ane menuju parkiran motor (ngambil motor ane gan bukan jd tukang parkir emoticon-Hammer), ane langsung ngegas motor sekenceng-kencengnya, naik motor dalam keadaan panik panik panik dan panik ….Whhuuzzzzzzzzz…seakan-akan angin topan mampir say hello sama ane….whuzzzzzz…whuzzz….satu motor..dua motor…tiga motor..empat motor (nah loh? Kok malah belajar berhitung? emoticon-Ngakak (S)) ane melewati semua, tiba-tiba di depan ane persis ada polisi tidur (ga ada kerjaan banget nih polisi..tidur mulu kerjaannya emoticon-Mademoticon-Smilie dalam keadaan motor kenceng ane melindas tuh polisi tidur…dannnn…Bruuuuuuugggg..!emoticon-EEK!: yeaahhh..Bruugg…emoticon-EEK!:baik ane maupun motor jatuh dua-duanya,ane terpental lumayan jauh,ane terkapar di tengah jalan, untungnya tidak ada mobil di depan maupun di belakang, ane ga tau deh kalau ada mobil mungkin siangnya ane udah di bungkus kayak lemper (kain kafan alias deat emoticon-Takut (S)).

Lanjutan Berada di Post # 3
Diubah oleh allmozz008
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 85
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
05-08-2010 06:39
poto nya rena dong om jembut
hehe
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
05-08-2010 06:47
kisahnya inspiring banget gan emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
jd masukan kalo ntar ane udh nikah nih emoticon-Big Grin
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
05-08-2010 07:35
untung ga jadi marah tuh gan
btw, si rena manis ga? emoticon-Big Grin
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
05-08-2010 07:40
serem amad pengendali tanah gan
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
05-08-2010 08:43
emoticon-siul:

waa mengharukan nih ceritanya
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
05-08-2010 11:51
terharu gan gw ....
emoticon-Hammer2
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
05-08-2010 12:53
wow, seksi booo.............

lucu3x......... emoticon-Ngakak
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
05-08-2010 12:55
wkwkwkkwkw bikin emoticon-Ngakak
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
05-08-2010 20:04
cape bacanya gan
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
05-08-2010 22:03

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus:ilovek
askus

emoticon-Malumalu
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
05-08-2010 23:39
wow.. emoticon-Matabelo
ijin baca gan.. rada puyeng gw emoticon-Bingung
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
06-08-2010 00:24
emoticon-Malu
emoticon-Selamat
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
06-08-2010 00:40
ketawa2 sendiri baca ceritanya... heppii ending gan...hehehe
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
06-08-2010 01:57
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus:ilovek
askus

emoticon-Malumalu emoticon-linux2
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
06-08-2010 03:31
emoticon-siul:
Good story gan emoticon-Smilie hehehe...
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
06-08-2010 03:33
manteb deh juragan..gw fans berat euuyy emoticon-Malu emoticon-Baby Girl emoticon-Angel
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
06-08-2010 05:15
emoticon-Kaskus Lovers
gw save ya gan emoticon-Malu
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
06-08-2010 05:29
Mat bertugas kembali om,,,
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
06-08-2010 05:37
ane udah baca gan,,,awalnya kayaknya temen agan yang agan gendong dari lantai 8 kayaknya suka tuemoticon-Ngakak
tapi kasian juga bini agan kalo harus suka sm seling agan di kantoremoticon-Ngakak
0 0
0
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
06-08-2010 09:42
mantap gan ceritanya...menghibur banget..
berbakat jadi penulis nih agan...he he he
ane rate bintang 5 dah....
0 0
0
Halaman 11 dari 85
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
The Lounge
untitled
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia