Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004770269/ask-harga--syarat-visa-india
agan2 ane mau nanya,harga ma syarat visa india itu berapa duit ma apa aja keperluan yg dibutuhinnya?ane googling syarat2nya cuman tiap website pada beda2..ada yg suruh bawa ini itu ada yg ngomong nga..jadi bingung..tolongin ya agan & aganwati :)
Lapor Hansip
22-07-2010 03:48

[ask] harga & syarat visa india

agan2 ane mau nanya,harga ma syarat visa india itu berapa duit ma apa aja keperluan yg dibutuhinnya?ane googling syarat2nya cuman tiap website pada beda2..ada yg suruh bawa ini itu ada yg ngomong nga..jadi bingung..tolongin ya agan & aganwati emoticon-Smilie
[ask] harga & syarat visa india
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
[ask] harga & syarat visa india
22-07-2010 09:04
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
22-07-2010 09:31
klo informasi di dunia maya pada meragukan, pake cara gw gan, tlp langsung kdutaannya :maho klo dtlp jg msh ngemeng2 (ada lho org kdutaan yg gokil emoticon-Nohope) ya datengin aja lngsung. jgn lupa dandan yg rapi biar bonavid emoticon-Peace iya sih, msti luangkan wkt n tenaga. tp demi informasi yg paling benar, ya datangi sumbernya lngsung gan emoticon-shakehand
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
22-07-2010 10:05
Quote:Original Posted By hepaesthos
agan2 ane mau nanya,harga ma syarat visa india itu berapa duit ma apa aja keperluan yg dibutuhinnya?ane googling syarat2nya cuman tiap website pada beda2..ada yg suruh bawa ini itu ada yg ngomong nga..jadi bingung..tolongin ya agan & aganwati emoticon-Smilie
[ask] harga & syarat visa india


BAYU BUANA bisa bantu melayani untuk mengurus VISA India Agan klo mau...:maho
[quote=]Berikut kejelsan Info dari Pihak BAYU BUANA dgn Kedutaan INDIA :
KEDUTAAN INDIA
Alamat : Jl.H.R.Rasuna Said Kav S-1, Kuningan Jakarta 12950
No. Telp. : (62-21) 5204150,5204152,5204157
No. Fax : (62-21) 5204160
E-mail : coiisi@indo.net.id
Website : http://www.coijakarta.or.id/

Persyaratan Dokumen :
1. Paspor yang masa berlaku lebih dari 6 bulan dari tanggal kedatangan dan paspor lama.
2. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 = 3 lembar, dengan latar belakang putih, dan hasil cetakan diatas kertas cetak foto, bermutu cetak baik dan jelas penampilannya..
3. Surat sponsor berbahasa Inggris di atas kop surat perusahaan dimana yang bersangkutan bekerja. Jika ada orang lain/anggota keluarga yang ikut bepergian maka dicantumkan nama dan status orang tersebut.
• Jika jabatan General Manager, Direktur, Presiden Direktur, atau Komisaris harus disertakan fotokopi NPWP dan SIUP.
• Jika memiliki bisnis sendiri dan tidak ada kop surat perusahaan maka surat diketik diatas kertas putih polos dengan di cap toko dan sertakan fotokopi NPWP dan SIUP.
• Jika disponsori oleh anak maka lampirkan fotokopi Akte kelahiran anak yang dapat membuktikan hubungannya.
• Jika disponsori oleh menantu maka lampirkan fotokopi Akte nikah anak dan Akte kelahiran anak yang dapat membuktikan hubungannya.
• Jika status pensiun maka surat diketik diatas kertas putih polos dan ditanda tangani sendiri.
4. Bukti keuangan 3 bulan terakhir berupa fotokopi Rekening koran atau Buku tabungan (dari halaman depan yang tercantum nama dan nomor rekening sampai dengan halaman terakhir transaksi).
5. Jika nama yang tertera dipaspor beda maka lampirkan fotokopi Surat ganti nama.
6. Jika istri ikut bepergian, lampirkan fotokopi Akte Nikah.
7. Fotokopi Kartu Keluarga.
8. Jika anak ikut bepergian dan masih sekolah, maka lampirkan :
• Fotokopi Kartu pelajar
• Fotokopi Akte kelahiran
9. Print out reservasi tiket.
10. Voucher hotel.
11. Formulir yang telah diisi lengkap dan ditanda tangani oleh pemohon. Untuk anak yang belum mempunyai KTP, formulir ditanda tangani oleh kedua orang tuanya.

CATATAN :
1. Pemohon harus menghadap langsung ke kedutaan
2. Lamanya proses visa dihitung setelah semua persyaratan dokumen diterima lengkap.
3. Untuk Visa Bisnis harus ada undangan diatas kop surat perusahaan dari India.
4. Tidak ada pengembalian biaya Visa apabila ada pembatalan dari pihak pemohon atau visa ditolak kedutaan.
5. Keberhasilan mendapatkan visa merupakan kewenangan dari pihak Kedutaan sepenuhnya.
6. Harga visa dan persyaratan dokumen dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dari Kedutaan.

PRICE :
- India Visa Bisnis = Rp 944.000
- India Visa Turis = Rp 474.000
Periode Lama Pembuatan = 3 s/d 5 hari.
[/quote]
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
22-07-2010 14:06
baru aja tadi dr ngurus visa india di agen travel lebih mahal kena nya gan kalau gk mw ribet seh,
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
22-07-2010 15:15
india terkenal susah visanya gan, udah kayak negara maju aja

biayanya 492.000, cuma dua hari

syaratnya:
foto ukuran paspor, tiket (gak bisa bukti booking doang), salinan rekening bank (kemarin gua ngasih ini, tp nggak diambil), dan yg paling bikin gampang adalah ada invitation letter dari orang di india (gua kebetulan ada, jadi mudah)
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
23-07-2010 02:26
Quote:Original Posted By kulavarga


BAYU BUANA bisa bantu melayani untuk mengurus VISA India Agan klo mau...:maho
[quote=]Berikut kejelsan Info dari Pihak BAYU BUANA dgn Kedutaan INDIA :
KEDUTAAN INDIA
Alamat : Jl.H.R.Rasuna Said Kav S-1, Kuningan Jakarta 12950
No. Telp. : (62-21) 5204150,5204152,5204157
No. Fax : (62-21) 5204160
E-mail : coiisi@indo.net.id
Website : http://www.coijakarta.or.id/

Persyaratan Dokumen :
1. Paspor yang masa berlaku lebih dari 6 bulan dari tanggal kedatangan dan paspor lama.
2. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 = 3 lembar, dengan latar belakang putih, dan hasil cetakan diatas kertas cetak foto, bermutu cetak baik dan jelas penampilannya..
3. Surat sponsor berbahasa Inggris di atas kop surat perusahaan dimana yang bersangkutan bekerja. Jika ada orang lain/anggota keluarga yang ikut bepergian maka dicantumkan nama dan status orang tersebut.
• Jika jabatan General Manager, Direktur, Presiden Direktur, atau Komisaris harus disertakan fotokopi NPWP dan SIUP.
• Jika memiliki bisnis sendiri dan tidak ada kop surat perusahaan maka surat diketik diatas kertas putih polos dengan di cap toko dan sertakan fotokopi NPWP dan SIUP.
• Jika disponsori oleh anak maka lampirkan fotokopi Akte kelahiran anak yang dapat membuktikan hubungannya.
• Jika disponsori oleh menantu maka lampirkan fotokopi Akte nikah anak dan Akte kelahiran anak yang dapat membuktikan hubungannya.
• Jika status pensiun maka surat diketik diatas kertas putih polos dan ditanda tangani sendiri.
4. Bukti keuangan 3 bulan terakhir berupa fotokopi Rekening koran atau Buku tabungan (dari halaman depan yang tercantum nama dan nomor rekening sampai dengan halaman terakhir transaksi).
5. Jika nama yang tertera dipaspor beda maka lampirkan fotokopi Surat ganti nama.
6. Jika istri ikut bepergian, lampirkan fotokopi Akte Nikah.
7. Fotokopi Kartu Keluarga.
8. Jika anak ikut bepergian dan masih sekolah, maka lampirkan :
• Fotokopi Kartu pelajar
• Fotokopi Akte kelahiran
9. Print out reservasi tiket.
10. Voucher hotel.
11. Formulir yang telah diisi lengkap dan ditanda tangani oleh pemohon. Untuk anak yang belum mempunyai KTP, formulir ditanda tangani oleh kedua orang tuanya.

CATATAN :
1. Pemohon harus menghadap langsung ke kedutaan
2. Lamanya proses visa dihitung setelah semua persyaratan dokumen diterima lengkap.
3. Untuk Visa Bisnis harus ada undangan diatas kop surat perusahaan dari India.
4. Tidak ada pengembalian biaya Visa apabila ada pembatalan dari pihak pemohon atau visa ditolak kedutaan.
5. Keberhasilan mendapatkan visa merupakan kewenangan dari pihak Kedutaan sepenuhnya.
6. Harga visa dan persyaratan dokumen dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dari Kedutaan.

PRICE :
- India Visa Bisnis = Rp 944.000
- India Visa Turis = Rp 474.000
Periode Lama Pembuatan = 3 s/d 5 hari.
[/QUOTE]

ane masih mahasiswa gan T_T ga ada rekening & tagihan koran..gimana tuh,tapi pengen tahun baruan disana..
[ask] harga & syarat visa india
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
23-07-2010 02:27
Quote:Original Posted By puncak
india terkenal susah visanya gan, udah kayak negara maju aja

biayanya 492.000, cuma dua hari

syaratnya:
foto ukuran paspor, tiket (gak bisa bukti booking doang), salinan rekening bank (kemarin gua ngasih ini, tp nggak diambil), dan yg paling bikin gampang adalah ada invitation letter dari orang di india (gua kebetulan ada, jadi mudah)


invitation letter-nya asal dari warga negara india sapa aja gan?invitation letternya bebas bentuknya ga harus bentuk legal hukum?
[ask] harga & syarat visa india
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
23-07-2010 17:35
Quote:Original Posted By hepaesthos
invitation letter-nya asal dari warga negara india sapa aja gan?invitation letternya bebas bentuknya ga harus bentuk legal hukum?
[ask] harga & syarat visa india


iya siapa aja, yg penting ada alamat jelas (kalau bisa nama perusahaan dan alamat kantornya)
hanya surat keterangan, kalau kita datang ke india berlibur atas undangan mereka
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
23-07-2010 17:39
Quote:Original Posted By hepaesthos
ane masih mahasiswa gan T_T ga ada rekening & tagihan koran..gimana tuh,tapi pengen tahun baruan disana..
[ask] harga & syarat visa india


kemarin gua apply visa ngikutin fotokopi rekening malah gak diambil

yang penting itu sebenarnya tiket sama booking hotel gan
banyak orang menghindari ini karena takut visanya ditolak, tiket jd hangus. atau bisa tanda booking tiket aja dulu
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
23-07-2010 20:54
Quote:Original Posted By puncak
kemarin gua apply visa ngikutin fotokopi rekening malah gak diambil

yang penting itu sebenarnya tiket sama booking hotel gan
banyak orang menghindari ini karena takut visanya ditolak, tiket jd hangus. atau bisa tanda booking tiket aja dulu



Ya betul sekali gan
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
26-07-2010 02:34
Quote:Original Posted By bekicotiwakasu



Ya betul sekali gan


nyesek juga gan kalo udah booking pesawat & hotel tapi visanya ditolak emoticon-Frown
[ask] harga & syarat visa india
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
26-07-2010 04:34
infonya sgt berguna... saya jd mengerti skg prosedurnya. makasi
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
08-09-2010 14:15
agan2...sangat butuh pencerahan....awal juni thn depan saya niat nge backpacker ke india, tapi yg jd kendala saya katanya utk buat visa minimal tabungannya 26 juta yah? waduh bisa berabe kalo beneran segitu...
bener begitu tidak sih?
thanks sebelumnya

salam
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
22-12-2010 07:50
berapakah minimal tabungan untuk syarat visa india?
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
22-12-2010 09:49
kalo india bukannya bisa voa (visa on arrival)
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
22-12-2010 21:30
ga isa VOA gan, musti pake visa
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
23-12-2010 01:57
mantau ahh
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
05-02-2011 12:57
Quote:Original Posted By kulavarga
BAYU BUANA bisa bantu melayani untuk mengurus VISA India Agan klo mau...:maho


jiah, beneran segitu ta gan,,,
ane ditawarin orang ngurus visa ke india, kena 1.700an gan,,
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
05-02-2011 21:03
Quote:Original Posted By yanardyan


jiah, beneran segitu ta gan,,,
ane ditawarin orang ngurus visa ke india, kena 1.700an gan,,


Sekarang ke india uda bisa voa klo turis ... Berlaku 30hr 60$

Klo buat bisnis langsung ke kedutaan aja... Bayu buana tuh benar...
[ask] harga & syarat visa india
0 0
0
[ask] harga & syarat visa india
07-02-2011 23:28
lah, yg mana yg bener nih infonya..
yg 1 bilang udah bisa Voa, yg 1 lagi di thread sebelah bilang udh telepon ke dubes India belum bisa katanya..aiyooo emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Selera Nusantara (Indonesian Food)
sate-ayam-ambal-khas-kebumen
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia