ciwangbrutalAvatar border
TS
ciwangbrutal
:: ReMacZ "SUMBANGAN SOSIAL & DONATUR" ::
untuk rekan2, om2, tante2, agan2 dan semua saudaraku di kaskus regional makassar, mengingat kedepan Regional Makassar [ ReMacz ] akan menggelar banyak event, baik acara internal kaskus maupun partisipasi acara diluar kaskus serta acara bakti sosial atau kemanusiaan lainnya.

untuk itu selaku Regional Leader makassar, berencana mengimpun dana sukarela berupa sumbangan, bantuan, donatur , infaq dan sedekah dari saudara (i) semua yang rencananya akan kami himpun dalam bentuk kas bersama yang nantinya dana tersebut digunakan untuk biaya operasional dan sumbangan ke acara sosial lainnya.

tentunya harapan besar kami untuk dapat dibantu untuk kelancaran setiap kegiatan kaskus makassar nantinya, sumbangan ini tidak mengikat dan diperuntukkan untuk kalangan luas dan nantinya akan dibuatkan laporan pertanggung jawaban secara berkala penggunaan dana tersebut.

karna rekening belum ada yg khusus untuk kaskus makassar maka sementara kami gunakan rekening pribadi, untuk itu rekan2 yg sudah menyetor dana bantuan harap lapor besar dan kapan dan rekening mana di transfer untuk pendataan, dan sebagai reward untuk setiap rekan2 yg menyetor dana maka akan kami usahakan untuk memberikan cendol secara bergantian dari rekan kaskuser lainnya emoticon-Big Grin. mudah2an sumbangan dan bantuan rekan berguna dan bermanfaat untuk kemajuan ReMacz kedepan dan semoga diberikan pahala dan rejeki yang berlimpah oleh ALLAH SWT. amin....


terima kasih



ciwangbrutal
RL Kaskus Makassar emoticon-I Love Kaskus



No Rekening :

BANK MANDIRI 1520004929903 ( irwansyah )
BANK BCA 7890556391 (irwansyah )
BANK BNI 0211779008 (Irwansyah

Hp. 081342747847 / 04116071200
ym : ciwangji@yahoo.co.id
email : ciwangji@gmail.com
lina.wh
lurika
lurika dan lina.wh memberi reputasi
2
44.7K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Makassar
Makassar
icon
1.8KThread640Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.