alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.69 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004088716/ikan-paus-dari-awal-sampai-menjadi-kari-ikan
Lapor Hansip
12-05-2010 02:07
Ikan Paus: dari Awal Sampai Menjadi Kari Ikan
Quote:
Perburuan akan ikan paus jenis humpback mulai dilancarkan oleh Jepang sejak tahun 2007 dan adalah merupakan perburuan legal/sah yang pertama yang diijinkan oleh pemerintah setelah ikan ini dilindungi mulai tahun 1963. Secara teori, ikan paus humpback ini jumlah populasi ikan jenis ini sudah cukup untuk tetap bertahan walaupun ada perburuan terhadapnya.


Quote:
Bahkan di restoran Jepang sekarang menawarkan Kari Ikan Paus dengan harga 650 sampai 700 yen (sekitar 60 ribu Rupiah). Ikan Paus ini diramalkan akan disukai oleh banyak orang karena kaya protein dan zat besi dan rendah lemak. Ditambah orang-orang akan tertarik untuk memakan nya karena mereka sebelumnya tidak pernah merasakan bagaimana rasanya daging ikan paus ini. Bagaimana kalau restoran ikan paus ini ada di dalam komplek perumahan ya, pasti laku kali ya.


Quote:
langsung aja gan Berikut adalah proses penangkapan ikan paus humpback tersebut


cekidot


cekidot


cekidot


cekidot


cekidot


cekidot


cekidot


cekidot


Quote:
Dan inilah menu-menu ikan paus ini.


Barbeque Panggang Ikan Paus


ikan paus goreng dengan bumbu kari


Kari Ikan Paus


Quote:
ngeri ya gan....
kayak gak ada makanan laen gitu... ikan paus juga di buru...
kasian ikannya emoticon-Big Grin

Quote:
mudah2an gak emoticon-Blue Repost

pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan comment setelah membaca emoticon-Big Grin


terimakasih lepada agan2 yg dah kirim cendol...
emoticon-I Love Kaskus

jgn lp mampir
Quote:
Dua Presiden RI yang "tidak tertulis" dalam Sejarah Kepresidenan

Ukiran Es Yang Sangat Indah

Jejaring Sosial Made in Indonesia di Beli Yahoo

jika malaikat maut liburan

Top 10 Motor-Motor tercepat Di Dunia

Apartemen Berada Di Dalam Tong Gandum

Bilang 'Maaf' Bikin Jantung Perempuan Sehat

Ikan Paus: dari Awal Sampai Menjadi Kari Ikan

0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 46
12-05-2010 03:35
sadis gilak mending ayam ape gmn y gan emoticon-Turut Berduka
0
12-05-2010 03:36
DP gan emoticon-Najis tapi kok pas udah jadi makanan kyanya enak ya gan emoticon-Malu

nitip lapak ya gan
0
12-05-2010 03:39
buset dah, ksian banget tuh iikan.....kalo udah punah baru dah maen salah2an
0
12-05-2010 03:41
kasian amat pausnya...
penasaran gimana si daging paus...
0
12-05-2010 03:45
bukan ny ude sering di larang?

jepun emang fanatik makan ikan sih emoticon-Embarrassment
0
12-05-2010 03:46
kasian ya pausnya emoticon-Turut Berduka
0
12-05-2010 03:49
jadi penasaran rasanya kek gmn tuh emoticon-Genit:
0
12-05-2010 03:54
kok kekny enak ya gan? emoticon-Big Grin
0
16-05-2010 01:35
KASIAN PAUS nya... ANE MAH MENDING MAKAN nasi ayam ma CENDOL emoticon-Toast
0
16-05-2010 01:40
kayanya makyuss tu gann,jd pengen ane makan paus ahahaha
0
16-05-2010 01:47
kasian gan,,gak tega,,,pantesan paus sudah mulai punah yah
0
16-05-2010 01:49
jepang terkutuk... hewan langka yg dilindungi tuh....
0
16-05-2010 01:58
walah

makin langka donk
0
16-05-2010 06:42
kasihan gan bisa punah lama2
0
16-05-2010 07:40
emoticon-Turut Berduka ga tega ngeliatnya gan
0
16-05-2010 08:38
lama-lama punah beneran nih..
0
16-05-2010 08:46
sadis gan, padahal kan paus tingkat perkembangannya ga gitu tinggi,nanti klo punah bijimana? emoticon-Cape d...
0
16-05-2010 08:49
kasiann.. emoticon-Frown
0
16-05-2010 08:50
ah gilaa itu mah namannya gan emoticon-Marah masa ikan paus aja di makan trus di produksi gitu lagi lama lama ga ada ikan paus lagi deh
0
16-05-2010 08:50
waah kasian gan emoticon-Malu

tp kayanya enak tuh emoticon-Malu emoticon-Angkat Beer
0
Halaman 2 dari 46
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.