Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2464
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002784756/gtgtgilaadi-china-ada-penjara-swasta-yang-di-kelola-preman-dan-gangsterganltlt
Terima kasih buat agan-agan yang mau mempir ke thread ane mohon maaf apabila kurang lengkap atw repsol..:D Sejummlah penjara swasta itu biasanya berupa ruangan yang ada di perumahan, bangunan terpencil, atau di bangunan-bangunan bekas pabrik atau gedung-gedung tak terawat. Pemerintah Cina tentu saja menolak tuduhan tentang adanya penjara hitam itu. "Tak ada apa itu yang dinamakan dengan penja
Lapor Hansip
19-11-2009 18:14

>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<

view




Sejummlah penjara swasta itu biasanya berupa ruangan yang ada di perumahan, bangunan terpencil, atau di bangunan-bangunan bekas pabrik atau gedung-gedung tak terawat. Pemerintah Cina tentu saja menolak tuduhan tentang adanya penjara hitam itu. "Tak ada apa itu yang dinamakan dengan penjara hitam di negeri kami,” kata Qin Gang, jurubicara Departemen Luar Negeri Cina.
penjara hitam..




Tapi, para korban yang pernah mengalami disekap di penjara-penjara swasta itu bersikeras mengatakan bahwa itu ada. Bahkan, katanya lagi eksistensinya makin tersembunyi lantaran para pengelolanya makin pandai.
tempat tidur..




Tapi, tak akan ada asap kalau tak ada api. Begitulah kata pepatah. Lalu mengapa tempat-tempat penagahan swasta itu bisa ada? Alasannya tentu saja demi kepraktisan dan juga UUD atau ujung-ujungnya duit juga. Pemerintah pusat dan kota pasti akan mengalami keksukaran dan menghadapi proses administrasi yang panjang dalam menghadapi para pemrotes itu.
tempat tidur penjara hitam..




Kesukaran itu akan makin rumit kalau masalah para pemrotes dan pembangkang tereskpos di media. Maka, diambuillah jalan pintas. Hasilnya, melalui kerjasama dengan para preman dang geng-geng kejahatan, dan tentu saja dengan memakai imbalan, terciptalah tempat penahanan itu. Itu tentu saja dengan 'permainan' antara dunia bawah tanah dan 'oknum' pemerintah.
tahanan...



Ada atau tak adanya penjara swasta atau penjara hitam itu pasti akan menjadi kerikil dalam pembicaraan antara Presiden Obama dan Prosiden Hu Jintao. Kartena, ketika mendapat pengaduan tentang adanya penjara hitam itu, Obama mengatakan, ia akan menekan Cina dalam isu HAM.
view

>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
silahken di Pertamax kan gan...
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 124
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:16
gamau deh ane masuk yg gituan,,
yg p,merintah aj uda takut,,emoticon-Big Grin
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:17
serem amat emoticon-Busa:
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:18
serem bener gan penjaranyaemoticon-Najis
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:19
wow kk wow
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:23
ranjangnya smpitemoticon-Frown
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:23
Weleh
berarti para petugasnya tundduk sama mereka donk gan ? wow
what amazing jail !
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:25
maling tangkap maling
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:26
untung ane ngak org cina Gan,............... klo di sisi ada begituan,....... ho3,.. mahal kali masuknya,..............
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:27
takut gan....
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:28
itu bocah tengil ngapain gan d dlm sel??? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:28
jadi inget masa lalu gan...
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:35
boljug tuh... penjara hitam
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:38
Quote:Original Posted By ramsessbro
buset emoticon-Belo preman ma gangsternya berkuasa bgt ya gan emoticon-army:
beda ma disini emoticon-Embarrassment bisanya cuma malakin supir angkot emoticon-Hammer


wokwokwow....setuju ane gan sama pernyataan situ.....

Gan, ane nitip jualan ban motor. Pokoknya hrgnya murah & kualitasnya terjamin & pastinya ga pakai tipu2 (ada foto sbg bukti otentik disertai alamat yg jual).
Klik aja : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3779985
Dilihat2 dulu aja gan, ga beli gpp kok. Sapa tau ada temen / sodara / kenalan yg membutuhkan gitu gan.
Ane juga ucapakan terima kasih kl juragan2 sudi mampir ke lapak ane.

emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Selamat
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:44
wew swasta... ada2 aj cina
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:44
gak bener tuh gan, kalo gitu polisi bisa gak kepake tuh gan....ckckckck

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

Quote:
ada superman beneran, ada pisang juga, mampir gan


>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 13:55
maybe, kayaknya sih pernah denger
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 14:21
serem jg tuh. klo di sini ad ga ya emoticon-Belo
http://furnitureme.biz/
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
11-05-2010 14:30
makin nda jelas dunia
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
14-05-2010 09:39
emoticon-Takut serem amat
0 0
0
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
31-05-2010 01:03
ini baru trit yg berbobot
lanjut gan
keep posting
0 0
0
Halaman 31 dari 124
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia