Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5801
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003612290/mengerikan-sekali-melihat-kutu-yang-di-perbesar-hingga-1-juta-kali
Pastinya kalian semua tahu, kutu yang selalu menggigit di kepala manusia. Gigitannya membuat gatal dan menjengkelkan!! Ternyata jika kutu itu dilihat dari dekat dan diperbesar, penampakannya sangat mengerikan dan menyeramkan lho! Lihatlah gambar kutu di bawah ini yang sudah di perbesar 1 juta kali! Hacking Facebook , Twitter , Etc Account SMS Bomber Dari Internet Hack Wifii dengan NetCut Kenapa Te
Lapor Hansip
16-03-2010 09:20

Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali

Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 48 dari 291
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 15:52
ih lucu emoticon-Malu
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 15:56
bentuknya aneh ya gan emoticon-Bingung
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:05
Warnanya menarik sekali hwhwhw itu apanya gan, serem bgt
Semoga ane ga kutuan
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:05
wew emoticon-Najis
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:07
emoticon-Najis serem amat tu kutu emoticon-Takut
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:08
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali

kutu apaan tuh?????????kutu kelamin ato kutu kepala?????
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:08
maap gan dopost emoticon-shakehand
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:11
kalo di perbesar, kliatan berbulu ya gan
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:14
Kok kaya ada rambutnya gan
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:16
ane ga melihara kutu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:17
wew,, dah keg d film alien vs predator gann bentuk nx.. emoticon-Takut
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:18
Quote:Original Posted By NicoleAnastasia
asdasdasdasdasd


emoticon-Cape deeehh junker

ngeri gan... ane pernah kutuan .. ternyata sengeri itu wujud hewan yang lalu lalang di kepala ane emoticon-Najis
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:19
gila tuh kutu seram amat tampangnya emoticon-Takut
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:21
edan, itu kutu kyk monster aja gan untung ane pelihara badan aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:24
ngeri gan..
badanya penuh dengan duri..
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:31
pantesan bikin gatal kepala...

dibadannya ada duri nya...

untung udh g melihara kutu.. emoticon-Hammer2
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:32
ngeri gan... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:39
monster itu gan emoticon-Takut
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:40
serem banget gan....
0 0
0
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
20-04-2010 16:41
serem gitu kayak monster emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 48 dari 291
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia