Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003898240/sharepengalaman-main-ke-toilet-cewe-ane-cowo-gan
eits jangan pada pikirannya ga bener dulu nih gan.. baca dulu lalu komen. kl dah iso silahkan nyiram ane pake cendol gini gan ceritanya.. kejadiaannya. pas malem minggu di salah satu mall di jakarta timur. waktunya kira jam 20.30 gan. waktu itu ane abis nonton konser dan tiba ane kebelet pipis. :linux1: pas ane masuk wc cowol gan, penuh semua pake acara ngantri lagi. :kagets: ga tau apa ane dah ke
Lapor Hansip
19-04-2010 11:45

[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.

eits jangan pada pikirannya ga bener dulu nih gan..

baca dulu lalu komen. kl dah iso silahkan nyiram ane pake cendol



gini gan ceritanya..

kejadiaannya. pas malem minggu di salah satu mall di jakarta timur. waktunya kira jam 20.30 gan. waktu itu ane abis nonton konser dan tiba ane kebelet pipis. emoticon-linux pas ane masuk wc cowol gan, penuh semua pake acara ngantri lagi. emoticon-Kagets ga tau apa ane dah kebelet banget. terus yang namanya orang kebelet gan udah ga nahan. udah ane putusin masuk ke toilet cewe untung waktu itu toilet na sepi ngga ad cewe satu pun. yasudahlah ane buanglah itu yang jadi ganjelan ane dari tadi. pas ane mo keluar tiba ane ngeliat cewe gan. tapi posisinya ngebelaking ane pake baju putih terus jongkok di depan tong sampah. waktu itu ngga jelas lagi ngapain tuh cewe gan. rencananya ane mo minta maaf pas ane deketin tuh cewe.

agan tau ngga dia lagi ngapain

dia lagi ngejilatin sisa darah yang ad di pembalut2 sisa perempuan menstruasi. emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

ane langsung ngibrit gan masuk parkiran nyalahin mobil n langsung cabut dari mall itu gan. dalam mobil ane mikir itu pasti bukan perempuan tapi apa ya?

untungnya ane ga sempet liat wajahnya coz pas dia mo nengok ane dah ngibrit gan..

dari situ ane ngga mau masuk wc perempuan lagi dari sekarang cukup itu yang pertama dan terakhir.


Pesan

Quote:Quote:Original Posted By KentiMeledak
makanya kita g boleh ngebuang darah mens sembarangan gan, soalnya kunti suka ngejilatin darah mens
jadi sebelum dibuang baiknya dicuci dl, CMIIW
taro di depan y gan, biar yg lain tau emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By corecode
Yup, emang gitu gan... itu JIN doyan jilatin yg begituan...

klo doi nengok, wajahnya ya semau nya dia.. tapi pasti gak bakal enak diliat..

Ente wajib curiga kalau wc nya tiba-tiba Bau anyir / Bau amis / bau bandot pdahal keliatannya bersih..

Biasanya itu ada yg disitu, klo udh kebelet trus ente cium bau amis yg menyengat.. bilang "Numpang-Numpang" gan.. permisi mau pipis.. hihi salah-salah ente kencingin tu jin...

orang aja dikencingin marah, apa lagi jin..


Quote:Original Posted By gustifadhil
jgn takut dengan yng gitu2 gan, kalo agan takut mereka kuat, begitu juga sbaliknya, kalo kita kuat mreka takut...

perbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan...[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.

nb 4 TS: kalo bisa di taroh depan ya gan, info buat temen2....emoticon-Smilie




pengalaman lain

Quote:Original Posted By buatgila
bwener banget gan...di tempat ane juga pada tahu kalo kunti suka ngejilatin darah mens....

kalo di tempat ane, pernah ada kejadian cewek yang lagi mens buang pembalut sembarangan di toilet restoran gitu...trus petugas kebersihan kan niatnya mo ngebersihin tuh toilet karena emang tugasnya...trus dia ngeliat cewek lagi njilatin benda yang sepertinay semacam pembalut...emoticon-Najisemoticon-Najis
dan beberapa hari kemudian, si cewek yang pernah ngebuang pembalut disitu tewas gara2 kecelakaan gan...
serem lah pokoknya...emoticon-Takutemoticon-Takut....




kl penasaran sama tempatnya PM ane aja gan coz ngga mungkin ane share di mari tempatnya



ad yg ketipu juga..

Quote:
Quote:Original Posted By bgs_dng_fbrnt
Gw kira pgalaman lucu gan.. Ga tau nya pas dibaca serem bgt..
Untung aje gw seumur2 ga pernah mens.. emoticon-Malu
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 45 dari 360
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:31
orang apa jin tu gan...??? emoticon-Takut
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:33
Aturan difoto dulu gan baru ngibrit..hahaha..
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:34
maniax kali gan ...
agan tau itu pembalut gmana gan ? lah posisi agan kan membelakangi apa menyamping ?
jangan2 itu pengunjung juga lagi ngelap ingus atau mimisan pake tisu or sapu tangan nye dia
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:37
yg boneng lu ganemoticon-Takut
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:38
emoticon-Ngakak
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:38
emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:40
anjrit!!!!!!! emoticon-Takut

nyesel ane buka trit ente malem2 emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:43
Quote:Original Posted By Lady.Bathory
anjrit!!!!!!! emoticon-Takut

nyesel ane buka trit ente malem2 emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

iya nih, yg ngebump ni trit malem malem anjink lu emoticon-Frown emoticon-Frown
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:44

833

wew ngeri gan sumpah, itu jin ya? jd jin itu suka darah menstruasi ya? duh sumpah ngerii
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:46
emoticon-Takut bikin merinding aja nii .
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:47
wah, emoticon-Takut ane jadinya nih masuk wc,,,
harus bilang2 permisi dulu nih....
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:47
masa sih gan ada yg begituan, baru tau ane
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:49
emoticon-Takut
sampe rumah ada yang aneh gak
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:50
Quote:Original Posted By AnaakStrezz
gak ada poto nya gan ?

jadi sedikit tidak percaya

--,--a


setuju ama agan yang ini..
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:51
waduh ceritanya horror gini.
jadi emoticon-Takut gw gan baca malem2 gini
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:52
salah liat x gan,tuh cewe lagi mimisan atau muntah darah...emoticon-Najis
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:53
wew, apaan tuh gann
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:54
ni emoticon-Hoax apa kgk gan
kalo bner ane jadi emoticon-Takut ni gan
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut:
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:55
emoticon-Takut

gila gan, serem banget.. Apes banget lu emoticon-Malu
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 23:56
emoticon-Takut gaaaann ngeriii bener........
0 0
0
Halaman 45 dari 360
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia