Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003898240/sharepengalaman-main-ke-toilet-cewe-ane-cowo-gan
eits jangan pada pikirannya ga bener dulu nih gan.. baca dulu lalu komen. kl dah iso silahkan nyiram ane pake cendol gini gan ceritanya.. kejadiaannya. pas malem minggu di salah satu mall di jakarta timur. waktunya kira jam 20.30 gan. waktu itu ane abis nonton konser dan tiba ane kebelet pipis. :linux1: pas ane masuk wc cowol gan, penuh semua pake acara ngantri lagi. :kagets: ga tau apa ane dah ke
Lapor Hansip
19-04-2010 11:45

[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.

eits jangan pada pikirannya ga bener dulu nih gan..

baca dulu lalu komen. kl dah iso silahkan nyiram ane pake cendol



gini gan ceritanya..

kejadiaannya. pas malem minggu di salah satu mall di jakarta timur. waktunya kira jam 20.30 gan. waktu itu ane abis nonton konser dan tiba ane kebelet pipis. emoticon-linux pas ane masuk wc cowol gan, penuh semua pake acara ngantri lagi. emoticon-Kagets ga tau apa ane dah kebelet banget. terus yang namanya orang kebelet gan udah ga nahan. udah ane putusin masuk ke toilet cewe untung waktu itu toilet na sepi ngga ad cewe satu pun. yasudahlah ane buanglah itu yang jadi ganjelan ane dari tadi. pas ane mo keluar tiba ane ngeliat cewe gan. tapi posisinya ngebelaking ane pake baju putih terus jongkok di depan tong sampah. waktu itu ngga jelas lagi ngapain tuh cewe gan. rencananya ane mo minta maaf pas ane deketin tuh cewe.

agan tau ngga dia lagi ngapain

dia lagi ngejilatin sisa darah yang ad di pembalut2 sisa perempuan menstruasi. emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

ane langsung ngibrit gan masuk parkiran nyalahin mobil n langsung cabut dari mall itu gan. dalam mobil ane mikir itu pasti bukan perempuan tapi apa ya?

untungnya ane ga sempet liat wajahnya coz pas dia mo nengok ane dah ngibrit gan..

dari situ ane ngga mau masuk wc perempuan lagi dari sekarang cukup itu yang pertama dan terakhir.


Pesan

Quote:Quote:Original Posted By KentiMeledak
makanya kita g boleh ngebuang darah mens sembarangan gan, soalnya kunti suka ngejilatin darah mens
jadi sebelum dibuang baiknya dicuci dl, CMIIW
taro di depan y gan, biar yg lain tau emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By corecode
Yup, emang gitu gan... itu JIN doyan jilatin yg begituan...

klo doi nengok, wajahnya ya semau nya dia.. tapi pasti gak bakal enak diliat..

Ente wajib curiga kalau wc nya tiba-tiba Bau anyir / Bau amis / bau bandot pdahal keliatannya bersih..

Biasanya itu ada yg disitu, klo udh kebelet trus ente cium bau amis yg menyengat.. bilang "Numpang-Numpang" gan.. permisi mau pipis.. hihi salah-salah ente kencingin tu jin...

orang aja dikencingin marah, apa lagi jin..


Quote:Original Posted By gustifadhil
jgn takut dengan yng gitu2 gan, kalo agan takut mereka kuat, begitu juga sbaliknya, kalo kita kuat mreka takut...

perbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan...[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.

nb 4 TS: kalo bisa di taroh depan ya gan, info buat temen2....emoticon-Smilie




pengalaman lain

Quote:Original Posted By buatgila
bwener banget gan...di tempat ane juga pada tahu kalo kunti suka ngejilatin darah mens....

kalo di tempat ane, pernah ada kejadian cewek yang lagi mens buang pembalut sembarangan di toilet restoran gitu...trus petugas kebersihan kan niatnya mo ngebersihin tuh toilet karena emang tugasnya...trus dia ngeliat cewek lagi njilatin benda yang sepertinay semacam pembalut...emoticon-Najisemoticon-Najis
dan beberapa hari kemudian, si cewek yang pernah ngebuang pembalut disitu tewas gara2 kecelakaan gan...
serem lah pokoknya...emoticon-Takutemoticon-Takut....




kl penasaran sama tempatnya PM ane aja gan coz ngga mungkin ane share di mari tempatnya



ad yg ketipu juga..

Quote:
Quote:Original Posted By bgs_dng_fbrnt
Gw kira pgalaman lucu gan.. Ga tau nya pas dibaca serem bgt..
Untung aje gw seumur2 ga pernah mens.. emoticon-Malu
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 36 dari 360
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:28
harusnya dipoto dulu gan..pasti dapet cendol banyak emoticon-Big Grin
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:28
itu yang disebut LINTAH DARAT, gan! hehe... emoticon-Takut
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:29
wuih,, serem bener emoticon-Takut
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:29
serem gila gan.emoticon-Takut
itu cuman ada di wc cewe doang kan? di wc cowo ada ga yah kira"?
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:29
ane pernah dgr juga kalo darah mens cew bisa dpake buat bersihin jerawat. cmiiw
ni kata adek ane gan.
bisa juga buat melet cew yg ceroboh itu gan.
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:29
habis menghisap darah kliatannya gan. emoticon-Big Grin
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:31
hii apaan ntu gan..jadiemoticon-Takut ane..
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:31
nice share gan..
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:32
hayo loh gan.. emoticon-Takut

jangan sekali2 lagi lu gan.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:32
seremmm gan
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:33
wanjrit (pas baca) ternyata lagi pd ngomongin tante kunti yak emoticon-Takut
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:33
wuih itu serius gan? emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) yg dijilat satu apa banyak?
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:33
Quote:Original Posted By nenengPA
nanti gw mo bikin thread

Pegalaman main ke toilet cowo. gw cewe gan!

tunggu ya.. investigasi dulu emoticon-Ngacir2

eh iya.. buat sista2.. kalo buang pembalut.. hati2.. di bandung juga pernah ada kejadian kaya gitu..
dicuci sampai bersih.. emoticon-Takut


ane jamin bakal ada kejadian mistis sist.
pasti ntar sista bkal ada yg manggil gini
"tante, tante, papa mana?" emoticon-Hammer2
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:34
gak ada photonya gan?? tampangnya serem gak ya???
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:34
wah ngeri jg ya gan...

untung ane g bklan mens emoticon-Big Grin
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:34
tapi masa sampai dijilati sih emoticon-Busa:
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:35
serem amat gan emoticon-Takut

jangan2 tuh kunti keausan banget ganemoticon-Belo
kalo agan baek mah, harusnya nawarin dia cendol gan emoticon-Toast
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:36
beneran tuh gan......emoticon-Takut
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:36
wah ane juga punya tuh kaya gitu tapi di sekolahan sist ane gan di srengseng 1*2..srem bgt gan
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:37
serem gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 36 dari 360
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia