Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003898240/sharepengalaman-main-ke-toilet-cewe-ane-cowo-gan
eits jangan pada pikirannya ga bener dulu nih gan.. baca dulu lalu komen. kl dah iso silahkan nyiram ane pake cendol gini gan ceritanya.. kejadiaannya. pas malem minggu di salah satu mall di jakarta timur. waktunya kira jam 20.30 gan. waktu itu ane abis nonton konser dan tiba ane kebelet pipis. :linux1: pas ane masuk wc cowol gan, penuh semua pake acara ngantri lagi. :kagets: ga tau apa ane dah ke
Lapor Hansip
19-04-2010 11:45

[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.

eits jangan pada pikirannya ga bener dulu nih gan..

baca dulu lalu komen. kl dah iso silahkan nyiram ane pake cendol



gini gan ceritanya..

kejadiaannya. pas malem minggu di salah satu mall di jakarta timur. waktunya kira jam 20.30 gan. waktu itu ane abis nonton konser dan tiba ane kebelet pipis. emoticon-linux pas ane masuk wc cowol gan, penuh semua pake acara ngantri lagi. emoticon-Kagets ga tau apa ane dah kebelet banget. terus yang namanya orang kebelet gan udah ga nahan. udah ane putusin masuk ke toilet cewe untung waktu itu toilet na sepi ngga ad cewe satu pun. yasudahlah ane buanglah itu yang jadi ganjelan ane dari tadi. pas ane mo keluar tiba ane ngeliat cewe gan. tapi posisinya ngebelaking ane pake baju putih terus jongkok di depan tong sampah. waktu itu ngga jelas lagi ngapain tuh cewe gan. rencananya ane mo minta maaf pas ane deketin tuh cewe.

agan tau ngga dia lagi ngapain

dia lagi ngejilatin sisa darah yang ad di pembalut2 sisa perempuan menstruasi. emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

ane langsung ngibrit gan masuk parkiran nyalahin mobil n langsung cabut dari mall itu gan. dalam mobil ane mikir itu pasti bukan perempuan tapi apa ya?

untungnya ane ga sempet liat wajahnya coz pas dia mo nengok ane dah ngibrit gan..

dari situ ane ngga mau masuk wc perempuan lagi dari sekarang cukup itu yang pertama dan terakhir.


Pesan

Quote:Quote:Original Posted By KentiMeledak
makanya kita g boleh ngebuang darah mens sembarangan gan, soalnya kunti suka ngejilatin darah mens
jadi sebelum dibuang baiknya dicuci dl, CMIIW
taro di depan y gan, biar yg lain tau emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By corecode
Yup, emang gitu gan... itu JIN doyan jilatin yg begituan...

klo doi nengok, wajahnya ya semau nya dia.. tapi pasti gak bakal enak diliat..

Ente wajib curiga kalau wc nya tiba-tiba Bau anyir / Bau amis / bau bandot pdahal keliatannya bersih..

Biasanya itu ada yg disitu, klo udh kebelet trus ente cium bau amis yg menyengat.. bilang "Numpang-Numpang" gan.. permisi mau pipis.. hihi salah-salah ente kencingin tu jin...

orang aja dikencingin marah, apa lagi jin..


Quote:Original Posted By gustifadhil
jgn takut dengan yng gitu2 gan, kalo agan takut mereka kuat, begitu juga sbaliknya, kalo kita kuat mreka takut...

perbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan...[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.

nb 4 TS: kalo bisa di taroh depan ya gan, info buat temen2....emoticon-Smilie




pengalaman lain

Quote:Original Posted By buatgila
bwener banget gan...di tempat ane juga pada tahu kalo kunti suka ngejilatin darah mens....

kalo di tempat ane, pernah ada kejadian cewek yang lagi mens buang pembalut sembarangan di toilet restoran gitu...trus petugas kebersihan kan niatnya mo ngebersihin tuh toilet karena emang tugasnya...trus dia ngeliat cewek lagi njilatin benda yang sepertinay semacam pembalut...emoticon-Najisemoticon-Najis
dan beberapa hari kemudian, si cewek yang pernah ngebuang pembalut disitu tewas gara2 kecelakaan gan...
serem lah pokoknya...emoticon-Takutemoticon-Takut....




kl penasaran sama tempatnya PM ane aja gan coz ngga mungkin ane share di mari tempatnya



ad yg ketipu juga..

Quote:
Quote:Original Posted By bgs_dng_fbrnt
Gw kira pgalaman lucu gan.. Ga tau nya pas dibaca serem bgt..
Untung aje gw seumur2 ga pernah mens.. emoticon-Malu
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 35 dari 360
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:20
Cewe nya psycho emoticon-Takut
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:20
anjrit orang bukan tuh?
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:20
ahahahah untung aja kaga ikut di jilat ente AKWAKWKA
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:21
susahnya jadi wanita ... kasian ya gan kaum hawa ...emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:21
Wayolo.... emoticon-Takut

Gue jadi ikutan merinding gan baca ceritanya...

Bisa gitu... emoticon-Takut
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:21
emoticon-Takut
wew, komeng2 di post #1 ngeri banget gan
btw, itu beneran?
serem
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:21
wah kudu ati2 sekarang agi cewek yang mau buang "rotinya ntuh"emoticon-Takut

serem banget gan,,apalagi akibat dari dijilat tadi,,malah ada yang bilang tewas kecelakaan....emoticon-Takut emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:21
gile emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:21
untung ente ga diapa2in gan ma tu miss kun
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:21
Serem amat tuh .... Lokasi dimana tuh biar ntr kalo pas lagi ke tempat itu cewe ane g boleh masuk tuh toilet.
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:22
serem gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:23
kuntilanak kere tu mah, PMI masih banyak darah bisa ampe mabok tuh...

lagian salah si-cewe yg buang sembarangan, ane pernah denger kalo buang darah "M" sembarangan si kunti bakalan kejar terus, ini ga tau beneran ato cuman nakutin biar basuh pembalut sebelum dibuang
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:23
ngeri gan
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:24
wew emoticon-Takut serem gan
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:26
anjriiiiit parah tuh,bukan orang itu mah gan emoticon-Takut
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:26
kata bpk ane juga gt gan.
bpk ane juga pesen k adek cew gue buat ati2 buang pembalut.
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:26
nanti gw mo bikin thread

Pegalaman main ke toilet cowo. gw cewe gan!

tunggu ya.. investigasi dulu emoticon-Ngacir2

eh iya.. buat sista2.. kalo buang pembalut.. hati2.. di bandung juga pernah ada kejadian kaya gitu..
dicuci sampai bersih.. emoticon-Takut
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:27
anjrot serem emoticon-Takut
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:27
waa., si kuntil anak lagi mejeng di mall yaa
0 0
0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
19-04-2010 17:28
hiddiih ngeri bener gan??
0 0
0
Halaman 35 dari 360
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia