Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2811
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003839274/pictsalah-satu-produk-gagal-dan-salah-desain--gokil
ini gan cuma ada satu pict nya, barusan ambil dari salah satu kantor pemerintahan.... perhatiin baik2 gan... lihat gan...."gayung" nya tenggelam di dasar, coba bayangin aja klo tempat air nya besar dan agak dalam...harus nyemplung deh klo mau ambil "gayung"nya. padahal "gayung" nya dari plastik biasa gan. gak tau neh.... salah desain ato gimana pabrik nya. :ngakak Klo
Lapor Hansip
12-04-2010 14:41

[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain - GOKIL

ini gan cuma ada satu pict nya, barusan ambil dari salah satu kantor pemerintahan....
perhatiin baik2 gan...

gambar


lihat gan...."gayung" nya tenggelam di dasar, coba bayangin aja klo tempat air nya besar dan agak dalam...harus nyemplung deh klo mau ambil "gayung"nya. padahal "gayung" nya dari plastik biasa gan.

gak tau neh.... salah desain ato gimana pabrik nya.
emoticon-Ngakak


Klo berkenan boleh berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ato dirate [PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
semoga tidak emoticon-Repost

kaskuser yg dah nyoba


beberapa komentar yg patut disimak, lucu2 deh



Quote:Mampir ke thread ane gan
Mempersiapkan biaya2 untuk pembelian rumah seken melalui KPR
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.7K Anggota • 911.2K Threads
Halaman 14 dari 143
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 15:32
Quote:Original Posted By 05410100066
emoticon-Cape d...

perasaan semua gayung emang gitu deh


Gayung kan harusnya ngapung walaupun bolong sekalipun emoticon-Cape d...
Ini mpe tenggelam ke dasar lho emoticon-Belo
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 16:50
emoticon-Najis ah
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 16:55
emoticon-Shakehand2
bisa jadi akal2an doang emoticon-Bingung
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 16:58
emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 17:01
memang begitu gan. coba aja dirumah
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 17:09
kirain apaan gan
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 17:11
hahahaha bener gan harusnya tuh gayung ngapung........
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 17:30
wow keren ya gan emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 18:55
met malam semuanya.... met malam minggu juga buat kaskuser semua emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 19:00
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 19:11
hahahaha produk gagal
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 19:22
:maho
menurut gw air nya yang ngapung emoticon-Malu
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 19:29
pake lem yah bawahnya? ato emang gitu kali gan, keisi aer jadi tenggelam deh
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 19:59
wkaka emoticon-Ngakak
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 22:11
Quote:Original Posted By Escapistmadchen
pake lem yah bawahnya? ato emang gitu kali gan, keisi aer jadi tenggelam deh

gmn ngelem nya bos lha wong di air koq.
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 22:14
ini sih hukum fisika gan,,
rumus tekanan
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
17-04-2010 22:33
Quote:Original Posted By lengo
ini sih hukum fisika gan,,
rumus tekanan


trus kesimpulannya menurut ente harusnya tenggelam ato ngapung gayung nya?
ato dicoba dulu aja gan ke kamar mandi bentar, bandingin ama gayung juragan.

emoticon-Shakehand2
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
18-04-2010 07:13
met pagi semua.....
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
18-04-2010 07:20
Heboh gara2 gayung emoticon-Ngakak
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
18-04-2010 07:24
emoticon-Ngakak
gayung kok bisa tenggelam emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 14 dari 143
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia