Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2810
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003839274/pictsalah-satu-produk-gagal-dan-salah-desain--gokil
ini gan cuma ada satu pict nya, barusan ambil dari salah satu kantor pemerintahan.... perhatiin baik2 gan... lihat gan...."gayung" nya tenggelam di dasar, coba bayangin aja klo tempat air nya besar dan agak dalam...harus nyemplung deh klo mau ambil "gayung"nya. padahal "gayung" nya dari plastik biasa gan. gak tau neh.... salah desain ato gimana pabrik nya. :ngakak Klo
Lapor Hansip
12-04-2010 14:41

[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain - GOKIL

ini gan cuma ada satu pict nya, barusan ambil dari salah satu kantor pemerintahan....
perhatiin baik2 gan...

gambar


lihat gan...."gayung" nya tenggelam di dasar, coba bayangin aja klo tempat air nya besar dan agak dalam...harus nyemplung deh klo mau ambil "gayung"nya. padahal "gayung" nya dari plastik biasa gan.

gak tau neh.... salah desain ato gimana pabrik nya.
emoticon-Ngakak


Klo berkenan boleh berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ato dirate [PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
semoga tidak emoticon-Repost

kaskuser yg dah nyoba


beberapa komentar yg patut disimak, lucu2 deh



Quote:Mampir ke thread ane gan
Mempersiapkan biaya2 untuk pembelian rumah seken melalui KPR
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 143
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 22:24
kok malah tenggelam gitu yaemoticon-Bingung
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 22:30
wwkwkkw baru tau kayak beginian.. emoticon-Ngakak
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 22:38
wah, itu gayung nya dah kemasukan air, jadi berat&tenggelam
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 22:40
wkwkkww...
gayung yg aneh...
parah amat dah...
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 22:41
TS nya ngulik nih emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 22:46
timing motonya harus cepet gan
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 22:46
emoticon-Cape d...

teliti bgt TS

emoticon-Ngakak
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 22:51
kok bisa tenggelem gan emoticon-Bingung (S) kalo bolong juga gk mungkin bisa gitu gan
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 22:54
gayungnya terbuat dr btu kaliemoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 23:04
emang bisa kali gan.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 23:06
haiyah buka nya gayung emg kaya gtu emoticon-Hammer
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 23:16
kga ngarti dah gan..
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 23:22
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 23:26
wah
gayung bukannya lagi diperiksa om2 polis* gan?
kan lagi kasus pajak :confuse
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 23:27
wkwkkwkw...... yg bikin gw ngakak bukan gayungnya...
tapi komen dari agan" yg bilang 'itu bukannya emang gtu yach..??'

ane seumur" punya gayung ga pernah tuh tenggelem... plastic khan emang bs ngapung di air gan....
0 0
0
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
13-04-2010 23:59
wow, gayung yang dahsyat emoticon-Malu
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 9 dari 143
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia