Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
10671
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003598393/ati-ati-gan-kurangin-makan-lele-ama-belut
Buat teman-2 yang suka makan pecel lele belut goreng hati-2 ya...ini ada informasi dari pak dokter, TQ. guys Saya ingin membahas kenapa orang mudah sekali terkena penyakit tyroid yang bengkak.. infeksi.... Beberapa bulan ini saya sering kedatangan pasien-pasien yang terkena penyakit tyroid yang bengkak.. dengan gejala2: 1. leher bawah bengkak 2. disekitar leher ada yang seperti tumor 3. Bola mata
Lapor Hansip
14-03-2010 11:57

Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!

Buat teman-2 yang suka makan pecel lele belut goreng hati-2 ya...ini ada informasi dari pak dokter, TQ.
guys

Saya ingin membahas kenapa orang mudah sekali terkena penyakit tyroid yang bengkak.. infeksi....
Beberapa bulan ini saya sering kedatangan pasien-pasien yang terkena penyakit tyroid yang bengkak.. dengan gejala2:
1. leher bawah bengkak
2. disekitar leher ada yang seperti tumor
3. Bola mata seperti mau keluar,
4. panas diskitar leher.
5. sering batuk ditengah malam tanpa sebab

setelah saya sering bertanya: ternyata : semua pasien ... sering mereka semua memakan lele,dan belut. Pada Juragan lele dijogja, ayah, istri dan anak , semua timbul gejala2 seperti diatas... saya tanyakan kesalah satu profesor dokter dipluit ternyata... belut/ lele.. mengandung racun ringan, sehingga bila digoreng.maka minyak yang bersih pun akan hitam...dan dulu saya pun ingat jika makan tahu/ tempe dari minyak hasil gorengan lele, maka tenggorokan gatal/ panas....terkadang bikin batuk.... nah karena dari ini semua saya hanya ingin menginformasikan bahwa makanan yang murah belum tentu sehat.... tolong sampaikan ke saudara2 yang suka makan lele / belut... mungkin lebih baik dipertimbangkan. mungkin perlu ada penelitian lebih lanjut.
Puji Tuhan , pasien2 dengan kelenjar tyroid bermasalah, semua sudah kembali normal.... terkadang bengkak sampai ke punggung seperti terjepit....
terimakasih
(abg/adm)

Http://www.dakiunta.com/content/hati...ati-makan-lele



oh ya, mumpung rame, sekalian bc tritq yg laen;

Cemburunya Laki2 berpahala, cemburunya Cwek BERDOSA!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3612032
6 (Enam) Tipe Penganut Agama di Indonesia [MUST READ!!!]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3598545
Dunia imajinasi vs dunia nyata, mana yang lebih menarik????
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3520204
Antara jihad dan jahat (yg islam, masuk!!)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3583899
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 30 dari 536
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 13:40
yang boneng gan emoticon-Bingung
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 13:45
ane ga doyan lele gan tp doyan belut T_T enaaak
lindung cah fumak emoticon-Genit:
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 13:57
gak makan dua duanya gan
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 13:58
nice info
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 13:59
makasih infonya agan
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 14:00
ane jrg mkan ituemoticon-Embarrassment
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 14:06
padahal ane suka lele, gara gara baca trit ini ane jadi emoticon-Takut buat makan lele
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 14:12
yg bener gan ?? emoticon-Bingung

ane demen bgt nih soalnya makan lele emoticon-Cape d...
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 14:15
untung ane ga suka dua2 nya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 14:20
untung ane ga ska 2 2 nya gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 15:09
ada yang bilang kalo belut itu obat hepatitis gan..
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 15:11
nice info gan :maho
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 15:15
untung ane gk suka makan lele, gk srek aja ikan yg makan eeq kok kita makan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 15:18
wah padahal ntu kesukaan ane..tpi alhmdulillh smpe skrg ane gpp gan..
mungkin karena minyak goreng nya yang dipakai berulang-ulang gan..emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 15:21
gak demen sama lele apalagi belut
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 15:23
minyaknya juga pengaruh gan...sering dipake berulang-ulang jadinya udah ga higienis lagi
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 15:25
Untungnya ane bukan lele maniak...

Kalo gatel2 abis makan tempe goreng pake minyak bekas mah wajar gan...pake minyak bekas goreng ikan asin apalahi...
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 15:26
nice info gan emoticon-I Love Kaskus
untung ane emang ga demen ama makanan2 itu emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 15:27
tapi kan lele dan belut tinggi tingkat proteinnya Gan?
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
13-04-2010 15:28
gila.. serem bgt gan gejalanya.. jadi emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 30 dari 536
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia