quackerjackAvatar border
TS
quackerjack
Kaimsasikun band indie

Kaimsasikun terbentuk pada tahun 1999 di pulau Bali. Nama Kaimsasikun tidak mengandung arti apa-apa. Kaimsasikun ada di sini karena mereka ingin musik mereka di perdengarkan oleh orang-orang yang penasaran akan musik kaimsasikun.

Setelah Album pertama yang berjudul sama dengan nama band ini yaitu Kaimsasikun, dan diedarkan oleh perusahaan rekaman Pro Sound dengan single "Pria Dijajah Wanita", kemudian single kedua "Astronia" dan "Minor", di bulan Desember 2005 ini Kaimsasikun mengeluarkan Mini Album berjudul "Solas" (yang mempunyai arti Sebelas dalam bahasa Bali) produksi dari Electro Hell.

Kaimsasikun beranggotakan Ian JS (Ian, vokal), Pandu Gantoro Robby (Pandu, gitar), Mochammad Ferry Sanny (Sanny, Bass) dan Narendra Gautama (Rendra, drummer).

Band yang berasal dari Bali ini mengeluarkan mini album yang berisi enam lagu yaitu, "Laugh At" Acoustic Version, "Astronia" Acoustic Version & "Minor" Live Version yang diambil dari album pertama dan 3 lagu baru yang berjudul "Pijak Kelabu", "Masihkah" dan Hit Single "Kau Tau Kau Tak". Mini album ini dibuat berdasarkan hasil diskusi dengan sang Music Director, Pay dari BIP.

Dalam mini album ini, style menyanyi dengan teknik falsetto dari Ian menjadi ciri yang terjaga juga untuk lagu seperti pada "Minor" Live Version (lagu teks Inggris karya Sanny, Ian dan Pandu), "Laugh At" Acoustic Version (lagu teks Inggris juga karya Sanny, Ian, Pandu) serta dalam lagu "Kau Tau Kau Tak" yang merupakan hit single untuk mini album ini.

Ian mengaku, teknik falsetto memang menjadi kesukaannya, bahkan menjadi karakter bernyanyinya, style macam ini ujungnya menjadi karakter Kaimsasikun diluar konsep aransemen gitar yang dimainkannya bareng Pandu.

Mini Album Kaimsasikun "Solas" produksi Electro Hell Records dapat diperoleh mulai akhir Desember 2005 di toko-toko kaset di Jawa dan Bali, yang dirilis oleh Kaimsasikun Management pada November 2005 silam.

Track List :

1. Astronia
2. Pria Dijajah Wanita
3. Mungkin
4. Minor
5. Se'udara Kita
6. Sampai Kini
7. Andai Dunia
8. Boneka
9. Tired of Being Blind
10. Seperti Hayalku
11. Laugh At




Yang mau share soal band ini, di sini yah...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

0
19.2K
445
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.