gea.gea
TS
gea.gea
“The World :sekumpulan pulau pribadi yang Fantastis"
Spoiler for Readme First:






Salah satu pulau pribadi ini, konon di sebuah negeri, ada semacam kompleks tempat. Kalau yang umum ‘kan sejenis real estate yaitu kompleks rumah, nah kalau ini kompleks pulau pribadi di tengah laut. Wuih….

Di Dubai, Uni Emirat Arab, ada sekumpulan pulau pribadi, namanya “The World”, mungkin sudah pernah dengar. Atau udah punya pulau di sana? Sumpe lu? Wahahaha…. percaya deh…

Sedikit cerita tentang The World ini…


Quote:


Quote:


Beda dengan beberapa pulau pribadi lain, The World merupakan sebuah proyek reklamasi atau semacam pengurukan. Jadi, ini adalah pulau-pulau yang dibuat manusia, bukan pulau yang sudah ada secara alamiah. Mungkin The World ini bisa menjadi satu keajaiban dunia lho…! Gimana buatnya ya? Seperti apa teknologinya, ini silahkan lihat saja foto-foto sekilas proses pembuatannya.

Spoiler for Proses Pembuatan:


Siapa saja bisa memiliki sebuah pulau di sana. Ya, asalkan punya uang banyak pastinya. Dan, bukan sekedar uang banyak, tapi banyaaaaaak sekali… emoticon-Big GrinBukan sembarang orang punya uang banyak sekali, ternyata yang bisa memiliki pulau ini hanya untuk orang-orang yang ditawarkan oleh pengelola pulau pribadi ini. Jadi, eksklusif sekali. Mau tahu harganya? Murah kok, cuma seharga antara USD 6 juta (sekitar Rp 72 milliar) sampai USD 36 juta (sekitar Rp 432 Milliar). Gak mahal kan? Wkwkwkwkw………

Yang sudah memiliki pulau di sini memang dari kalangan jetset. Dari sebuah situs, infonya ada pasangan Brad Pitt – Angelina Jolie, yang membeli pulau miniatur Ethiopia. Kemudian juga pengusaha kaya Richard Banson, pesepakbola David Bechkam, mantan pembalap Formula 1 Michael Schumacher, musisi Rob Stewart, dan banyak lagi.

Setiawan Djody, seorang pengusaha Indonesia, juga punya pulau pribadi, tapi bukan di The World sana, melainkan di kawasan Kepulauan Seribu. Kabarnya dia menggunakannya sebagai tempat berkontemplasi alias merenung, baca buku, dan main musik. Weleh….

GImana gan.. tertarik untuk punya pulau sendiri..???? -LINK-


trit lama bersemi kembali.. tengs all kaskuser
emoticon-Salaman


Kunjungi Thread Keren Lainnya di SINIgan... emoticon-Smilie

emoticon-Kaskus Lovers
0
53.2K
1.3K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.