Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
10671
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003598393/ati-ati-gan-kurangin-makan-lele-ama-belut
Buat teman-2 yang suka makan pecel lele belut goreng hati-2 ya...ini ada informasi dari pak dokter, TQ. guys Saya ingin membahas kenapa orang mudah sekali terkena penyakit tyroid yang bengkak.. infeksi.... Beberapa bulan ini saya sering kedatangan pasien-pasien yang terkena penyakit tyroid yang bengkak.. dengan gejala2: 1. leher bawah bengkak 2. disekitar leher ada yang seperti tumor 3. Bola mata
Lapor Hansip
14-03-2010 11:57

Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!

Buat teman-2 yang suka makan pecel lele belut goreng hati-2 ya...ini ada informasi dari pak dokter, TQ.
guys

Saya ingin membahas kenapa orang mudah sekali terkena penyakit tyroid yang bengkak.. infeksi....
Beberapa bulan ini saya sering kedatangan pasien-pasien yang terkena penyakit tyroid yang bengkak.. dengan gejala2:
1. leher bawah bengkak
2. disekitar leher ada yang seperti tumor
3. Bola mata seperti mau keluar,
4. panas diskitar leher.
5. sering batuk ditengah malam tanpa sebab

setelah saya sering bertanya: ternyata : semua pasien ... sering mereka semua memakan lele,dan belut. Pada Juragan lele dijogja, ayah, istri dan anak , semua timbul gejala2 seperti diatas... saya tanyakan kesalah satu profesor dokter dipluit ternyata... belut/ lele.. mengandung racun ringan, sehingga bila digoreng.maka minyak yang bersih pun akan hitam...dan dulu saya pun ingat jika makan tahu/ tempe dari minyak hasil gorengan lele, maka tenggorokan gatal/ panas....terkadang bikin batuk.... nah karena dari ini semua saya hanya ingin menginformasikan bahwa makanan yang murah belum tentu sehat.... tolong sampaikan ke saudara2 yang suka makan lele / belut... mungkin lebih baik dipertimbangkan. mungkin perlu ada penelitian lebih lanjut.
Puji Tuhan , pasien2 dengan kelenjar tyroid bermasalah, semua sudah kembali normal.... terkadang bengkak sampai ke punggung seperti terjepit....
terimakasih
(abg/adm)

Http://www.dakiunta.com/content/hati...ati-makan-lele



oh ya, mumpung rame, sekalian bc tritq yg laen;

Cemburunya Laki2 berpahala, cemburunya Cwek BERDOSA!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3612032
6 (Enam) Tipe Penganut Agama di Indonesia [MUST READ!!!]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3598545
Dunia imajinasi vs dunia nyata, mana yang lebih menarik????
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3520204
Antara jihad dan jahat (yg islam, masuk!!)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3583899
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 536
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:54
yang boneng gan.
ane dari dulu makan lele y g kenapa2emoticon-Hammer2
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:56
enakan makan pempek gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kurang begitu suka ane makan ikan lele emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:56
serius gan? Infonya bisa dipertanggungjawabkan ga? emoticon-Malu
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:56
lebih suka makan ayam dari pada belut ama lele gan emoticon-Big Grin emoticon-Hammer2
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:57
oh gitu...iya bener gan leher ane pernah bengkak gitu..nice inpo gan.emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:57
wah,,

yg maniak makan lele/belut..

dikurangi dah gan..

mending makan :cendol aj..
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:58
untung ane ga suka makan lele...
emoticon-Takut
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 13:00
tapi gan
ane kan doyan banget ama belut
gimana dong??
emoticon-Bingung
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 13:02
munkin kalo terlalu sering gan...
Sesekali munkin gak terlalu bermasalah...

Bener gak?
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 13:04
Quote:Original Posted By iisengi
Buat teman-2 yang suka makan pecel lele belut goreng hati-2 ya...ini ada informasi dari pak dokter, TQ.
guys

Saya ingin membahas kenapa orang mudah sekali terkena penyakit tyroid yang bengkak.. infeksi....
Beberapa bulan ini saya sering kedatangan pasien-pasien yang terkena penyakit tyroid yang bengkak.. dengan gejala2:
1. leher bawah bengkak
2. disekitar leher ada yang seperti tumor
3. Bola mata seperti mau keluar,
4. panas diskitar leher.
5. sering batuk ditengah malam tanpa sebab

setelah saya sering bertanya: ternyata : semua pasien ... sering mereka semua memakan lele,dan belut. Pada Juragan lele dijogja, ayah, istri dan anak , semua timbul gejala2 seperti diatas... saya tanyakan kesalah satu profesor dokter dipluit ternyata... belut/ lele.. mengandung racun ringan, sehingga bila digoreng.maka minyak yang bersih pun akan hitam...dan dulu saya pun ingat jika makan tahu/ tempe dari minyak hasil gorengan lele, maka tenggorokan gatal/ panas....terkadang bikin batuk.... nah karena dari ini semua saya hanya ingin menginformasikan bahwa makanan yang murah belum tentu sehat.... tolong sampaikan ke saudara2 yang suka makan lele / belut... mungkin lebih baik dipertimbangkan. mungkin perlu ada penelitian lebih lanjut.
Puji Tuhan , pasien2 dengan kelenjar tyroid bermasalah, semua sudah kembali normal.... terkadang bengkak sampai ke punggung seperti terjepit....
terimakasih
(abg/adm)

Http://www.dakiunta.com/content/hati...ati-makan-lele


Yang boneng gan??
setau ane kenapa gk boleh makan lele soalnya lele makan ee orang emoticon-Najis
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 13:04
yang boneng gan
ane suka lele ganemoticon-Frown
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 13:05
paling gak demen ane makan gituan gan untung saja hehe
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 13:06
makasih gan infonya,ane kurangin ah makan lelenya
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 13:08
Quote:Original Posted By iisengi


tenang, maseh banyak ikan yg laen, kok. ada mujahir, kakap, ikan mas, etc. gak usah takut....emoticon-Kiss

yang bahaya itu minyak gorengnya....
emoticon-Nohope
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 13:11
wah, mana ane suka belut lagi emoticon-Nohope, btw nais info gan...
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 13:11
iya gan..musti ati" makan goreng"an
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 13:14
hehehehehe... untung ane ga bs makan lele n belut... emoticon-Hammer
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 13:15
Quote:Original Posted By v9xX
Lele kan makanannya feses bukan gan?jdi udah jorok,tambah jorok lagi.. Hasilnya,rasakan sendiri..haha..
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!


tul! waktu aq mampir ke RS di kota gue waktu jalan2 liat ada bak yg isinya ikan lele. waktu aq nanya, dibilangin klo ntu ikan beracun! hee? gue bingung? emang ikan lele beracun? lalu dianya njelasin klo air ntu adalah air limbah RS (sisa2 kimia etc) yg dimasukin ke kolam isinya lele. klo lelenya masih idup berarti belum terlalu berbahaya. tp kalo lelenya ko-it, berarti udah red alert.

aq jd ngeh saat inget klo lele ntu gak punya sisik (yg gunanya menahan kuman+bakteri) jd smoa racun dia serap. klo di alam sendiri, ia hidupnya di tempat2 yg jorok sebagai semacam pengurai dan pemakan bangkai, juga nyerap racun2 alam....
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 13:16
woq ....
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 13:16
ane gak suka makan lele sama belut gan...
soalnya lele makan emoticon-Tai:
emoticon-Najis
0 0
0
Halaman 6 dari 536
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia