Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
10671
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003598393/ati-ati-gan-kurangin-makan-lele-ama-belut
Buat teman-2 yang suka makan pecel lele belut goreng hati-2 ya...ini ada informasi dari pak dokter, TQ. guys Saya ingin membahas kenapa orang mudah sekali terkena penyakit tyroid yang bengkak.. infeksi.... Beberapa bulan ini saya sering kedatangan pasien-pasien yang terkena penyakit tyroid yang bengkak.. dengan gejala2: 1. leher bawah bengkak 2. disekitar leher ada yang seperti tumor 3. Bola mata
Lapor Hansip
14-03-2010 11:57

Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!

Buat teman-2 yang suka makan pecel lele belut goreng hati-2 ya...ini ada informasi dari pak dokter, TQ.
guys

Saya ingin membahas kenapa orang mudah sekali terkena penyakit tyroid yang bengkak.. infeksi....
Beberapa bulan ini saya sering kedatangan pasien-pasien yang terkena penyakit tyroid yang bengkak.. dengan gejala2:
1. leher bawah bengkak
2. disekitar leher ada yang seperti tumor
3. Bola mata seperti mau keluar,
4. panas diskitar leher.
5. sering batuk ditengah malam tanpa sebab

setelah saya sering bertanya: ternyata : semua pasien ... sering mereka semua memakan lele,dan belut. Pada Juragan lele dijogja, ayah, istri dan anak , semua timbul gejala2 seperti diatas... saya tanyakan kesalah satu profesor dokter dipluit ternyata... belut/ lele.. mengandung racun ringan, sehingga bila digoreng.maka minyak yang bersih pun akan hitam...dan dulu saya pun ingat jika makan tahu/ tempe dari minyak hasil gorengan lele, maka tenggorokan gatal/ panas....terkadang bikin batuk.... nah karena dari ini semua saya hanya ingin menginformasikan bahwa makanan yang murah belum tentu sehat.... tolong sampaikan ke saudara2 yang suka makan lele / belut... mungkin lebih baik dipertimbangkan. mungkin perlu ada penelitian lebih lanjut.
Puji Tuhan , pasien2 dengan kelenjar tyroid bermasalah, semua sudah kembali normal.... terkadang bengkak sampai ke punggung seperti terjepit....
terimakasih
(abg/adm)

Http://www.dakiunta.com/content/hati...ati-makan-lele



oh ya, mumpung rame, sekalian bc tritq yg laen;

Cemburunya Laki2 berpahala, cemburunya Cwek BERDOSA!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3612032
6 (Enam) Tipe Penganut Agama di Indonesia [MUST READ!!!]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3598545
Dunia imajinasi vs dunia nyata, mana yang lebih menarik????
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3520204
Antara jihad dan jahat (yg islam, masuk!!)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3583899
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 536
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 11:57
beeuuh ! emang ya? bahaya juga tuh !

Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 11:57
emoticon-Hammer
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 11:57
serem juga yaa jd tkut makan lele
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 11:57
Untung ngga doyan lele....
Nice info Gan...

emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:02
Quote:Original Posted By Cruzier
serem juga yaa jd tkut makan lele


tenang, maseh banyak ikan yg laen, kok. ada mujahir, kakap, ikan mas, etc. gak usah takut....emoticon-Kiss
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:04
yang boneng gan?.
bisa dpertanggungjawabkan g tuh.
bn
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:05
ane kaga suka lele gan..aman deh
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:06
untung ane gak doyan gan..
hahahha.....
nice inpo gan.. emoticon-Angkat Beer



thread ane silahkan mampir gan.


musicbox unik cocok buat kado ato koleksi..



distributor oli total
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:08
tpi belut kn manfaatnya bnyak gan?? emoticon-Hammer2
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:08
jarang makan lele ane gan
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:09
untung gw jarang makan lele
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:10
wah untung ane jarang makan lele gan
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:10
Waduh ane suka pecel lele ama unagi
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:11
Quote:Original Posted By icakey
ane kaga suka lele gan..aman deh

sama gw jg ga suka lele,tp gw doyan pecel tahu tempe yg minyak gorengnya bekas goreng lele,tp untungnya ga pernah knp2.byk2 mkn buah n sayuran deh gansss
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:12
wah bener nih TS , ane kemaren" sering makan pecel lele , beneran tiap malem terbangun batuk" tanpa sebab & sakit banget .... padahal ngga' flu / pilek lho ...

kapok ah makan pecel lele
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:12
Klo belut sih gw ga suka.tapi klo lele lumayan.ternyata bahaya yah
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:12
yg boneng lu gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:12
Benern to gan?
Apa cm cm analisa iseng2n?
emoticon-Turut Berduka

Jd ngeri jg..
Saya suka bgt makan belut goreng ne emoticon-Frown
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:13
Mungkin itu dari minyak gorang nya gan yang sering di pakai berulang2, tapi kalo makan lele ane juga sering milih nggak sembarangan tempat.
0 0
0
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
14-03-2010 12:13
Emamg bener gan ada racun (sedikit) di ikan lele.. Tp bisa ilang kalo masaknya bener, salah satunya ikan lele sebelum dimasak direndem dulu di larutan jahe+abu gosok..
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
0 0
0
Halaman 1 dari 536
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia