Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002063680/sharing-all-about-hongkong
PENTING GUNAKANLAH THREAD INI SEBAGAIMANA MESTINYA RULES 1. Selalu cek page 1 dan baca 15-20 page terakhir sebelum bertanya 2. Sebelum bertanya harap riset dulu sendiri di Google atau website yang bersangkutan 3. Posting one liner, hit & run (ngepost nanya, trus ilang) = :tai 4. Jualan di sini = :batas 5. Usahakan pake multiquote 6. Bebas tapi sopan 7. Prime ID ya gan.Jgn jadi ajang ternak kloning
Lapor Hansip
14-06-2009 20:45

All About Hongkong & Macau

PENTING
GUNAKANLAH THREAD INI SEBAGAIMANA MESTINYA
RULES


Quote:1. Selalu cek page 1 dan baca 15-20 page terakhir sebelum bertanya
2. Sebelum bertanya harap riset dulu sendiri di Google atau website yang bersangkutan
3. Posting one liner, hit & run (ngepost nanya, trus ilang) = :tai
4. Jualan di sini = :batas
5. Usahakan pake multiquote
6. Bebas tapi sopan
7. Prime ID ya gan.Jgn jadi ajang ternak kloning
8. Dilarang DoPost.Kalo terpaksa mau nambah post,pake edit aja
9. Dilarang post yang berbau SARA,BB17,Flame,dan post icon doang
10. Sabar nunggu jawaban, ga usah sundul atau PM (PM nggak akan dibalas) atau malah bikin thread baru
11. Share kembali pengalaman traveling anda sharing lebih berharga daripada cendol


Suhu dan cuaca di Hongkong
suhu


Suhu dan cuaca di Macau
suhu


Transport :

Bus from and to HKIA

Ride the Airport Express in groups of 2, 3 or 4 to enjoy up to 40% off!

Free shuttle for airport express

Tujuan Free Shuttle City of Dreams

Free Shuttle Hotel Macau

From HKIA to Lowu SZ

Simcard HKG :

Simcard Lokal Buat BB di HKG

Simcard Lokal buat BB di HKG part 2

Simcard HKG

Simcard HKG lanjutan

Telkomsel HKG

Simcard yg dijual di Golden Crown

Trik BB + Inet XL

Trik Free Wifi in HKG

Guest House Review :

Golden Crown, New Yui Fai, Yui Fai

Golden Crown Guest House (The best GH in HKG)

City Econo Guest House

Other :

Tips + Trik naik ke The Peak

Stanley Market + Tips

About Repulse Bay

Ocean park VS Disneyland + Review about Macau

Tiket House Of Dancing Water Show Murah

Jadwal tutup House Of Dancing

Best Dimsum in HKG + MAP

Lokasi Dimsum Halal

Dimsum Halal + Alamat lengkap

Review One Dimsum Restaurant

Pork Chop Bun in Macau + rutenya

Harga Tiket murah yang di jual di Golden Crown GH


Perbandingan kurs kartu kredit beberapa bank

Review Citygate Outlet

Offline Map HKG for Android

Harga air mineral di HKG

JAM OPERASIONAL VOA SZ

All About VOA

Macau to HKIA tanpa imigrasi HKG via ferry



Kumpulan TR

Siang-siang

Ludlum

Ludlum Kuliner

Gunawan98 (Macau)

Gunawan98 (Shenzhen)

Gunawan98 (Hongkong)

Gunawan98 (Hongkong 2)

aallii

kepitan

berjka3 Foto

berjka3 part 2

berjka3 part 3

anz80

kleponketan

henky

almondz

gege_chan

lutvie

bejonerz

Elsetia

desaindesain

mirandajfk

alisadikinali

klitz

- hape -

Pangeran86


Diubah oleh saintx9
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 43 dari 502
[Sharing] All About Hongkong
01-03-2010 20:26
Quote:Original Posted By B8144FJ
enak banget kali ya ke HK emoticon-Malu emoticon-Malu


loh si agan juga maen dimari..
gimana kmrn trip ke HKnya?
share donk..
saia lg mau liat" nih.. klo ada kesempatan pengen ksana juga emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
01-03-2010 21:53
Quote:Original Posted By putra_naga
loh si agan juga maen dimari..
gimana kmrn trip ke HKnya?
share donk..
saia lg mau liat" nih.. klo ada kesempatan pengen ksana juga emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


gan ane mo ke HK bln juli nih...

kira2 mesti pake baju kyk apa yh.. kan juli tuh musim panas...
apa yg terbuka ato yg tertutup tapi dari bahan yg tipis??? mohon pencerahan yh gan..
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
02-03-2010 01:31
Quote:Original Posted By maxcaliber
di daerah mana tuh gan nasi goreng nya.... ntar klo ke sana lg pengen nyoba.... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By bromman
haha setau ane porsi makan siang KFC emang banyak gan..



sama gan pgn nyoba, sblah mana nih emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir

kabar suhu dihongkong gmn pastinya gan?? gw perlu bawa jaket tebel bgt apa biasa aja nih.. masi ujan gan? sedia payung dong yah??

kowloon juga kok... emoticon-Embarrassment

suhunya seh lagi adem gan... emoticon-Embarrassment 20 derajat lah.... emoticon-Embarrassment klo bagi gw seh dah adem... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By budse
gan ane mo ke HK bln juli nih...

kira2 mesti pake baju kyk apa yh.. kan juli tuh musim panas...
apa yg terbuka ato yg tertutup tapi dari bahan yg tipis??? mohon pencerahan yh gan..

jiahhh.... emoticon-Embarrassment mo pamer apaan gan ampe mo pake yg terbuka... emoticon-Malu
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
02-03-2010 08:40
Quote:Original Posted By g4y4tr1
hai hai.. mau share sedikit tentang HK neh, dulu dapet pengalaman yang tidak menyenangkan di HK
salah ngambil tempat nginep
jauhi tempat nginep hostel di CHUNGKING MANTION
CHUNGKING MANTION

tempat nginepnya menyeramkan emoticon-Takut
mana harus naik llift kayak ngantri dufan bisa 15-30 menit
terus digangguin orang mabok mau mau masuk ke hostelnya
pokoknya serem dah .. emoticon-Takut
ane akhirnya pindah ke tempat temen

kalau pengen cari makanan halal bisa dateng ke warung malang
alamatnya :
Warung Malang CLub
Dragon Rise Bldg 9-11 Penninghton Street, 2/FL, B2
Causeway Bay, +852 29157859

terus kalau demen motret
jangan lupa nyobain naik bis tingkat duduk di atas dan paling depan, terus pasang deh kamera elo di depan kaca ituw.. kalau ada mode setel timernya, pasang ajah di 1 menit..
elo bakalan dapetin foto kayak gini
nite view


semoga infonya berguna emoticon-Kiss


pa kabar Gay/Ndaru....kapan nih ke HK lagi....hehehehhehehehe
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
02-03-2010 08:41
Quote:Original Posted By chipar
wew...kerennnn....worth to try nih....itu pake ISO brp?

kok id nya mirip2 s4av1tr1....msh sodara ya???emoticon-Big Grin

ISOnya sih terserah, tapi semakin tinggi semakin noise gambarnya..
yang penting seting timernya 1 menit ajah.. (di coba pas menjelang sore yah.. biar lampu2 jalanan dah pada nyala semua)
kalau mau liat bisa mampir kesini .. semua di ambil dari bis pas di HK emoticon-Wink
http://ghaya.multiply.com/photos/album/252

ane belum kenalan ama s4v1tr1 tapi kita sodara setanah air hihhiihi emoticon-Wink)
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
02-03-2010 08:42
Quote:Original Posted By kuluk2kuluk
nah tu per orangan juga bisa gan... , kalau di banding apply visa dari indo ongkosnya murah mana ya..?


gue kagak tau apply di Indo kena berapa, kalo on arrival kena 160 RMB bayar langsung uang cina.......
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
02-03-2010 08:43
Quote:Original Posted By mohamas
pa kabar Gay/Ndaru....kapan nih ke HK lagi....hehehehhehehehe

wekekeke.. kangen juga nih mau kesana lagih..
entar di bantuin yah cari tempat nginep yang ngga bikin deg-degkan huehuehehue..

2011, kita mau jalan ke Jepang.. mau ikutaan ngga? emoticon-Stick Out Tongue
2010, mei ini mau ke korsel.. ayo ikutan hehehe.. timnya kayak kemaren ituw.. tim wek-wek emoticon-Big Grin
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
02-03-2010 08:55
Quote:Original Posted By Saint Gabriel

jiahhh.... emoticon-Embarrassment mo pamer apaan gan ampe mo pake yg terbuka... emoticon-Malu


maksudna tuh pake baju tangan buntung gitu...
ato sebenarnya suhunya gak beda jauh ama jkt kalo lagi musim panas gitu??

ayo gan minta pencerahan donk... biar kgk salah bawa baju neh...
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
02-03-2010 11:45
Quote:Original Posted By mohamas
gue kagak tau apply di Indo kena berapa, kalo on arrival kena 160 RMB bayar langsung uang cina.......


dari Indo sekitar 300rb an dech
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
02-03-2010 11:46
Quote:Original Posted By Saint Gabriel
kowloon juga kok... emoticon-Embarrassment

suhunya seh lagi adem gan... emoticon-Embarrassment 20 derajat lah.... emoticon-Embarrassment klo bagi gw seh dah adem... emoticon-Embarrassment

jiahhh.... emoticon-Embarrassment mo pamer apaan gan ampe mo pake yg terbuka... emoticon-Malu


kowloon d mana nya gan?? kowloon kan gede jg tuh daerah nya... emoticon-Nohope
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
02-03-2010 17:31
Quote:Original Posted By cutepapoon
Namanya juga penerbangan murmer, what do you expect.
Udah diterbangin nyampe tujuan aja udah bagus kan, wong bayarnya juga super murah.
Kalo saya sih pilih budged airlines udah sadar konsekuensinya, bawa barang ngga banyak, cukup tentengan, pulangnya baru bawa yg gede, beli koper kalo perlu, bayar 8 USD, reasonable price.
Next time saya pasti terbang pake Viva Macau lagi, nyari kesempatan pas harga tiket murah.


gw jg baru aja naek viva macau kemaren. enak2 aja tuh pesawatnya walopun emang bagasinya dibatesin. yah... you get what you paid lah... kalo mo enak semuanya mah, jgn naek budget airline... :maho
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
02-03-2010 18:23
Quote:Original Posted By princess911
gw jg baru aja naek viva macau kemaren. enak2 aja tuh pesawatnya walopun emang bagasinya dibatesin. yah... you get what you paid lah... kalo mo enak semuanya mah, jgn naek budget airline... :maho


sampean untung gan... banyak yang di delay 1 hari juga emoticon-Smilie , secara pesawat sih ok lah...
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
02-03-2010 23:41
Quote:Original Posted By kuluk2kuluk
sampean untung gan... banyak yang di delay 1 hari juga emoticon-Smilie , secara pesawat sih ok lah...


walauwe... delaynya ampe 1 hari.. dikasih hotel buat nginap kagak???
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
04-03-2010 17:02
agan2 semua tanggal 9 - 12 april gw & temen2 mo jalan ke hongkong via macau. gw mo nanya nih...

1. bulan april cuaca di hongkong gmna ya?
2. rencananya mo nginep di cosmic gues house, Mirador Mansion....kan disitu murah, deket TST MTR, & lokasinya strategis emoticon-Big Grin ... kira2 aman gak yah d situ? secara denger2 sih mirador & chungking itu termasuk flat yg agak kumuh keliatannya, bener gak tuh?
3. dari HK ke shenzhen pake visa gak? mau liat window of the world aja trus langsung plg, gak pake nginep
4. ada yg mo travel ke HK sekitar tgl segitu gak? kali aja bisa bareng2 emoticon-Malu
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
04-03-2010 20:48
Quote:Original Posted By dya_ungu
agan2 semua tanggal 9 - 12 april gw & temen2 mo jalan ke hongkong via macau. gw mo nanya nih...

1. bulan april cuaca di hongkong gmna ya?
2. rencananya mo nginep di cosmic gues house, Mirador Mansion....kan disitu murah, deket TST MTR, & lokasinya strategis emoticon-Big Grin ... kira2 aman gak yah d situ? secara denger2 sih mirador & chungking itu termasuk flat yg agak kumuh keliatannya, bener gak tuh?
3. dari HK ke shenzhen pake visa gak? mau liat window of the world aja trus langsung plg, gak pake nginep
4. ada yg mo travel ke HK sekitar tgl segitu gak? kali aja bisa bareng2 emoticon-Malu


Kan sudah ada yg kasi testimoni di atas ttg Chungking.
Bisa baca2 dulu sebelum booking.

Bulan April sih masih ok, jangan Juli - Agt, panas banget.
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
04-03-2010 20:52
Kalo ada yg butuh informasi mengenai voucher hotel di HK dengan harga terjangkau bisa PM saya.
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
05-03-2010 11:22
Quote:Original Posted By cutepapoon
Kalo ada yg butuh informasi mengenai voucher hotel di HK dengan harga terjangkau bisa PM saya.


agan tinggal di HK ya?
ada hotel murmer yg lokasi dkt TST MTR gak?
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
05-03-2010 11:50
Quote:Original Posted By zamoran
Buat temen2 yang pernah jalan2 ke Hongkong Sharing dong...
- bagusnya berapa hari?
- bagusnya stay dimana? lantau island or kowloon or Hongkong island?
- Kalo ke disney berapa sih tiketnya?
- Pertengahan Sept cuacanya gmana ya? ad typhoon ga?

Thanks ya buat smuanya yang uda bantu...


Hey Gan,,,postingnya sdh lumayan bnyk juga,,,
Mungkin klo2 masih ada yg kurang jelas mengenai kebutuhan info yg dibutuhkan, berikut infonya,
Adult :HK $350, Child (3-11) :HK $250, Senior (65 or above) : HK $170
Hrg Peak Day & Special Day sama aja Gan, ga da bedanya sedikit pun.

Mengenai cuaca d sana pada saat bulan September, kemungkinan dapat panas & hujan.

Klo mo nginep yg daerah lantau Island Hotel, bisa coba SILVERMINE BEACH HOTEL, add : DD2 Lot 648, Silvermine Bay, Mui Wo, Lantau Island, Lantau Island, Hong Kong. Estimasi total hrg, USD 244.56.
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
05-03-2010 22:35
Quote:Original Posted By mohamas
pa kabar Gay/Ndaru....kapan nih ke HK lagi....hehehehhehehehe


heh?? masa iya sih gambarnya kek gitu?? itu kan keknya udah diedit hehehe..
0 0
0
[Sharing] All About Hongkong
05-03-2010 22:37
Quote:Original Posted By kulavarga
Hey Gan,,,postingnya sdh lumayan bnyk juga,,,
Mungkin klo2 masih ada yg kurang jelas mengenai kebutuhan info yg dibutuhkan, berikut infonya,
Adult :HK $350, Child (3-11) :HK $250, Senior (65 or above) : HK $170
Hrg Peak Day & Special Day sama aja Gan, ga da bedanya sedikit pun.

Mengenai cuaca d sana pada saat bulan September, kemungkinan dapat panas & hujan.

Klo mo nginep yg daerah lantau Island Hotel, bisa coba SILVERMINE BEACH HOTEL, add : DD2 Lot 648, Silvermine Bay, Mui Wo, Lantau Island, Lantau Island, Hong Kong. Estimasi total hrg, USD 244.56.


itu harga berapa malem?? deket gak ama Giant Buddha?? dr hotelnya naik bus or jalan kaki aje?? trus dari hotel bisa keliatan pemandangan Giant Buddhanya gak??
0 0
0
Halaman 43 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia