Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1034
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001268694/ask-da-girls-pertanyaan-berantai-buat-cewek-about-co---co-juga-harus-baca
langsung aja deh,biar kita pada tau,jawabnya simpel2x aja kecuali kalo ada yg mo ditambahin.ini pertanyaan biar kita pada tau aja persentasi apa ini apa itunya ce ok.mohon patisipasinya buat cewe:beer: jawaban pasti beda2x dan relatif itu wajar kok:) 1.Apa yang pertamakali dilihat kalo baru kenalan sama co? a.Setelan baju clana asesoris b.Bentuk tubuh(atletis,tinggi,gendut dsb) c.Model Rambut d.Ca
Lapor Hansip
14-12-2008 20:23

[Kejam]Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca heheheh)

langsung aja deh,biar kita pada tau,jawabnya simpel2x aja kecuali kalo ada yg mo ditambahin.ini pertanyaan biar kita pada tau aja persentasi apa ini apa itunya ce ok.mohon patisipasinya buat ceweemoticon-Angkat Beer jawaban pasti beda2x dan relatif itu wajar kokemoticon-Smilie

1.Apa yang pertamakali dilihat kalo baru kenalan sama co?
a.Setelan baju clana asesoris
b.Bentuk tubuh(atletis,tinggi,gendut dsb)
c.Model Rambut
d.Cara ngomong

2.Gaya apa yang paling disukai ce pada co?
a.Stelan sporty ( sneaker,jeans,polo)
b.Stelan band ( kaos band jacket band )
c.Stelan anak Indie ( all about indie stuff )
d.Stelan Dugem ( jeans,kemeja semi formal)

3.Gaya rambut yang paling disukai?
a.Model Emo dan sebangsanya
b.Model Spiky dan setipenya
c.Model Harajuku dan anime2xnya
d.Plontos
e.Model jadul klimis,dan berbau normal
f.Gimbal ala mahasiswa

4.Model tubuh Co yang paling disukai ?
a.Yang penting tinggi dulu
b.Gendut dulu
c.Langsing dulu
e.Body kekar atletis dulu
f.Rata2x orang indonesia ( tinggi 165-175an,berat 55-65an cukup kok)

5.Aksesoris yang paling disukai ce buat co?
a.pake jam tangan
b.pake gelang
c.pake kalung
d.piercing
e.eyeglasses

6.Pass kenalan paling suka kalo tu co?
a.aktif nanya,becanda,
b.diem aja deh jgn banyak nannya dulu,cool
c.kalo semua ketawa dia ikut,kalo semua diem dia ngidem tp ga nannya2x dulu
d.cuek
e.nanya yang "biasa2x aja" nama?kull ato skull dimana?smester?kenal sama? dsb..

7.Suka co yang pribadinya dominan dalam?
a.becanda
b.diem
c.enak diajak curhat
d.berwibawa dan charming
e.ngga becanda ngga diem frinedly aja tipe senyum2x gitu

8.Nilai Plus yg dimiliki CO dimata CE ?
a.jago olahraga
b.Anak Band ato jago musik
c.jago ngegambar
d.Pinter! Juara kelas
e.Anggota ketua osis / himpunan mhsw

9.Suka co introvert apa ekstrovert?
a.introvert
b.ekstrovert

10.Kelakuan co yang paling bikin ilfil pas pdkt
a.kebanyakan sms
b.straight to the point mulu
c.kelakuan2x autisnya keliatan ( normalnya hanya ditampakan pada sesama laki2x aja )
d........(boleh isi)

okeh sgitu dulu nanti dilanjut 10 pertanyaan berantai lagi hehehehe emoticon-Big Grin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
ask-da-girls
Ask da Girls
829 Anggota • 3.4K Threads
Halaman 17 dari 53
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
18-02-2010 16:17
Hmmm berarti cara ngomong yg mana yg kira2 disukai para sist??
Rambut spiky laku amat yak emoticon-Big Grin
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
18-02-2010 16:54
1.Apa yang pertamakali dilihat kalo baru kenalan sama co?
a.Setelan baju clana asesoris
b.Bentuk tubuh(atletis,tinggi,gendut dsb)
c.Model Rambut
d.Cara ngomong

2.Gaya apa yang paling disukai ce pada co?
a.Stelan sporty ( sneaker,jeans,polo)
b.Stelan band ( kaos band jacket band )
c.Stelan anak Indie ( all about indie stuff )
d.Stelan Dugem ( jeans,kemeja semi formal)

3.Gaya rambut yang paling disukai?
a.Model Emo dan sebangsanya
b.Model Spiky dan setipenya
c.Model Harajuku dan anime2xnya
d.Plontos
e.Model jadul klimis,dan berbau normal
f.Gimbal ala mahasiswa

4.Model tubuh Co yang paling disukai ?
a.Yang penting tinggi dulu
b.Gendut dulu
c.Langsing dulu
e.Body kekar atletis dulu
f.Rata2x orang indonesia ( tinggi 165-175an,berat 55-65an cukup kok)

5.Aksesoris yang paling disukai ce buat co?
a.pake jam tangan
b.pake gelang
c.pake kalung
d.piercing
e.eyeglasses

6.Pass kenalan paling suka kalo tu co?
a.aktif nanya,becanda,
b.diem aja deh jgn banyak nannya dulu,cool
c.kalo semua ketawa dia ikut,kalo semua diem dia ngidem tp ga nannya2x dulu
d.cuek
e.nanya yang "biasa2x aja" nama?kull ato skull dimana?smester?kenal sama? dsb..

7.Suka co yang pribadinya dominan dalam?
a.becanda
b.diem
c.enak diajak curhat
d.berwibawa dan charming
e.ngga becanda ngga diem frinedly aja tipe senyum2x gitu

8.Nilai Plus yg dimiliki CO dimata CE ?
a.jago olahraga
b.Anak Band ato jago musik
c.jago ngegambar
d.Pinter! Juara kelas
e.Anggota ketua osis / himpunan mhsw

9.Suka co introvert apa ekstrovert?
a.introvert
b.ekstrovert

10.Kelakuan co yang paling bikin ilfil pas pdkt
a.kebanyakan sms
b.straight to the point mulu
c.kelakuan2x autisnya keliatan ( normalnya hanya ditampakan pada sesama laki2x aja )
d. Gamer tingkat dewa ! ampe lupa ama pacar emoticon-Mad:
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
19-02-2010 08:46
1.Apa yang pertamakali dilihat kalo baru kenalan sama co?
a.Setelan baju clana asesoris
b.Bentuk tubuh(atletis,tinggi,gendut dsb)
c.Model Rambut
d.Cara ngomong

2.Gaya apa yang paling disukai ce pada co?
a.Stelan sporty ( sneaker,jeans,polo)
b.Stelan band ( kaos band jacket band )
c.Stelan anak Indie ( all about indie stuff )
d.Stelan Dugem ( jeans,kemeja semi formal)

3.Gaya rambut yang paling disukai?
a.Model Emo dan sebangsanya
b.Model Spiky dan setipenya
c.Model Harajuku dan anime2xnya
d.Plontos
e.Model jadul klimis,dan berbau normal
f.Gimbal ala mahasiswa

4.Model tubuh Co yang paling disukai ?
a.Yang penting tinggi dulu
b.Gendut dulu
c.Langsing dulu
e.Body kekar atletis dulu
f.Rata2x orang indonesia ( tinggi 165-175an,berat 55-65an cukup kok)


5.Aksesoris yang paling disukai ce buat co?
a.pake jam tangan
b.pake gelang
c.pake kalung
d.piercing
e.eyeglasses

6.Pass kenalan paling suka kalo tu co?
a.aktif nanya,becanda,
b.diem aja deh jgn banyak nannya dulu,cool
c.kalo semua ketawa dia ikut,kalo semua diem dia ngidem tp ga nannya2x dulu
d.cuek
e.nanya yang "biasa2x aja" nama?kull ato skull dimana?smester?kenal sama? dsb..

7.Suka co yang pribadinya dominan dalam?
a.becanda
b.diem
c.enak diajak curhat
d.berwibawa dan charming
e.ngga becanda ngga diem frinedly aja tipe senyum2x gitu

8.Nilai Plus yg dimiliki CO dimata CE ?
a.jago olahraga
b.Anak Band ato jago musik
c.jago ngegambar
d.Pinter! Juara kelas [emang cowonya masih tk, kok juara kelas sih??]
e.Anggota ketua osis / himpunan mhsw

9.Suka co introvert apa ekstrovert?
a.introvert
b.ekstrovert

10.Kelakuan co yang paling bikin ilfil pas pdkt
a.kebanyakan sms
b.straight to the point mulu
c.kelakuan2x autisnya keliatan ( normalnya hanya ditampakan pada sesama laki2x aja )
d.banyak omong, sok jagoan, jelouse [baru pdkt aja udh jelouse emoticon-Cape d... (S)], ngatur", bohong, dan udh punya pacar..
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
19-02-2010 08:57
Quote:

1.Apa yang pertamakali dilihat kalo baru kenalan sama co?
b.Bentuk tubuh(atletis,tinggi,gendut dsb)

2.Gaya apa yang paling disukai ce pada co?
d.Stelan Dugem ( jeans,kemeja semi formal)

3.Gaya rambut yang paling disukai?
c.Model Harajuku dan anime2xnya

4.Model tubuh Co yang paling disukai ?
a.Yang penting tinggi dulu

5.Aksesoris yang paling disukai ce buat co?
c.pake kalung

6.Pass kenalan paling suka kalo tu co?
a.aktif nanya,becanda,

7.Suka co yang pribadinya dominan dalam?
a.becanda

8.Nilai Plus yg dimiliki CO dimata CE ?
b.Anak Band ato jago musik

9.Suka co introvert apa ekstrovert?
a.introvert

10.Kelakuan co yang paling bikin ilfil pas pdkt
b.straight to the point mulu

itu jawaban ane emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
19-02-2010 11:29
ternyata banyak juga yang suka cowo introvert emoticon-Belo
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
19-02-2010 13:30
1.Apa yang pertamakali dilihat kalo baru kenalan sama co?
a.Setelan baju clana asesoris
b.Bentuk tubuh(atletis,tinggi,gendut dsb)
c.Model Rambut
d.Cara ngomong

2.Gaya apa yang paling disukai ce pada co?
a.Stelan sporty ( sneaker,jeans,polo)
b.Stelan band ( kaos band jacket band )
c.Stelan anak Indie ( all about indie stuff )
d.Stelan Dugem ( jeans,kemeja semi formal)

3.Gaya rambut yang paling disukai?
a.Model Emo dan sebangsanya
b.Model Spiky dan setipenya
c.Model Harajuku dan anime2xnya
d.Plontos
e.Model jadul klimis,dan berbau normal
f.Gimbal ala mahasiswa

4.Model tubuh Co yang paling disukai ?
a.Yang penting tinggi dulu
b.Gendut dulu
c.Langsing dulu
e.Body kekar atletis dulu
f.Rata2x orang indonesia ( tinggi 165-175an,berat 55-65an cukup kok)

5.Aksesoris yang paling disukai ce buat co?
a.pake jam tangan
b.pake gelang
c.pake kalung
d.piercing
e.eyeglasses

6.Pass kenalan paling suka kalo tu co?
a.aktif nanya,becanda,
b.diem aja deh jgn banyak nannya dulu,cool
c.kalo semua ketawa dia ikut,kalo semua diem dia ngidem tp ga nannya2x dulu
d.cuek
e.nanya yang "biasa2x aja" nama?kull ato skull dimana?smester?kenal sama? dsb..

7.Suka co yang pribadinya dominan dalam?
a.becanda
b.diem
c.enak diajak curhat
d.berwibawa dan charming
e.ngga becanda ngga diem frinedly aja tipe senyum2x gitu

8.Nilai Plus yg dimiliki CO dimata CE ?
a.jago olahraga
b.Anak Band ato jago musik
c.jago ngegambar
d.Pinter! Juara kelas
e.Anggota ketua osis / himpunan mhsw

9.Suka co introvert apa ekstrovert?
a.introvert
b.ekstrovert

10.Kelakuan co yang paling bikin ilfil pas pdkt
a.kebanyakan sms
b.straight to the point mulu
c.kelakuan2x autisnya keliatan ( normalnya hanya ditampakan pada sesama laki2x aja )
d........(boleh isi)
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
19-02-2010 14:10
ini tanya apa introgasi dari polisi nie? emoticon-Amazed
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
19-02-2010 17:13
1 b.Bentuk tubuh(atletis,tinggi,gendut dsb)


2 a.Stelan sporty ( sneaker,jeans,polo)


3 b.Model Spiky dan setipenya


4.Model tubuh Co yang paling disukai ?
a.Yang penting tinggi dulu

5.Aksesoris yang paling disukai ce buat co?
a.pake jam tangan

6.Pass kenalan paling suka kalo tu co?

e.nanya yang "biasa2x aja" nama?kull ato skull dimana?smester?kenal sama? dsb..

7.Suka co yang pribadinya dominan dalam?

d.berwibawa dan charming


8.Nilai Plus yg dimiliki CO dimata CE ?
a.jago olahraga


9.Suka co introvert apa ekstrovert?
a.introvert
b.ekstrovert

10.Kelakuan co yang paling bikin ilfil pas pdkt
a.kebanyakan sms
b.straight to the point mulu
c.kelakuan2x autisnya keliatan ( normalnya hanya ditampakan pada sesama laki2x aja )
d........(boleh isi)
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
19-02-2010 21:53
pakaian sporty ma rambut spike laris keras, eh introvert atau ekstrovert ntu apaan?
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
19-02-2010 23:39
1.Apa yang pertamakali dilihat kalo baru kenalan sama co?
a.Setelan baju clana asesoris
b.Bentuk tubuh(atletis,tinggi,gendut dsb)
c.Model Rambut emoticon-Hammer
d.Cara ngomong

2.Gaya apa yang paling disukai ce pada co?
a.Stelan sporty ( sneaker,jeans,polo)
b.Stelan band ( kaos band jacket band )
c.Stelan anak Indie ( all about indie stuff )
d.Stelan Dugem ( jeans,kemeja semi formal)

3.Gaya rambut yang paling disukai?
a.Model Emo dan sebangsanya emoticon-Stick Out Tongue
b.Model Spiky dan setipenya
c.Model Harajuku dan anime2xnya
d.Plontos
e.Model jadul klimis,dan berbau normal
f.Gimbal ala mahasiswa

4.Model tubuh Co yang paling disukai ?
a.Yang penting tinggi dulu
b.Gendut dulu
c.Langsing dulu
e.Body kekar atletis dulu
f.Rata2x orang indonesia ( tinggi 165-175an,berat 55-65an cukup kok)

(no 4, nggak ada yg masuk sm gue -___- fisik relative soalnya )

5.Aksesoris yang paling disukai ce buat co?
a.pake jam tangan
b.pake gelang
c.pake kalung
d.piercing
e.eyeglasses

6.Pass kenalan paling suka kalo tu co?
a.aktif nanya,becanda,
b.diem aja deh jgn banyak nannya dulu,cool
c.kalo semua ketawa dia ikut,kalo semua diem dia ngidem tp ga nannya2x dulu
d.cuek
e.nanya yang "biasa2x aja" nama?kull ato skull dimana?smester?kenal sama? dsb..

7.Suka co yang pribadinya dominan dalam?
a.becanda
b.diem
c.enak diajak curhat
d.berwibawa dan charming
e.ngga becanda ngga diem frinedly aja tipe senyum2x gitu

8.Nilai Plus yg dimiliki CO dimata CE ?
a.jago olahraga
b.Anak Band ato jago musik
c.jago ngegambar
d.Pinter! Juara kelas
e.Anggota ketua osis / himpunan mhsw

9.Suka co introvert apa ekstrovert?
a.introvert
b.ekstrovert

10.Kelakuan co yang paling bikin ilfil pas pdkt
a.kebanyakan sms
b.straight to the point mulu
c.kelakuan2x autisnya keliatan ( normalnya hanya ditampakan pada sesama laki2x aja ) (ini hal plus malah buat gue emoticon-Hammer)
dia terlalu bawel jelasin tentang dirinya-like its all about him. dan terlalu terbuka,supel karna gue bakal berfikir kalo dia pasti ngelakuin itu sama semua cewek bukan gue aja dan gue bakal berfikir kalo dia enaknya jadi temen aja. hehehe
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
20-02-2010 00:59
bust surpei ya
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
20-02-2010 01:08
1.Apa yang pertamakali dilihat kalo baru kenalan sama co?
d.Cara ngomong

2.Gaya apa yang paling disukai ce pada co?
a.Stelan sporty ( sneaker,jeans,polo)

3.Gaya rambut yang paling disukai?
yang normal aj, yg cocok sama face

4.Model tubuh Co yang paling disukai ?
e.Body kekar atletis dulu

5.Aksesoris yang paling disukai ce buat co?
a.pake jam tangan
e.eyeglasses

6.Pass kenalan paling suka kalo tu co?
a.aktif nanya,becanda,

7.Suka co yang pribadinya dominan dalam?
d.berwibawa dan charming

8.Nilai Plus yg dimiliki CO dimata CE ?
a.jago olahraga
c.jago ngegambar
d.Pinter! Juara kelas

9.Suka co introvert apa ekstrovert?
yg balance

10.Kelakuan co yang paling bikin ilfil pas pdkt
c.kelakuan2x autisnya keliatan ( normalnya hanya ditampakan pada sesama laki2x aja )
tukang kentut sembarangan....ngupil sembarangan
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
20-02-2010 01:15
Quote:Original Posted By HELLSPAWN054
ternyata banyak juga yang suka cowo introvert emoticon-Belo


Cowok introvert tu kek gimana si gan emoticon-Bingung
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
20-02-2010 07:22
1.Apa yang pertamakali dilihat kalo baru kenalan sama co?
d.Cara ngomong

2.Gaya apa yang paling disukai ce pada co?
a.Stelan sporty ( sneaker,jeans,polo)

3.Gaya rambut yang paling disukai?
b.Model Spiky dan setipenya

4.Model tubuh Co yang paling disukai ?
a.Yang penting tinggi dulu

5.Aksesoris yang paling disukai ce buat co?
a.pake jam tangan

6.Pass kenalan paling suka kalo tu co?
a.aktif nanya,becanda,

7.Suka co yang pribadinya dominan dalam?
c.enak diajak curhat


8.Nilai Plus yg dimiliki CO dimata CE ?
b.Anak Band ato jago musik

9.Suka co introvert apa ekstrovert?
b.ekstrovert

10.Kelakuan co yang paling bikin ilfil pas pdkt
c.kelakuan2x autisnya keliatan ( normalnya hanya ditampakan pada sesama laki2x aja )
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
20-02-2010 08:14
1.Apa yang pertamakali dilihat kalo baru kenalan sama co?
a.Setelan baju clana asesoris
b.Bentuk tubuh(atletis,tinggi,gendut dsb)
c.Model Rambut
d.Cara ngomong

2.Gaya apa yang paling disukai ce pada co?
a.Stelan sporty ( sneaker,jeans,polo)
b.Stelan band ( kaos band jacket band )
c.Stelan anak Indie ( all about indie stuff )
d.Stelan Dugem ( jeans,kemeja semi formal)

3.Gaya rambut yang paling disukai?
a.Model Emo dan sebangsanya
b.Model Spiky dan setipenya
c.Model Harajuku dan anime2xnya
d.Plontos
e.Model jadul klimis,dan berbau normal
f.Gimbal ala mahasiswa

4.Model tubuh Co yang paling disukai ?
a.Yang penting tinggi dulu
b.Gendut dulu
c.Langsing dulu
e.Body kekar atletis dulu
f.Rata2x orang indonesia ( tinggi 165-175an,berat 55-65an cukup kok)

5.Aksesoris yang paling disukai ce buat co?
sebenernya lebi suka gak pake aksesoris emoticon-Embarrassment
a.pake jam tangan
b.pake gelang
c.pake kalung
d.piercing
e.eyeglasses

6.Pass kenalan paling suka kalo tu co?
a.aktif nanya,becanda,
b.diem aja deh jgn banyak nannya dulu,cool
c.kalo semua ketawa dia ikut,kalo semua diem dia ngidem tp ga nannya2x dulu
d.cuek
e.nanya yang "biasa2x aja" nama?kull ato skull dimana?smester?kenal sama? dsb..

7.Suka co yang pribadinya dominan dalam?
a.becanda
b.diem
c.enak diajak curhat
d.berwibawa dan charming
e.ngga becanda ngga diem frinedly aja tipe senyum2x gitu

8.Nilai Plus yg dimiliki CO dimata CE ?
a.jago olahraga
b.Anak Band ato jago musik
c.jago ngegambar
d.Pinter! Juara kelas
e.Anggota ketua osis / himpunan mhsw

9.Suka co introvert apa ekstrovert?
a.introvert
b.ekstrovert saya suda introvert gawat kalo co' saya introvert juga

10.Kelakuan co yang paling bikin ilfil pas pdkt
a.kebanyakan sms
b.straight to the point mulu
c.kelakuan2x autisnya keliatan ( normalnya hanya ditampakan pada sesama laki2x aja
)
d.miskol tengah malem, marah2 kalo sms nya gak dibales, pdhl baru aja kenal..emoticon-Mademoticon-Frownboleh isi)
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
20-02-2010 11:59
Quote:Original Posted By deviass

1.Apa yang pertamakali dilihat kalo baru kenalan sama co?
a.Setelan baju clana asesoris
b.Bentuk tubuh(atletis,tinggi,gendut dsb)
c.Model Rambut
d.Cara ngomong

2.Gaya apa yang paling disukai ce pada co?
a.Stelan sporty ( sneaker,jeans,polo)
b.Stelan band ( kaos band jacket band )
c.Stelan anak Indie ( all about indie stuff )
d.Stelan Dugem ( jeans,kemeja semi formal)

3.Gaya rambut yang paling disukai?
a.Model Emo dan sebangsanya
b.Model Spiky dan setipenya
c.Model Harajuku dan anime2xnya
d.Plontos
e.Model jadul klimis,dan berbau normal
f.Gimbal ala mahasiswa

4.Model tubuh Co yang paling disukai ?
a.Yang penting tinggi dulu
b.Gendut dulu
c.Langsing dulu
e.Body kekar atletis dulu
f.Rata2x orang indonesia ( tinggi 165-175an,berat 55-65an cukup kok)

5.Aksesoris yang paling disukai ce buat co?
a.pake jam tangan
b.pake gelang
c.pake kalung
d.piercing
e.eyeglasses

6.Pass kenalan paling suka kalo tu co?
a.aktif nanya,becanda,
b.diem aja deh jgn banyak nannya dulu,cool
c.kalo semua ketawa dia ikut,kalo semua diem dia ngidem tp ga nannya2x dulu
d.cuek
e.nanya yang "biasa2x aja" nama?kull ato skull dimana?smester?kenal sama? dsb..

7.Suka co yang pribadinya dominan dalam?
a.becanda
b.diem
c.enak diajak curhat
d.berwibawa dan charming
e.ngga becanda ngga diem frinedly aja tipe senyum2x gitu

8.Nilai Plus yg dimiliki CO dimata CE ?
a.jago olahraga
b.Anak Band ato jago musik
c.jago ngegambar
d.Pinter! Juara kelas
e.Anggota ketua osis / himpunan mhsw

9.Suka co introvert apa ekstrovert?
a.introvert
b.ekstrovert

10.Kelakuan co yang paling bikin ilfil pas pdkt
a.kebanyakan sms
b.straight to the point mulu
c.kelakuan2x autisnya keliatan ( normalnya hanya ditampakan pada sesama laki2x aja )
d.sok kenal dan sok akrab

0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
20-02-2010 20:34
hayo2 yg mau praktek statistika..
nih ada bahannya banyak dan langsung dari sumbernya.

awkakwkawk

sapa tau dijadiin salah satu rubrik di majalah hahaha
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
20-02-2010 20:41
Quote:Original Posted By fryrir777
Cowok introvert tu kek gimana si gan emoticon-Bingung


tipe cowo yang tertutup gt gan artinya.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
20-02-2010 23:15
ikut jawab ya, emoticon-Smilie

1.Apa yang pertamakali dilihat kalo baru kenalan sama co?
e. pakai kacamata atau gak... (ak suka co pake kacamata, emoticon-Embarrassment)

2.Gaya apa yang paling disukai ce pada co?
a.Stelan sporty ( sneaker,jeans,polo) pokoknya yg biasa2 + gak berlebihan... emoticon-Smilie

3.Gaya rambut yang paling disukai?
e.Model yg biasa2... (lha? emoticon-Big Grin)

4.Model tubuh Co yang paling disukai ?
f.Rata2x orang indonesia ( tinggi 165-175an,berat 55-65an cukup kok) paling gak suka yg kekar2, ototnya banyak, ak takut liat co bgtu... emoticon-Big Grin

5.Aksesoris yang paling disukai ce buat co?
a.pake jam tangan

6.Pas kenalan paling suka kalo tu co?
a.aktif nanya,becanda (tapi gak cerewet juga, emoticon-Stick Out Tongue)

7.Suka co yang pribadinya dominan dalam?
c.enak diajak curhat (enak bgt kalo co bisa dengerin masalahnya ce... rasanya di hargain... emoticon-Smilie )

8.Nilai Plus yg dimiliki CO dimata CE ?
b.Anak Band ato jago musik (apalagi kalau bisa main piano, emoticon-Smilie )

9.Suka co introvert apa ekstrovert?
a.introvert

10.Kelakuan co yang paling bikin ilfil pas pdkt
d. masih pdkt uda ngatur2, larang ini & larang itu... emoticon-Big Grin
0 0
0
[Ask da Girls] Pertanyaan Berantai Buat Cewek About Co ! ( co juga harus baca)
20-02-2010 23:39
1.Apa yang pertamakali dilihat kalo baru kenalan sama co?
a.Setelan baju clana asesoris
b.Bentuk tubuh(atletis,tinggi,gendut dsb)
c.Model Rambut
d.Cara ngomong

2.Gaya apa yang paling disukai ce pada co?
a.Stelan sporty ( sneaker,jeans,polo)
b.Stelan band ( kaos band jacket band )
c.Stelan anak Indie ( all about indie stuff )
d.Stelan Dugem ( jeans,kemeja semi formal)

3.Gaya rambut yang paling disukai?
a.Model Emo dan sebangsanya
b.Model Spiky dan setipenya
c.Model Harajuku dan anime2xnya
d.Plontos
e.Model jadul klimis,dan berbau normal
f.Gimbal ala mahasiswa

4.Model tubuh Co yang paling disukai ?
a.Yang penting tinggi dulu
b.Gendut dulu
c.Langsing dulu
e.Body kekar atletis dulu
f.Rata2x orang indonesia ( tinggi 165-175an,berat 55-65an cukup kok)

5.Aksesoris yang paling disukai ce buat co?
a.pake jam tangan
b.pake gelang
c.pake kalung
d.piercing
e.eyeglasses

6.Pass kenalan paling suka kalo tu co?
a.aktif nanya,becanda
b.diem aja deh jgn banyak nannya dulu,cool
c.kalo semua ketawa dia ikut,kalo semua diem dia ngidem tp ga nannya2x dulu
d.cuek
e.nanya yang "biasa2x aja" nama?kull ato skull dimana?smester?kenal sama? dsb..

7.Suka co yang pribadinya dominan dalam?
a.becanda
b.diem
c.enak diajak curhat
d.berwibawa dan charming
e.ngga becanda ngga diem frinedly aja tipe senyum2x gitu

8.Nilai Plus yg dimiliki CO dimata CE ?
a.jago olahraga
b.Anak Band ato jago musik
c.jago ngegambar
d.Pinter! Juara kelas
e.Anggota ketua osis / himpunan mhsw

9.Suka co introvert apa ekstrovert?
a.introvert
b.ekstrovert

10.Kelakuan co yang paling bikin ilfil pas pdkt
a.kebanyakan sms
b.straight to the point mulu
c.kelakuan2x autisnya keliatan ( normalnya hanya ditampakan pada sesama laki2x aja )
d. (kalo ngomong suka nggak mikir, kyk udh sok akrab banget sama kita, dan terlalu menjudgeemoticon-Najis)

moga bermanfaat gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Halaman 17 dari 53
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
usai-kenal-cinta
Stories from the Heart
godaan-si-perawat-nikmat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia