Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2633
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002761476/balok-es-berbentuk-kotak-di-temukan-di-australia
sori kalo :repost: boleehh dooong :cendolbig
Lapor Hansip
15-11-2009 21:51

Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!

penampakannya


disini lokasinya


sori kalo emoticon-Repost

boleehh dooong emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-pictures
Lounge Pictures
6.4K Anggota • 87.1K Threads
Halaman 7 dari 133
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 19:35
ga mencair yaaa..
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 19:46
wow... emoticon-Belo
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 20:08
kotak amat bentuknya.....keajaiban alam kah????
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 20:10
jangan2 itu dari kutub selatan gan!!
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 20:24
ada penjelasannya gak tuh bisa sampe situ es nya
muncul dari dalem laut kah emoticon-Hammer
atao dari kutub nyasar ? lebih serem lagi itu sih emoticon-Hammer
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 20:32
ngeri gan liatnya....
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 20:37
wanjeh , merinding jadinya
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 20:39
kok bisa gitu? aneh ya gan...
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 20:46
pecahan dr kutub kah?
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 20:48
bentuknya seperti kapal...
jgn2 nanti memang kapal pengintai emoticon-Belo
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 20:48
buset
pecahan dari antartika tuh gan?
jauh amat maennya tuh balok es emoticon-Hammer
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 20:50
dari cairnya kutub kali gan
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 20:51
keren bener yak... emoticon-Belo
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 20:53
kok bsa gt sich gan???
saking dinginnya kali ya???
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 21:06
subhanalloh emoticon-Big Grinemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 21:15
wah kalo balok cendol ane mau dong
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 21:18
es nyasar emoticon-Big Grin
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 21:21
koq bs ? emoticon-Confused:
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 21:24
wah bs kotak geto es nyaa
0 0
0
Balok es berbentuk kotak di temukan di Australia !!
20-11-2009 21:25
wedew,,, ane kira ada kemah ditenah laut
0 0
0
Halaman 7 dari 133
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia