Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
2207
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002466232/komik-kaskus-r
setelah tertunda sekian lama, akhirnya komik ini jadi juga..semua juga berkat dukungan semua yang ada disini..tanpa MIMIN, MOMOD serta JURAGAN SEMUA KOMIK ini gak bakal ada disini.. terima kasih buat semua yang udah mendukung..memberi saran dan kritik sundulan maupun sampahan:D..semua saya terima dengan lapang dada..:matabelo: sekali lagi terimakasih dan SEMOGA juragan SEMUA DAPAT TERHIBUR dengan
Lapor Hansip
23-09-2009 01:10

Komik kaskus-r

Komik kaskus-r

PENDAHULUAN

KOMIK KASKUS-R



karya ANAK BANGSA

jangan dibuka gan!!


TAMBAHAN


JANGAN SAMPE LUPA GAN!!



TERIMA KASIH SEMUA
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 65 dari 97
Komik kaskus-r
01-11-2009 11:36
gue suka yg lingsir wenginya.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Komik kaskus-r
01-11-2009 11:41
WAH KREATIP GAN...
LANJUTGAN....
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Komik kaskus-r
01-11-2009 11:43
kemaren ada CAPTAIN PERTAMAX, terus ada kaskus-R

emang kreatif semua anak kaskus

yang ada kunti pertamax lucu banget gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Komik kaskus-r
01-11-2009 11:45
komiknya ada BB++ nya juga emoticon-Amazed
0 0
0
Komik kaskus-r
01-11-2009 11:47
wakakak kocak juga tuh yg kuntil anak
0 0
0
Komik kaskus-r
01-11-2009 11:56
ane dukung gan..keren + kreatip + lucu... emoticon-thumbsup:
0 0
0
Komik kaskus-r
01-11-2009 11:58
komic second edition'a mata gan??
0 0
0
Komik kaskus-r
01-11-2009 11:58
Asli baru liat gan..... Keren jg.....emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Komik kaskus-r
01-11-2009 11:59
:ngakak lucu gan :D
0 0
0
Komik kaskus-r
01-11-2009 11:59
mana yang second edition gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Komik kaskus-r
01-11-2009 12:53
Nice infoh gan! Mantaf! emoticon-Angkat Beer
Komik kaskus-r
0 0
0
Komik kaskus-r
01-11-2009 15:20
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0 0
0
Komik kaskus-r
02-11-2009 23:10
Bagus banget nih gan.. lucu.. lanjutkan karya2nya ya.. hehe
0 0
0
Komik kaskus-r
02-11-2009 23:43
kreatip..emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Komik kaskus-r
03-11-2009 00:56
ane rate ***** deh. hidup komik Indonesia!
0 0
0
Komik kaskus-r
03-11-2009 09:47
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Komik kaskus-r
03-11-2009 09:52
mantabb gann
0 0
0
Komik kaskus-r
03-11-2009 13:51
mantaf gan
keren lho emoticon-Belo
0 0
0
Komik kaskus-r
03-11-2009 15:32
wkwkwk...kreatif banget TSnya emoticon-thumbsup:
emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Komik kaskus-r
03-11-2009 15:36
lanjutin gan komiknya,
harusnya gambar pake tangan aj kali ya, lebih bgs..
0 0
0
Halaman 65 dari 97
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia